Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Para Gamers Wajib Tahu Game Pokemon Terbaru Pokemon Duel





Para Gamers Wajib Tahu Game Pokemon Terbaru Pokemon Duel



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua dan khususnya teman-teman para gamers :)
Pada kesempatan kali ini Budi ingin berbagi informasi dan sekaligus memperkenalkan game terbaru sesuai dengan judul artikel yang telah teman-teman lihat diatas yaitu Para Gamers Wajib Tahu Game Pokemon Terbaru Pokemon Duel. Mari teman-teman lihat ulasan informasi Game Pokemon Terbaru Pokemon Duel berikut ini :

Pokemon Duel, game terbaru dari The Pokemon Company ini siap menggantikan Pokemon GO yang merupakan game pokemon yang cukup popular sebelumnya. Game Pokemon Duel ini memiliki genre strategy dan sudah bisa didownload di PlayStore maupun App Store dari perangkat smartphone / gadget yang teman-teman gunakan baik Android maupun iOS. Namun karena game Pokemon Duel ini masih termasuk dalam game pada tahap pengembangan jadi sering kali para pemain ada beberapa yang menemukan bug pada game. Sama halnya saat pertama kali Budi mencoba memainkan gamenya sekitar 1 minggu yang lalu memang sempat menjumpai beberapa error dan bug sampai update data pun masih selalu terjadi di waktu-waktu ketika game dimainkan, tetapi saat ini semua error dan bug yang Budi temukan telah berhasil teratasi secara otomatis berhubung karena Game Pokemon Duel ini juga merupakan Game Online jadi untuk persoalan Error dan Bug pastinya akan lebih mudah teratasi yaitu cukup dengan sedikit Update dan Download beberapa data tambahan sesuai petunjuk arahan yang diminta dari game yang kita mainkan.


Para Gamers Wajib Tahu Game Pokemon Terbaru Pokemon Duel

Memang bisa dibilang cukup mengejutkan tiba-tiba The Pokemon Company baru-baru ini telah menelurkan game terbaru bernuansa Table Fight yang mereka namakan Pokemon Duel. Game Pokemon Duel ini bisa disebut angin segar bagi para pencinta monster Pokemon yang menginginkan game selingan selain Pokemon GO dengan gameplay yang berbeda. Gameplay yang segar dari Pokemon Duel merupakan senjata utama dari game pokemon ini. Para pemain tidak hanya diminta untuk melakukan pertarungan dan mengalahkan Pokemon-Pokemon lawan, tetapi juga diharuskan untuk mengatur strategi dan membawa Pokemon penyerang menuju garis pertahanan lawan agar dapat memenangkan pertandingan. Bisa dibilang konsepnya game Pokemon Duel ini mirip dengan permainan tradisional "Bentengan" yang biasa dimainkan teman-teman dimasa kecil dulu. Apakah teman-teman gamers tahu dan ingat permainan tradisional "Bentengan" yang diilustrasikan tersebut :)

Inovasi dari game Pokemon Duel bisa dibilang sangat positif, strategi dan cara mengalahkan Pokemon lawan di game ini terlihat lebih banyak kombinasinya daripada Pokemon klasik. Game Pokemon Duel mengharapkan supaya pemain bukan cuma mengandalkan kemampuan, experience dan item yang dibawa si Pokemon tetapi juga strategi bertarung sang gamer itu sendiri. Sehingga gameplay pada Pokemon Duel ini menjadi dua kali lipat lebih seru sekaligus menantang.

Tetapi walaupun banyak pembaruan yang dihasilkan The Pokemon Company dalam Pokemon Duel, mereka tidak melanggar "pakem" dari karakter-karakter Pokemon yang diluncurkan. Semua monster Pokemon di dalamnya masih sama seperti Pokemon yang selama ini teman-teman gamers kenal. Jika teman-teman masih penasaran dengan Game Pokemon Terbaru Pokemon Duel, teman-teman dapat mencoba untuk tonton review Game Pokemon Duel yang juga telah Budi bagikan pada channel YouTube Budi Yanto melalui link berikut ini >>> https://www.youtube.com/watch?v=fIzYHG1cr1w .

Sekian artikel informasi berjudul Para Gamers Wajib Tahu Game Pokemon Terbaru Pokemon Duel, yang dapat Budi sampaikan kepada teman-teman pengunjung semua. Jangan lupa untuk teman-teman semua ikuti update informasi terbaru lainnya yang akan Budi bagikan pada situs WebBudi.com ini bisa dengan ikuti/follow Akun Google Plus Budi Yanto di samping situs atau dapat juga dengan selalu mengunjungi alamat situs WebBudi.com di selang-selang waktu santai teman-teman pengunjung semua :) Salam Update Informasi.

0 Response to "Para Gamers Wajib Tahu Game Pokemon Terbaru Pokemon Duel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.