Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menurut Zodiak, Begini Sinyal Pria Naksir Kamu dari Caranya Mengirim Pesan




Menurut Zodiak, Begini Sinyal Pria Naksir Kamu dari Caranya Mengirim Pesan




Apa ada teman-teman pembaca disini yang lagi malu-malu dan berbunga-bunga karena sedang dideketin sama gebetan!

Tapi kalian juga lagi bingung dan menebak-nebak, apa benar dia Naksir sama kamu?

Cieee... ^^

Jangan Bingung dulu.. !

Yuk coba disimak dulu, ini ada informasi seputar Prediksi dan Cara Menebaknya nih :)

Teman-teman semua jangan lupa,
SUBSCRIBE Channel BY Creator yaa nanti :)

"Menurut Zodiak, Begini Sinyal Pria Naksir Kamu dari Caranya Mengirim Pesan"

Mengetahui apakah seseorang naksir kita atau tidak bisa dilihat dari cara dia mengirimkan pesan teks. Baik itu lewat Whatsapp, LINE, atau platform online chat lainnya.

Bahasa teks memang bisa memberikan sinyal-sinyal rasa suka seorang pria kepada wanita. Terlebih lagi jika kamu tahu zodiaknya. Sebab, cara setiap zodiak mengirimkan Pesan Teks kepada orang yang ditaksirnya bisa berbeda-beda.

Yuk, cari tahu di bawah ini, seperti dikutip dari Your Tango.

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 

1. Aries



Pria Aries mudah jatuh cinta maka dari itu dia juga tak akan segan-segan mengungkapkan perasaannya. Tapi jangan terburu-buru menerima rayuan atau pernyataan cintanya, karena biasanya rasa itu juga akan cepat hilang.


2. Taurus



Seorang pria Taurus punya karakter bertanggungjawab dan sangat protektif. Jadi kalau dia naksir kamu, dia akan sering bertanya apakah kamu sudah makan atau bagaimana keadaanmu. Kalau wanita yang disukainya belum makan, dia akan gerak cepat mengantarkan makanan kalau memungkinkan.

3. Gemini



Gemini biasanya suka menenggelamkan dirinya dalam kesibukan. Tapi kalau dia benar-benar naksir seseorang, dia akan menyempatkan diri mengirimkan pesan teks untuk sekadar ngobrol hal-hal nggak penting.

4. Cancer



Pria Cancer umumnya lebih emosional dan sensitif ketimbang pemilik zodiak lainnya. Dia biasanya tidak frontal menunjukkan perasaannya tapi lebih membicarakan hal-hal detail tentangmu. Misalnya, dia tahu ramalan perbintangan kamu hari ini, hari ulang tahun, makanan kesukaan sampai hewan yang kamu benci. Ucapan selamat pagi atau selamat siang juga akan dia tuliskan saat chat. Cancer lebih suka memulai hubungan dari pertemanan.

5. Leo



Pria Leo sangat peduli dengan penampilannya, dan suka jika seseorang memujinya. Dia juga akan begitu pada wanita yang disukainya. Tak segan memuji dan bilang, 'Kita akan terlihat cocok kalau jalan bersama'.

6. Virgo



Seperti Cancer, pria Virgo juga sangat memerhatikan hal-hal detail. Jangan heran kalau dia ternyata masih ingat kapan terakhir kali kamu potong rambut.

7. Libra


Libra termasuk yang paling susah mengungkapkan perasaannya. Mau mengajak kencan saja, dia akan berputar-putar dulu sebelum sampai ke poin utama. Teks seperti, 'Hey, kamu suka pizza? Atau burger? Sushi mungkin? Atau lagi mau nonton film terbaru?' akan dituliskan seorang Libra sebelum akhirnya dia berani mengajak kamu jalan.

8. Scorpio


Scorpio tidak mau membuang-buang waktu agar perasaannya tersampaikan pada wanita yang disukainya. Makanya dia akan terang-terangan bilang suka tanpa kasih kode ini-itu yang tidak penting.

9. Sagittarius


Sagittarius akan mengirimkan teks padamu yang berisi ajakan untuk pergi ke berbagai tempat baru. Tidak ada momen yang lebih seru dan menyenangkan dari menjelajahi tempat asing dengan wanita yang disukainya.

10. Capricorn


Capricorn akan membuka percakapan online dengan sesuatu yang dilihat atau dibelinya saat itu. Misalnya, dia akan bilang baru melihat jadwal nonton film terbaru dan berniat mengajakmu nonton bareng.

11. Aquarius


Ketika naksir seseorang, pria Aquarius akan membicarakan banyak hal saat online chat. Dia tidak sungkan bilang kalau kamu orang yang asyik diajak ngobrol sampai berjam-jam.

12. Pisces


Pria Pisces umumnya artistik dan suka nyeni. Jangan kaget kalau dia akan mengirimimu pesan teks berisi puisi atau ungkapan-ungkapan cinta yang implisit.

Demikianlah info Zodiak kali ini seputar
"Tips Menebak Sinyal Pria Naksir Kamu dari Caranya Mengirim Pesan".

Semoga informasi dan Tips Zodiak kali ini bisa membantu dan memberikan Clue yang tepat ya untuk teman-teman semua yang mungkin saat ini sedang kebingungan dan penasaran dengan maksudnya si Dia :)

0 Response to "Menurut Zodiak, Begini Sinyal Pria Naksir Kamu dari Caranya Mengirim Pesan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.