Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ternyata Ini Cara Rahasia Menghitung Penghasilan seorang Youtubers dari Pendapatan Google AdSense




Percaya atau Tidak Penghasilan seorang Youtubers dari Google AdSense bisa di-Tebak atau di-Hitung dengan Cara Ini





Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Budi harap kita semua selalu dalam keadaan yang sehat dan dalam suasana hati yang berbahagia :)
Karena dari Badan yang sehat dan suasana hati yang berbahagialah semua hal yang akan kita kerjakan akan bisa dijalankan dan dimulai dengan semangat!

Pada artikel Bacaan kali ini Budi akan membahas seputar "Cara Memprediksi Penghasilan seorang Youtubers dari Pendapatan Google AdSense"!

Teman-teman boleh Percaya atau Tidak, jika penghasil dari seorang Youtubers bisa kita Prediksi atau dihitung dengan Cara kali ini. Silahkan teman-teman Buktikan sendiri yaa :)

Teman-teman semua juga bisa tonton informasi seputar Cara Rahasia untuk Menghitung Penghasilan seorang Youtubers kali ini pada Video dari Channel BY creator  berikut yaa :

 "Rumus Rahasia Menghitung Penghasilan seorang Youtubers".

*Penghasilan seorang Youtubers bisa jadi lebih Besar dari prediksi kali ini jika waktu tonton pada Video di Channel youtube-nya tinggi dan bisa juga lebih rendah jika konten video yang dipublikasikannya banyak memiliki pembagian hasil untuk hak cipta pihak lainnya.

Langsung aja teman-teman tonton Cuplikan informasi Video diatas yaa :)

Setiap Youtubers tentunya memiliki Penghasilan yang berbeda - beda, tutorial kali ini adalah tutorial dasar seputar cara menghitung penghasilan seorang Youtubers yang didapatnya dari Monetisasi Iklan dengan Google AdSense.

Bisa jadi penghasilan Seorang Youtubers lebih tinggi jika waktu tonton pada Video di Channelnya lebih tinggi ataupun bisa lebih rendah jika Video yang dipublikasikan pada Channelnya memiliki Bagi Hasil atas konten Hak Cipta Background Sound atau musik yang dimasukkan pada Video dan lainnya.

Langsung aja teman-teman tonton Cuplikan informasi Video diatas yaa :)


Teman-teman semua jangan lewatkan juga untuk membaca artikel menarik seputar "Tinggi Bayaran yang Mana AdSense Situs atau YouTube?" dibawah ini yaa :)

Tinggi atau Besar Pendapatan dan Bayaran AdSense Situs atau AdSense YouTube ?


Penghasilan AdSense Situs WebBudi.com & YouTube Channel BY creator

Baik teman-teman para Blogger maupun Youtubers tentunya banyak yang sudah tahu dan kenal dengan Google AdSense apalagi untuk teman-teman para pembaca yang tidak lain merupakan salah satu Publishernya sendiri. Mungkin banyak pertanyaan dari teman-teman yang ingin tahu dekat dengan Google Adsense, diantaranya :

1. Mau jadi publishers Google Adsense supaya bisa dapat penghasilan tambahan :) Tapi masih bingung besar / tinggi penghasilan yang mana, Google Adsense dari YouTube atau Situs?

Berdasarkan pengalaman yang telah Budi coba sendiri jadi Publisher Adsense YouTube di channel Budi Yanto sebagai akun Hosted, sampai berhasil Upgrade ke akun AdSense non Hosted dengan pengaitan iklan pada situs WebBudi.com, kali ini Budi ingin coba memberikan jawabannya :)

Besar atau kecil penghasilan yang didapat sebagai Publisher Google Adsense baik itu dengan mitra youtube maupun situs, semuanya bergantung pada tingkat dan kualitas visitors / pengunjungnya. Selain banyaknya jumlah pengunjung, dari mana asal pengunjung / visitors berasal juga memengaruhi nilai bayar iklan dan apakah iklan / ads diklik maupun tidak juga berpengaruh tinggi terhadap penghasilan iklan dari Google Adsense.

Jadi menurut Budi pribadi teman-teman tidak perlu terlalu membingungkan berapa besarnya penghasilan / bayaran yang akan didapat dari iklan Google Adsense baik lewat youtube maupun situs. Kuncinya teman-teman cukup pilih dibidang yang mana yang disenangi dan cocok dengan kemampuan teman-teman sendiri, apa itu dalam bentuk karya video YouTube ataukah berupa artikel situs?

Karena jika sesuai dengan kemampuan yang teman-teman kuasai dan teman-teman pilih sendiri, kedepannya teman-teman tidak akan bingung mengenai video atau artikel apa yang harus dibuat baik untuk isi publikasi di channel YouTube maupun situs web.

Selain itu juga setelah teman-teman berhasil diterima jadi mitra / Publisher Google Adsense, kewajiban utama teman-teman untuk menjaga datangnya para visitors / pengunjung adalah selalu UPDATE dan itupun teman-teman harus sesuaikan dengan topik materi yang banyak dicari para pengunjung dan bermanfaat. Nah dari komitmen inilah, perlahan-lahan visitors teman-teman akan bertambah dan otomatis meningkatkan penghasilan yang teman-teman dapatkan dari iklan Google Adsense.

Ilustrasi dilapangannya seperti ini teman-teman :)
Budi seorang Publisher Google Adsense, jika Budi buat channel YouTube dan situs dengan isi 100 video atau 100 artikel menarik,

- Apakah visitors pelanggan lama akan selalu datang menonton dan membaca kalo tidak ada video / artikel baru yang Budi Update?

- Apakah visitors baru pasti akan selalu datang jika postingan video maupun artikel menarik yang telah Budi bagikan sudah lama dan isinya sudah ketinggalan zaman?

Nah, dari beberapa pertanyaan ilustrasi diatas Budi rasa teman-teman juga bisa mulai bisa mengambil kesimpulan bagaimana gambaran tugas-tugas kedepannya yang harus teman-teman usahakan jika ingin menjadi seorang Publisher Google Adsense dengan penghasilan yang sukses :)

2. Bagaimana caranya agar sukses daftar Google Adsense dan diterima Full Approve oleh Google terbaru ?

Untuk jawaban pertanyaan nomor 2 ini teman-teman bisa baca tips dan triknya pada materi postingan yang pernah Budi bagikan sebelumnya yaitu -> Berhasil Full Approve Google Adsense Non Hosted YouTube & Situs Blog

Sekian informasi artikel seputar Google Adsense yang dapat Budi bahasa dan bagikan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua dengan judul "Tinggi atau Besar Pendapatan dan Bayaran AdSense Situs atau AdSense YouTube ?"
Semoga sharing jawaban berdasarkan pengalaman Budi pribadi dengan Google Adsense diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua, khususnya untuk teman-teman calon Publisher Google Adsense disini :)

0 Response to "Ternyata Ini Cara Rahasia Menghitung Penghasilan seorang Youtubers dari Pendapatan Google AdSense"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.