Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Tantangan Instagram Post Untuk Teman-teman Yang Masih Singel




Tantangan Instagram Post Untuk Teman-teman Yang Masih Singel




Hallo teman-teman para pengunjung situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini Budi ingin membahas artikel mengenai Tantangan Instagram Post Untuk Teman-teman Yang Masih Singel.
Ayo coba ngaku deh, siapa aja nih teman-teman para pengunjung situs WebBUdi.com yang masih singel ?
Tenang aja kok, teman-teman yang masih singel ngak bakalan dihukum :)
Karena status singel itu bukanlah suatu kesalahan / kegagalan dan juga bukanlah suatu status yang memallukan. Melainkan menurut Budi sendiri yang juga merupakan salah satu seseorang yang masih singel saat ini :) Singel itu adalah julukan untuk seseorang yang sedang mencari / menunggu agar dapat menemukan pasangan yang terbaik atau dalam bahasa inggrisnya sering kita dengar disebut orang-orang "Still Looking For The Right One".

Nah oleh dari itu dan berhubung kebetulan hari ini juga merupakan Malam Minggu maka melalui artikel kali ini Budi ingin membagikan ide yang baru-baru ini Budi temukan yaitu Tantangan Instagram Post Untuk Teman-teman Yang Masih Singel. Bagaimana cara atau mekanisme tantangan instagram post singel yang akan Budi bahas kali ini ?
Silahkan teman-teman awali dengan melihat postingan foto yang telah Budi bagikan dibawah ini :


Tantangan Instagram Post Untuk Teman-teman Yang Masih Singel dari akun Instagram @otnayidub - WebBudi.com

Bagaimana setelah teman-temang mengamati salah satu contoh foto tantangan IG Post diatas, apakah teman-teman sudah dapat menebak bagaimana alur atau sistem dari tantangan instagram post singel ini ?

Tepat sekali, sesuai dengan contoh ilustrasi gambar yang telah Budi bagikan diatas jadi teman-teman para singel ditantang untuk mengepostkan postingan gambar dimana pada gambar tersebut menggambarkan situasi teman-teman singel yang mendapatkan makan malam sendiri tanpa ditemani oleh pasangan sambil memberikan Kertas dengan Tulisan sebagai berikut bisa dipilih (Sendiri/Dewekan) dan dibawahnya jangan lupa dituliskan nama ataupun inisial teman-teman sebagai seorang single bisa pada momen malam minggu dan hari-hari tertentu. Selama masa dimana teman-teman merasa masih memiliki status singel. Untuk foto yang berikutnya jika ternyata teman-teman singel masih mendapatkan makan sendiri harus menambahkan tulisan pada kertasnya sebagai berikut (Sendiri Lagi, Lagi-lagi Sendiri, Lagi-lagi Sendiri Lagi, Lagi-lagi sendiri lagix2, dst).

Tantangan Instagram Post Untuk Teman-teman Yang Masih Singel ini sebenarnya hanyalah sebuah tantangan untuk seru-seruan saja sesama teman-teman para singel sekaligus media curahan status :)
Mungkin saja dengan mengikuti tantangan ini teman-teman single akan mendapatkan banyak follower dan comenter di instagram dengan catatan jangan lupa untuk memberikan hashtag # pada setia gambar postingan yang teman-teman bagikan agar dapat lebih ramai dan kekinian :) . Untuk hashtag # yang digunakan itu bisa teman-teman pilih dan tentukan sendiri sesuai dengan keadaan atau gambar postingan yang teman-teman single bagikan.

Sekian artikel IG Post tentang Tantangan Instagram Post Untuk Teman-teman Yang Masih Singel, mungkin saja semua informasi diatas yang Budi bagikan kepada teman-teman semua dapat bermanfaat dan semoga teman-teman para single akan segera menemukan pasangan terbaik yang telah lama ditunggu dan diidam-idamkan ya, semangat dan jangan lupa untuk selalu berfikir positive bagi teman-teman para single semua :)

0 Response to "Tantangan Instagram Post Untuk Teman-teman Yang Masih Singel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.