Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Dapetin Bonus & Casback Struk Belanja dengan Snapcart Terbaru





Kamu Pengguna Snapcart? 
Wajib Tahu Info Pengumpulan CashBack Struk Belanja ini



Untuk kebanyakan orang di zaman sekarang ini kegiatan belanja sudah menjadi kebutuhan baik dikalangan remaja maupun orang dewasa. Belum lagi saat ini tempat-tempat perbelanjaan seperti mall sudah tidak sulit lagi ditemukan diberbagai lokasi sampai ada beberapa mall yang beroperasi 1 x 24jam untuk memenuhi kebutuhan berbelanja para masyarakat sekarang.

Dengan meningkatnya kebutuhan berbelanja masyarakat saat ini maka muncullah Trend baru dalam dunia perbelanjaan yaitu Trend mengumpulkan bonus cashback dari kegiatan belanja itu sendiri dengan memanfaatkan struktur bukti belanja dan bantuan aplikasi klaim cashbak belanja. Nah, dikesempatan kali ini Budi ingin membagikan informasi seputar cara mendapatkan bonus Casback dari struk belanja yang lagi Trend & populer saat ini.

Cara Dapetin Bonus & Casback Dari Struk Belanja Yang Lagi Populer & Trend Zaman Sekarang

Teman-teman WebBudi.com semua juga wajib tahu dan jangan sampai ketinggalan dengan Trend klaim cashback belanja yang lagi populer ini. Sebenarnya jika kita cari dan cek melalui mesin pencari Google ada beberapa aplikasi klaim Casback Belanja yang tersedia tapi salah satu aplikasi yang cukup populer dan akan Budi bahas pada kesempatan kali ini adalah "Snapcart" yang dapat teman-teman download melalui Playstore pada Smartphone Android ataupun Appstore pada Smartphone iOS.

Setelah aplikasinya berhasil teman-teman Download, langkah selanjutnya untuk teman-teman pengguna baru cukup melakukan pendaftaran sesuai petunjuk pendaftaran yang ada pada Aplikasi Snapcart. Sebagai catatan *Pilihlah lokasi wilayah dan bahasa aplikasi sesuai negara teman-teman saat ini untuk mempermudah pengguna aplikasinya.

Cara penggunaan aplikasi Snapcart ini tidak lah sulit, setelah teman-teman menyelesaikan tahap pendaftaran silahkan teman-teman foto struk belanja yang ingin diklaim CashBack nya menggunakan aplikasi Snapcart ini, menggunakan menu Snap bergambar icon kamera yang ada dibagian sebelah kanan-bawah aplikasi dan teman-teman atur pengambilan foto struk belanjanya sedetail dan sejelas mungkin untuk memperlancar proses verifikasi cashback struk belanja oleh pihak Snapcart.

Tidak butuh waktu lama, verifikasi struk belanja yang telah teman-teman snap dan kirimkan biasanya sudah mendapatkan laporan dalam beberapa jam atau paling lambat biasanya diesok harinya sudah ada laporan apakah struk belanja yang teman-teman snap Terkirim - Ditolak - Selesai. Teman-teman bisa tonton tutorial video YouTube pengguna aplikasi Snapcart berikut ini sebagai contoh pedoman teman-teman :


*Sebagai catatan jika per 05 Maret 2019 semua reward dari kegiatan Snap Struk Belanja diubah dari CashBack jadi Coin dan untuk merubahnya menjadi CashBack haruslah memainkan fitur Snaptastic (Caranya bisa teman-teman lihat pada Video YouTube BY creator diatas yaa)

Perhitungan Coin yang bisa teman-teman dapatkan dari Struk Belanja yang diklaim sesuai dengan ketentuan saat ini per 05 Maret 2019 diantaranya adalah sebagai berikut :

Berapa yang kamu terima :

Perkalian Level x CashBack Struk = Total CashBack

- Level Regular - 1.0x
- Level Bronze - 1.1x
- Level Silver - 1.2x
- Level Gold - 1.5x
- Level Platinum 2.0x

- Total Belanja Struk > 501.000 : 1000 Coin Tiap Struk

- Total Belanja Struk Diantara 101.000 - 500.099 : 500 Coin Tiap Struk

- Total Belanja Struk Diantara 51.000 - 100.99 : 250 Coin Tiap Struk

- Total Belanja Struk Diantara 1 - 50.999 : 100 Coin Tiap Struk

*Kelebihannya saat ini Snapcart menerima hampir seluruh Struk Belanja dengan Syarat dan ketentuan Berlaku!

Demikian pembahasan artikel yang dapat Budi sharing dikesempatan kali ini dengan judul "Cara Dapetin Bonus & Casback Struk Belanja dengan Snapcart Terbaru". Semoga informasi dan Tips klaim Casback struk belanja yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat.

Jadi setelah berbelanja struk belanjanya jangan langsung dibuang ya teman-teman, diambil dulu klaim Casback Belanjanya ;)

0 Response to "Cara Dapetin Bonus & Casback Struk Belanja dengan Snapcart Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.