Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Undian Mony Cincau di Alfamart Berhadiah 2 Honda Beat & 10 Samsung J5





Promo Undian Mony Cincau di Alfamart Berhadiah 2 Honda Beat & 10 Samsung J5




Ada informasi promo berhadiah nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua dari Sunkist Indonesia bersama Alfamart untuk produk Mony Cincau. Mereka sedang bagi-bagi motor Honda Beat, smartphone Samsung J5, dan produk Mony Cincau gratis. Caranya sangatlah mudah, yang pasti teman-teman harus dapetin nomor unik dulu di struk pembelian dan simpan baik-baik struk tersebut kalau sudah mengirimkan.

Silahkan disimak berikut akan coba Budi rangkum dan teruskan sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya dibawah ini :

Promo Undian Mony Cincau di Alfamart Berhadiah 2 Honda Beat & 10 Samsung J5


TEMA PROMO : Mony Cincau Extravaganza

PENYELENGGARA PROMO : Sunkist Indonesia

PESERTA PROMO : Konsumen alfamart

PERIODE PROMO : 1 September – 15 Oktober 2017

HADIAH PROMO :

- 2 Motor Honda Beat
- 10 Samsung J5
- 1000 produk Mony Cincau


#Artikel yang telah teman-teman simak diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo dari Sunkist Indonesia bersama Alfamart dan segala hal yang berhubungan dengan promo yang sedang berjalan diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk detail informasi promonya silahkan teman-teman cek pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> Info Detail Promo Berhadiah Dari Sunkist Indonesia bersama Alfamart

Demikian informasi artikel promo berhadiah dengan judul "Promo Undian Mony Cincau di Alfamart Berhadiah 2 Honda Beat & 10 Samsung J5" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo coba ikutan promonya teman-teman, mungkin aja teman-teman beruntung bisa terpilih untuk dapatin hadiah-hadiah menariknya!

0 Response to "Promo Undian Mony Cincau di Alfamart Berhadiah 2 Honda Beat & 10 Samsung J5"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.