Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Berhasil Full Approve Google Adsense Non Hosted YouTube & Situs Blog






Berhasil Full Approve Google Adsense Non Hosted YouTube & Situs Blog




Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman Bloggers serta Youtubers semua!
Dikesempatan kali ini Budi ingin cerita sekaligus berbagai pengalaman tentang pencapaian WebBudi.com yang telah berhasil mendaftar dan diterima Full Approve oleh Google Adsense untuk akun Non Hosted menjadi mitra iklan di Youtube dan Blog. Mungkin bisa memberikan pengetahuan untuk teman-teman pembaca semua yang juga sedang mendaftar Google Adsense dan menunggu hasil Full Approve Google Adsense :)

Berhasil Full Approve Google Adsense Non Hosted YouTube & Situs Blog

Awal mulanya Budi bermitra dengan Google Adsense dari sebuah channel YouTube yaitu Budi Yanto dan dari channel YouTube inilah Budi mulai mengenal dunia publisher/pengiklan khususnya Google AdSense yang saat ini sudah berjalan sekitar +- 1 tahun. Mungkin karena Budi sendiri tidak giat bekerja dalam mengelola channel YouTube Budi Yanto sehingga sampai sekarang Budi belum berhasil mengumpulkan tabungan penghasilan Google Adsense sampai $100 dan karena belum mencapai ambang batas pencairan dana sehingga Budi belum bisa ambil gajinya :)

Selain mengelola sebuah channel YouTube, Budi juga hobi berbagai informasi dalam bentuk tulisan artikel jadi Budi kembangkanlah sebuah Blog yang kemudian Budi tingkatkan jadi situs TLD (Top Level Domain) dengan nama WebBudi.com dan dari situs ini Budi juga rajin Update informasi-informasi dan pengetahuan yang Budi dapatkan dalam kehidupan sehari yang mungkin juga akan bermanfaat untuk teman-teman para pembaca semua.

Budi juga sempat menempatkan iklan Adsense pada situs WebBudi.com, dikarenakan akun Adsense yang Budi kelola saat itu masih dalam kategori akun Hosted dari channel YouTube jadi harus melewati tahap Review terlebih dahulu untuk menempatkan iklan pada situs WebBudi.com. Tapi ternyata saat itu usaha pengajuan peningkatan akun Adsense yang Budi ajukan dengan mengaitkan situs WebBudi.com belum berhasil disetujui oleh pihak Google dengan beberapa kategori alasan yang harus Budi perbaiki pada situs WebBudi.com yang saat itu Budi kelola.

Beberapa kali telah Budi coba lakukan perbaikan pada situs WebBudi.com baik dari segi template situs, navigasi sampai isi/content artikel yang pernah diklaim kurang berisi teks. Sampai pernah +-10 kali Budi ajukan tapi tetap belum di Approve dari Google sebagai mitra iklan Adsense untuk situs. Sampai saat itu Budi juga pernah kehabisan materi untuk postingan artikel karena mengusahakan minimal 3 artikel / hari :)

Dari pengalaman itu juga Budi mulai mencari ide dan inovasi baru agar tidak lagi terkendala karena macetnya atau minimnya materi postingan artikel, yang sebelumnya Budi membahas materi seputar teknologi dan blogging. Karena Budi juga sering mencari dan mengikuti kontes-kontes SEO dan Blog, akhirnya Budi juga mulai berbagai informasi kontes-kontes SEO dan Blog yang Budi temukan untuk menambah materi artikel postingan. Selain itu kebetulan Budi juga gemar ikutan kontes-kontesnya untuk mengasa kemampuan SEO dan Blogging serta berharap bisa jadi juara juga agar bisa menangin hadiah-hadiah menariknya :)

Seiring berjalannya usia saya dan juga situs WebBudi.com :)
Info kontes-kontes juga terus saya tambahkan dan Update, sampai saat ini hampir semua kategori lomba, kontes, kuis dan promo berhadiah juga Budi bagikan agar bisa memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman para pembaca setia situs WebBudi.com semua :)

Jika jadwal daftar info kontes, lomba, kuis dan promo-promo berhadiah lagi kosong, Budi juga sering menambahkan beberapa materi artikel tambahan lain dari kategori Teknologi, Smartphone dan Blogging. Sampai pada waktu itu sekitar tanggal 2 September 2017 Budi ajukan kembali permohonan peningkatan akun Google Adsense Hosted yang Budi kelola jadi Non Hosted untuk menempatkan iklan di situs WebBudi.com.

Dan hasilnya mengejutkan, ternyata permohonan yang Budi ajukan berhasil diterima oleh pihak Google yang ditandai dengan pesan email dari adsense-noreply@google.com +- potongan isi emailnya sebagai berikut :
Selamat, akun AdSense Anda telah disetujui untuk menampilkan iklan AdSense pada situs web Anda. Dalam beberapa jam Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya.

Saat itu Budi sempat crose-check langsung ke situs WebBudi.com dan mendapati ternyata iklan AdSense yang telah ada belum tampil. Langsung dari itu Budi coba menambahkan kembali kode iklan pada situs WebBudi.com dengan membuat kembali kode iklannya secara manual dari pilihan Add Unit yang ada pada tampilan pengelolaan di akun Google Adsense. Tidak lama dari itu setelah kode iklan baru yang telah dibuat Budi tempatkan pada situs WebBudi.com +-30 menit akhirnya iklan berhasil tampil dan sekaligus status kode iklan yang telah dibuat pada halaman Google Adsense dari status Baru telah berubah jadi Aktif, ini menandakan jika situs WebBudi.com benar telah siap untuk mulai menjalankan kerja sebagai mitra iklan Google Adsense pada jaringan situs Web juga dalam status akun Non Hosted :)

Itulah sedikit cerita Budi saat melakukan pendaftaran menjadi mitra Google Adsense sampai saat ini yang disyukuri telah berhasil diterima Full Approve oleh Google jadi akun Non Hosted untuk penayangan iklan di channel YouTube Budi Yanto dan situs blog WebBudi.com :)

Semoga artikel yang Budi bagikan kali ini dengan judul "Berhasil Full Approve Google Adsense Non Hosted YouTube & Situs Blog" bisa menjadi informasi yang bermanfaat dan dapat memotivasi teman-teman untuk tidak mudah menyerah dalam impian agar berhasil jadi mitra publisher Google Adsense.

Teman-teman juga bisa tonton tutorial videonya yang telah Budi bagi pada channel YouTube Budi Yanto dibawah ini :


*Poin-poin pentingnya untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yang ingin sukses daftar Google Adsense adalah teman-teman harus tahu jika pengajuan yang teman-teman coba jika Ditolak itu adalah hal Biasa jadi jangan mudah menyerah. Perbaiki kekurangan dari alasan penolakan Google dan coba kembali. Teman-teman sendirilah yang akan jadi orang yang paling tahu tentang kekurangan dari penolakan Google terhadap pengajuan yang diminta karena teman-teman lah Adminnya bukan orang lain, jadi tidak usah bingung jika belum menemukan solusi dari teman-teman lainnya yang telah berhasil.

Sebagai catatan baik pada channel YouTube maupun situs blog, teman-teman harus memilih tema yang tepat yang teman-teman kuasai agar teman-teman tidak kehabisan ide untuk menghasilkan karya-karya baru yang menarik dan bermutu. Karena setelah diterima jadi mitra Google Adsense juga teman-teman tidak bisa hanya menunggu penghasilan masuk melainkan teman-teman harus terus berkarya jika ingin mendapatkan pengunjung yang datang dan penghasilan yang memuaskan juga tentunya.

Untuk teman-teman yang ingin mencoba alternatif publisher iklan lainnya selain Google Adsense bisa baca terlebih dahulu pengalaman Budi mencoba gabung dengan beberapa mintra iklan lain pada artikel-artikel label Publisher yang ada disitus WebBudi.com ini dan juga ditulisan artikel pilihan berikut ini -> Cara Mudah Jadi Publisher Iklan Situs Blog & Dapat Uang Tambahan

Itulah sedikit ulasan informasi yang dapat Budi bagi pada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini yang berjudul "Berhasil Full Approve Google Adsense Non Hosted YouTube & Situs Blog", semoga bisa jadi informasi yang menarik, bermanfaat dan juga memotivasi untuk teman-teman Blogger, Youtubers, dan teman-teman pembaca semua yang juga ingin mencoba untuk sukses Full Approve jadi mitra Publisher Iklan Google AdSense :)

0 Response to "Berhasil Full Approve Google Adsense Non Hosted YouTube & Situs Blog"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.