Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

INFORMASI LOWONGAN KERJA - PT BANK MANDIRI, (PERSERO) TBK



INFORMASI LOWONGAN KERJA - PT BANK MANDIRI, (PERSERO) TBK

*Deadline 02 Maret 2019







Yuk, teman-teman semua para pencari LoKer - Lowongan Kerja Terbaru simak dulu informasi seputar LOWONGAN KERJA TERBARU - PT Bank Mandiri, (Persero) Tbk berikut ini yaa :

PT Bank Mandiri (PERSERO) merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Sejarah keempat Bank (BBD, BDN, Bank Exim, dan Bapindo) tersebut sebelum bergabung menjadi Bank Mandiri, dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat bank nasional tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia. saat ini Bank Mandiri ini mengundang kandidat-kandidat terbaik lulusan nasional dan international untuk bergabung sebagai Program Kriya Mandiri. Program ini adalah program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri. Periode program ini adalah 1 tahun. Jika berhasil dalam program pemagangan tersebut, akan diberikan sertifikat dan insentif.

Saat ini PT Bank Mandiri, (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Officer Development Program (ODP)

Program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir berpengalaman, profesional dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan dan rotasi kerja di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal Anda dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke pemimpin puncak kami dan bekerja sama dengan para manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) – GENERAL 2019
Persyaratan:

1. Lulusan lokal / Internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan

2. Nilai rata-rata:

- Lulusan (S1): minimal 3,00 atau setara;
- Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara

3. Usia maksimum untuk seleksi:

- 25 tahun untuk Lulusan (S1)
- 27 tahun untuk Pascasarjana (S2)

4. Lancar berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis dan verbal

5. Tetap Tidak Menikah selama Program

6. Bersedia direlokasi ke seluruh Indonesia


Untuk teman-teman Para pencari LoKer semua yang memenuhi kualifikasi di atas dan ingin mengajukan lamaran kerja silahkan teman-teman cek Info Pendaftaran dibawah ini yaa!

Pendaftaran:

Pendaftaran dilakukan secara online (Cek Link Sumber Info dibawah)

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 

*Deadline Lowongan Kerja sampai dengan 02 Maret 2019

Sumber Info LoKer --> Lihat Disini

0 Response to "INFORMASI LOWONGAN KERJA - PT BANK MANDIRI, (PERSERO) TBK"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.