Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Wajib Tahu Tips & Trik Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya





Wajib Tahu Tips & Trik Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini Budi ingin mencoba berbagi artikel informasi yang sedikit unik dan pastinya akan membuat teman-teman pengunjung semua penasaran :)
Iya sesuai dengan judul artikel yang telah teman-teman baca diatas, jika pada kesempatan kali ini Budi akan membahas Tips & Trik Cara Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya.

Sebenernya tips & trik ini bisa diuji untuk pacar cewek dan pacar cowok tapi berhubung Budi adalah seorang cowok :) dan artikel ini khusus Budi rangkum dari hasil penyelidikan dari teman-teman cowok semua jadi pembahasan artikel kali ini Budi beri judul Wajib Tahu Tips & Trik Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya. Selain itu juga karena berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh WebBudi.com sendiri :) kebanyakan golongan yang memiliki sifat mesum tersebut yang paling tinggi yaitu kaum Cowok sekitar 80% dan sisanya 20% ada juga dari kaum Cewek yang bisa dibilang kebanyakan sudah mengenal dunia Sex atau lingkungan yang bebas (akibat kurangnya pengawasan dan didikan tepat dari orang tua).

Tapi untuk persoalan dan hal tersebut kali ini bukan porsi Budi untuk membahasnya, melainkan Budi hanya akan membahas Tips & Trik Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya.

*Sebagai catatan penting untuk teman-teman semua ketahui sebelum Budi bagikan tips dan triknya adalah pikiran tentang sex itu sebenarnya wajar-wajar saja karena bisa dibilang sudah menjadi naluri pribadi yang dimiliki masing-masing orang asalkan masih dalam kategori wajar dan tidak bertentangan dengan ajaran agama dan sosial dimasyarakat. Selanjutnya orang yang berpikiran mesum juga tidak berarti dia adalah orang yang jahat bukan :) silahkan teman-teman rangkum sendiri kesimpulannya karena yang lebih mengenal pasangan kita masing-masing adalah tentunya kita sendiri yang lebih dekat dengannya.

1. Pastinya teman-teman harus memiliki akses penuh terlebih dahulu terhadap smartphone atau HP dari pasangan kalian yang ingin dicek Mesum atau Tidak Mesum :)

2. Saat kalian telah memiliki akses dari Smartphone/HP pasangan silahkan yang pertama kalian cek adalah bagian Gallery pada Smartphonenya dari bagian Foto sampai Pemutaran Video.

3. Periksa data-data penyimpanan pada bagian My Files / File Manager Smartphone/HP nya karena file foto dan video bisa saja disembunyikan (Hidden) dan diatur agar tidak tampil di Gallery Foto dan Pemutaran Video. Triknya pada aplikasi My Files / File Manager Klik Icon Built biasa dibagian kanan-atas > Klik Menu Settings > Ceklist dan Pilih Pilihan "Show Hidden Files" Langkah ini agar semua data yang di sembunyikan (Hidden) pada smartphone/HP dapat tampil dan bisa terlihat. Cukup periksa folder-folder yang menurut kalian memiliki nama yang mencurigakan dan diawali dengan tanda (.) contohnya (.NewVideo - .Games - .Imut - dsb). Karena awalan tanda (.) pada folder biasanya digunakan untuk membuat file-file didalamnya menjadi tersembunyi (Hidden).

4. Periksa History Browser Smartphone / HP nya, biasanya dari sana akan terlihat ada jejak situs-situs dewasa / situs-situs porno jika mereka pernah mengunjungi / membuka situs tersebut.

5. Periksa Clipboard Copy Smartphone/HP nya apakah ada yang aneh dan menyimpang, biasanya akan terlihat catatan kata-kata yang pernah di Copy-Paste dan digunakan olehnya. Caranya mudah teman-teman cukup buka Pesan Baru / Catatan, selanjutnya pada media ketikkan teman-teman cukup tekan tahan sampai tampil pilihan "Paste dan Clipboard" dan silahkan teman-teman pilih "Clipboard" untuk menampilkan daftar kata yang pernah di Copy dari Smartphone/HP nya.

Untuk teman-teman pengunjung yang masih kebingungan untuk mengikuti petunjuk pada langkah-langkah diatas dapat mencoba untuk menonton cuplikan video "Wajib Tonton Tips & Trik Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya" yang telah Budi bagikan pada channel youtube Budi Yanto, melalui link berikut ini >>> https://www.youtube.com/watch?v=cpAQ7BaE_v0


"Wajib Tonton Tips & Trik Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya" - Channel YouTube Budi Yanto

Demikianlah informasi artikel yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua tentang Wajib Tahu Tips & Trik Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua dan silahkan diambil sisi positifnya dari informasi Tips&Trik ini yah :)
Sekaligus bisa juga dijadikan inspirasi untuk antisipasi buat teman-teman semua yang ingin mengamankan Smartphone/Hp nya dari tindakan penyelidikan apa saja yang akan dilakukan pasangan kalian.
Salam Info&Tips :)

0 Response to "Wajib Tahu Tips & Trik Cari Tahu Pacar Cowok Mesum Tidak Dari Smartphone Yang Dipakainya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.