Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com





Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com




Hallo teman-teman blogger pengunjung setia situs WebBudi.com semua :)
Pada kesempatan kali ini sesuai dengan judul artikel WebBudi.com diatas, Budi akan bahas langkah-langkah seputar Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com agar teman-teman blogger semua juga dapat mengikuti jejak Budi dalam mencari dan mengumpulkan penghasilan tambahan ataupun pundi-pundi $ dari situs blog dan website yang saat ini dikelola.

Syarat pertama dan mutlak yang harus dipenuhi dalam mengikuti Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com yang akan Budi bagikan kali ini adalah teman-teman pengunjung semua haruslah sudah memiliki situs blog ataupun website yang dikelola sendiri. Situs blog ataupun website yang dipakai tidaklah harus menggunakan domain TLD (.com .co.id .net .id .org dsb...) melainkan domain yang free seperti (blogspot.com wordpress.com dsb...) juga bisa teman-teman manfaatkan untuk mengikuti langkah-langkah Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com yang akan Budi bagikan kali ini.

Kegiatan blogging atau menghasilkan sebuah karya tulisan artikel seperti artikel WebBudi.com yang sedang teman-teman baca kali ini tidaklah semuanya dilakukan oleh para blogger semata-mata untuk mencari penghasilan tambahan melainkan ada banyak dari para blogger yang melakukan kegiatan blogging didasarkan karena hobi untuk menyalurkan tulisan-tulisan dari hasil pemikiran dan pengalaman mereka agar dapat bermanfaat dan membantu para pembaca lainnya.

Tapi mengingat kegiatan blogging yang biasa dilakukan oleh para blogger bisa dibilang memerlukan dana kecil yang mungkin terkadang tidak terlalu terlihat seperti biaya listrik untuk mengisi daya komputer yang dipakai sampai biaya kuota internet untuk upload tulisan-tulisan artikel yang dibuat. Ditambah lagi untuk situs dan website dengan domain TLD yang memerlukan bayaran sewa domain tiap bulan ataupun tiap tahunnya yang terbilang tidak kecil seperti domain .com yang disewa WebBudi.com kali ini yang berkisaran sekitar 200ribuan per tahunnya :). Jadi untuk teman-teman blogger semua tidak ada salahnya untuk mencoba Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com yang akan Budi bagikan kali ini. Hitung-hitung seperti mengikuti kata peribahasa dan pepatah lama "Sambil Menyelam Minum Air" yang artinya mengerjakan dua, tiga pekerjaan sekaligus pada suatu waktu. Apalagi hal tersebut jika dikerjakan akan menghasilkan keuntungan untuk kita pribadi secara tidak langsung, jadi mengapa tidak ? Benar bukan teman-teman :)

Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com yang akan Budi bagikan kepada teman-teman blogger kali ini adalah memanfaatkan beberapa jasa Publisher iklan Popunder Network yang juga tentunya sudah Budi terapkan sendiri pada situs WebBudi.com kali ini dan bisa Budi simpulkan penghasilan yang didapatkan dari 2 publisher iklan Popunder Network ini lumayan mengenyangkan. Bagaimana tidak jika dihitung rata-rata penghasilan yang WebBudi.com dapatkan tiap harinya +- $0,5 perharinya hanya dari salah satu publisher iklan Popunder Network ini dan jika Budi kombinasikan Ke-2 publisher iklan ini bisa memberikan WebBudi.com penghasilan +- $1 perharinya dengan mayoritas pengunjung WebBudi.com yang paling banyak dari negara Indonesia dan jika ada pengunjung dari negara-negara target iklan penghasilan yang akan didapatkan bisa lebih dari gambaran tersebut :> .

$1 x 365 hari = $365 x 13.000 = 4.745.000 : 12 bulan = 395.416 Rupiah perbulan lebih kurangnya seperti coretan-coretan tulisan diatas hitungan-hitungan pendapatan WebBudi.com dari hasil gajian menjadi Publisher 2 iklan Popunder Network ini. Bagaimana apakah teman-teman blogger semua tertarik untuk mencoba peruntungan dengan ikut menjadi publisher 2 iklan Popunder Network yang akan Budi beritahu kali ini :)

Caranya sangat mudah teman-teman blogger cukup ikuti langkah-langkah pendaftaran menjadi Publisher 2 iklan Popunder Network berikut ini sampai selesai. Tunggu tahap review situs blog atau website yang didaftarkan berhasil +-10jam. Setelah situs blog atau website yang didaftarkan telah berhasil disetuji untuk jadi Publishers dan langkah selanjutnya yang diperlukan adalah memasang kode-kode iklan Popunder Network nya pada situs blog dan website yang telah teman-teman daftarkan dan yang teman-teman kelola. Setelah itu teman-teman hanya perlu beraktifitas blogging seperti biasa sambil menghasilkan karya artikel-artikel lainnya dan siap menunggu gajian $ dari para publisher iklan Popunder Network ini.

Publishers Alternatif Google AdSense

Blogger Wajib Coba Penghasilan
Publisher Iklan Berikut Ini




Kontes SEO 2017

Keuntungan Publishers :
1. Iklan Aman
2. Penghasilan OK
3. Gajian Min. $10
4. Gajian Via PayPal
5. Service Cepat
Bingung Contact WebBudi.com
0823-7233-2343


Cara Mendaftar

1. Silakan teman-teman kunjungi salah satu link berikut ini satu persatu untuk mendaftar >>> Link Daftar Publishers Yg Pertama & Link Daftar Publishers Yg Kedua atau dapat juga dengan mengklik salah satu banner Publishers $ dan Publishers B yang ada diatas.

2. Selanjutnya isi data - data pendaftaran pada masing-masing Form Pendaftaran yang diminta, contohnya :
- Full Name : Isi dengan nama lengkap teman-teman
- Username : Isi dengan nama user yang teman-teman inginkan
- Your Email : Isi dengan alamat email teman-teman
- Password : Isi dengan kata sandi yang nantinya digunakan untuk Log In
- Password Confirm : Isi lagi dengan kata sandi teman-teman sebelumnya
- Phone : Isi dengan nomor telepon teman-teman
- Country : Isi dengan negara teman-teman, pilih saja Indonesia
- IM Network : Isi dengan IM jika teman-teman punya, jika tidak kosongkan saja
- IM ID : Jika sebelumnya teman-teman mengisi IM Network, isi id akun IM milik teman-teman, jika tidak kosongkan saja

3. Lalu ceklis *Recaptcha-I'm not a robot dan I have read and agree with the terms and conditions dan selanjutnya klik tombol Register

4. Selanjutnya cek email yang telah teman-teman daftarkan, karena teman-teman akan menerima email konfirmasi. Jika sudah menerimanya teman-teman buka link pada email tersebut untuk konfirmasi.

5. Selamat sekarang teman-teman sudah mendapatkan akun PopCash, sekarang tinggal menggunakannya untuk menghasilkan uang.


Cara Pasang Kode Iklan Popunder Network Ke Blog

1. Sebelum menambahkan kode iklan ke blog, teman-teman harus menambahkan website terlebih dahulu caranya :

- Log In dulu ke dashboard akun Publisher teman-teman, Lalu klik menu Publisher > Websites > Klik Add New Website
Tambahkan website teman-teman dan pilih kategorinya, jika sudah klik Add Website

2. Setelah menambahkan website, teman-teman tunggu hingga website/blog disetujui biasanya paling lama 1 x 24 jam

3. Jika sudah disetujui, teman-teman tinggal memasang kode-kode iklan publisher Popunder Network pada website/blog teman-teman caranya :

- Login dulu ke dashboard akun Publisher teman-teman, Pilih menu Publisher > Websites
- Pilih website/blog yang akan dipasang PopCash, lalu klik icon kode "Get Code" untuk mendapatkan kodenya.
- Selanjutnya tinggal teman-teman simpan kode tersebut diatas kode tutup </head> yang ada pada Menu Edit Template di blog teman-teman, parsa terlebih dahulu kode iklan yang akan disematkan jika diperlukan menggunakan situs-situs parsa kode iklan yang ada di Google setelahnya pilih Simpan Template.
- Jika tidak ingin repot teman-teman juga dapat menyisipkan kode iklan menggunakan fasilitas </>HTML/JavaScript : Klik Menu Tata Letak > Pilih + Tambahkan Gadget > Pilih + </>HTML/JavaScript > Kotak Isian bagian Judul biarkan kosong > Copy-Paste Kode Iklan Popunder Network di bagian Kotak Konten dan Pilih Simpan.
- Selesai

Sekian artikel Blogging dengan judul Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman blogging semua. Semoga semua informasi yang telah Budi bagikan diatas dapat bermanfaat dan membantu teman-teman pengunjung khusunya teman-teman blogger semua. Salam Blogger dan Salam Sukses :)

0 Response to "Cara Mudah Dapat Uang Dari Situs Blog dan Website - WebBudi.com"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.