Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Trend Baru Mengobati Kebosanan dengan fitur Google Assistant



Trend Baru Mengobati Kebosanan dengan fitur Google Assistant




Iya "Google Assistant" mungkin teman-teman pembaca semua banyak yang sering mendengar aplikasi ini dan mungkin teman-teman juga merupakan pengguna Google Assistant pada perangkat Smartphone yang teman-teman sekarang.

Banyak manfaat dan kemudahan yang ditawarkan dari fitur Google Assistant ini diantaranya bisa menanggapi perintah Set Alarm, menulis & mengirim Pesan singkat serta WhatsApp, melakukan Panggilan telepon sampai melakukan penerjemahan bahasa dan banyak lagi.

Selain itu semua, mungkin teman-teman pembaca semua ada yang belum tahu jika fitur Google Assistant ini juga bisa membantu teman mengobati Kebosanan, bagaimana caranya?

Teman-teman semua bisa temukan jawaban dan informasi lengkapnya pada Video dari Channel BY creator  seputar "Trend Baru Mengobati Kebosanan dengan fitur Google Assistant" langsung aja teman-teman tonton Videonya berikut ini yaa :

 "Trend Baru Mengobati Kebosanan dengan fitur Google Assistant".

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 

Teman-teman semua juga jangan Lupa Baca Artikel menarik seputar "Tips Dapat Uang dan Bonus Tambahan dari Belanja Online" pada Artikel Bacaan dibawah ini yaa :)



Tips Dapat Uang dan Bonus Tambahan dari Belanja Online




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!

Jika sebelumnya Budi pernah membagikan informasi artikel seputar Cara Mendapatkan CashBack dari Struk Belanja!

Nah dikesempatan kali ini ada informasi Tips menarik lainnya yang ingin Budi bagikan yaitu seputar Cara Mendapatkan CashBack dari Belanja Online!

Cara Dapat Cashback Tambahan Setiap Belanja Online

Tentunya di Era Globalisasi seperti sekarang ini teman-teman semua tidak asing lagi mengenai Belanja Online dan mungkin diantara teman-teman banyak yang sering berbelanja ditoko Online seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia dan lainnya. Nah, untuk teman-teman semua yang hobi berbelanja Online, jangan sampai melewatkan informasi Tips yang akan Budi bagikan di artikel kali ini "Cara Mendapatkan CashBack dari Belanja Online".

Tips Dapat Uang dan Bonus Tambahan dari Belanja Online juga bisa teman-teman tonton dan lihat lebih Lengkap pada Video Tutorial BYcreator Dibawah ini yaa :) Silahkan :


Caranya Mudah kok teman-teman, silahkan teman-teman baca dan ikuti langkah-langkah berikut ini yaa :

1. Daftarkan diri ke Shopback

2. Kalau sudah daftar dan login, silahkan pilih merchant yang ingin kamu kunjungi untuk berbelanja. Ada Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee, Blibli, JD.id, Blanja, Tiket.com, Booking.com, Mataharimall, Alfacart, dan masih banyak lagi.

2. Kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 20000 setelah melakukan pembelian pertama lewat shopback dan tentunya cashback setiap produk yang kamu beli.

3. Kumpulkan cashback kamu sebanyak-banyaknya untuk dapat di cairkan kembali untuk berbelanja lagi

4. Jadi jangan lupa untuk kunjungi shopback terlebih dahulu sebelum berbelanja online kapanpun dan dimanapun

Gimana teman-teman Mudah bukan :)

Yuk teman-teman segera kunjungi Link Berikut ini untuk Daftar dan Dapatkan Bonus Pendaftarannya ->Daftar ShopBack & Dapatkan Langsung Bonus Pendaftarannya Rp 25,000 Disini

Dapatkan juga Promo Serba Satu Harga dari Shopback mulai Serba Rp. 10Ribu Khusus Pelanggan Baru untuk Pengisian Pulsa 50rb, Belanja Flashdisk, Tas, dan Lainnya Pasti Untung :)

Langsung aja Daftar ShopBack dan Ambil Promo Belanjanya - Promo dapat berubah-ubah setiap waktu sesuai kebijakan ShopBack *Syarat dan ketentuan berlaku.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar "Tips Dapat Uang dan Bonus Tambahan dari Belanja Online" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba Tips Mendapatkan CashBack dari Belanja Online yaa teman-teman :)

0 Response to "Trend Baru Mengobati Kebosanan dengan fitur Google Assistant"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.