Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Pulsa Gratis Telkomsel Rp 50 Ribu




Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Rp. 50 Ribu Dengan Aplikasi My Telkomsel





Hallo teman-teman pengguna kartu telkomsel dan teman-teman pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com .

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi menarik bagi para pengguna kartu telkomsel. Yaitu saat ini pihak telkomsel sedang melaksanakan promosi bagi-bagi pulsa gratis senilai Rp. 50.000 untuk para pelanggannya.

Promosi telkomsel bagi-bagi pulsa gratis senilai Rp. 50.000 ini akan berlangsung selama periode 8 April–31 Mei 2016 bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi baru di Google Play Store dan Apple App Store.

Pulsa ekstra sebesar Rp 50.000 tersebut diberikan untuk para pelanggan telkomsel baik prabayar ataupun pascabayar setelah melakukan log-in aplikasi untuk kali pertama pada aplikasi MyTelkomsel versi baru yang telah didownload selama periode promo berlangsung.


Pelanggan juga akan mendapatkan pulsa ekstra ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8-22 April 2016, yaitu 50 persen untuk pemegang kartu Visa, dan 20 persen untuk Master Card bagi pelanggan prabayar.

Untuk bonus pulsa gratis telkomsel Rp. 50rb ini sendiri memiliki ketentuan yang berlaku yaitu bonus pulsa bisa digunakan untuk telpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan internet pkl 00:00 s/d 17:00, dan hanya berlaku selama 7 hari.

Bagaimana cara mendapatkan bonus pulsa telkomsel sejumlah Rp. 50rb tersebut ?

Caranya yaitu silahkan teman-teman pelanggan telkomsel mendownload terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi MyTelkomsel dapat didownload pelanggan telkomsel melalui Google Play Store pada smartphone android dan AppStore pada iPhone dengan kata kunci "MyTelkomsel" tanpa tanda petik dua.

Setelah teman-teman selesai mendownload aplikasi MyTelkomsel selanjutnya silahkan teman-teman buka aplikasi MyTelkomsel dan mendaftarkan nomor telkomsel aktif yang teman-teman miliki untuk mendapatkan bonus pulsa telkomsel senilai Rp. 50.000 yang kita bahas sebelumnya.

Bonus pulsa telkomsel senilai Rp. 50.000 akan otomatis teman-teman dapatkan setelah berhasil melakukan verifikasi pendaftaran nomor telepon pada MyTelkomsel dan berhasil melakukan LogIn. Bonus pulsa yang akan didapatkan  ditandai dengan tampilnya popup pesan pada aplikasi MyTelkomsel sekaligus SMS dari Telkomsel yang berisi pemberitahuan dan ucapan selamat seperti berikut ini
"Selamat, Anda mendapatkan tambahan Rp 50rb utk Telpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan internet pkl 00:00 s/d 17:00, berlaku selama 7 hari. "


Untuk bonus pulsa telkomsel senilai Rp. 50rb ini sendiri dapat teman-teman cek dengan mengakses kode cek bonus telkomsel melalui *889# . Terkadang untuk beberapa waktu bonus pulsa tidak langsung tampil melalui *889# seperti yang pernah saya alami sendiri saat melakukan pendaftaran MyTelkomsel di malam hari, tetapi keesokkan harinya bonus pulsa sudah dapat dicek di *889#.

Jika teman-teman mengalami kasus yang sama, teman-teman jangan beranggapan bonus pulsa gagal didapat. karena kita juga dapat menggunakan fasilitas dari aplikasi MyTelkomsel untuk melakukan pengecekkan bonus pulsa yang telah dikirim oleh pihak Telkomsel. Dijamin keterangan bonus yang dimiliki pasti langsung bisa dicek.

Berikut ini cara untuk mengecek bonus pulsa telkomsel senilai Rp. 50rb yang didapat melalu aplikasi MyTelkomsel  :

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel dan lakukan Log In menggunakan nomor telkomsel yang ingin dicek bonus pulsanya
  2. Setelah berhasil log in, pilih menu berbentuk ikon built yang ada dibagian kiri-atas aplikasi MyTelkomsel
  3. Akses Menu Akun Saya, selanjutnya pilih submenu Paket untuk melakukan pengecekkan paket yang dimiliki (Jika bonus pulsa telah diterima maka pada tap Aktif di menu Paket akan tampil keterangan Ekstra Pulsa Rp. 50.000)



Sekian artikel informasi tentang "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Rp. 50 Ribu Dengan Aplikasi My Telkomsel" , semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman pelanggan telkomsel dan para pengunjung blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com .
Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada keluarga dan teman-teman lainnya dengan copy url artikel yang telah teman-teman kunjungi ini http://gudang-pengetahuanmu.blogspot.com/2016/04/pulsa-gratis-telkomsel-rp-50-ribu.html , lalu membagikannya di sosial media yang ada.

Selama periode promo telkomsel bagi-bagi bonus pulsa Rp.50rb untuk para pelanggan masih berlangsung 8 April–31 Mei 2016.

14 Responses to "Pulsa Gratis Telkomsel Rp 50 Ribu"

  1. Itu tips yang sangat Bagus., tapi apakah bisa utk pengguna hp java ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Dicky Saputra,
      Terima kasih telah berkunjung di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com

      Untuk Kartu telkomsel yang digunakan pada HP Java maupun HP lama sebenernya bisa mendapatkan promo bonus pulsa telkomsel ini, syaratnya no telkomsel yang ada di HP java dan HP lama juga harus didaftarkan melalui aplikasi My Telkomsel.

      Jadi mesti pinjam atau nebeng daftar di Smartphone android ataupun IOS yang juga sudah terinstal aplikasi My Telkomsel.

      Setelah nomor telkomsel yang pertama didaftarkan silahkan pilih Logout dari aplikasi My Telkomsel, selanjutkan barulah kita pilih daftar kembali dengan nomor telkomsel kedua yang ada di HP Java maupun HP lama.

      Semoga dapat membantu

      Hapus
  2. tadi saya daftar nmr yg satu, pas logout dan daftar lagi, kok katanya harus download aplikasi di hp lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba Nurul Fatimah Yusuf, terima kasih telah berkunjung pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com

      Promo bonus pulsa telkomsel ini hanya berlaku untuk 1 kali pendaftaran dengan nomor telkomsel, jadi tidak berlaku jika nomor telkomsel yang telah terdaftar ingin didaftarkan lagi.

      Tetapi jika mba Nurul, melakukan Logout dari aplikasi MyTelkomsel dan mendaftarkan nomor telkomsel yang lain yang memang belum pernah didaftarkan MyTelkomsel. Seharusnya akan berhasil dan bonus pulsa juga akan otomatis didapatkan untuk nomor telkomsel kedua itu.

      Jika memang mba nurul sedang menemukan masalah dengan aplikasi MyTelkomsel saat ingin mencoba mendaftarkan nomor telkomsel yang lain, silahkan mba nurul mencoba untuk melakukan reset / CLEAR DATA pada aplikasi MyTelkomsel yang saat ini mba Nurul gunakan.

      Langkah CLEAR DATA Aplikasi MyTelkomsel nya sebagai berikut :
      Buka menu settings pada smartphone yang digunakan >> Pilih Menu Application Manager >> Pada Menu Application Manager yang tampil pilih aplikasi MyTelkomse yang telah terinstal untuk melihat App info dari aplikasi tersebut >> Kemudiaan Pilih CLEAR DATA >> Selanjutnya restart smartphone >> Kemudian silahkan mencoba kembali untuk mendaftarkan nomor telkomsel lain pada aplikasi MyTelkomsel yang mba nurul gunakan.

      Semoga dapat membantu dan semoga berhasil

      Hapus
  3. Saya sudah download my telkomsel, saat saya klik si ekstra pulsa harus klik beli kan? Nah lalu ada tulisan "anda telah mencukupi kuota anda untuk membeli paket ini" itu gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mas Riefzz, terima kasih telah berkunjung di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com

      Untuk promo bonus pulsa telkomsel ini akan otomatis didapatkan nomor telkomsel yang telah berhasil terdaftar melalui aplikasi My Telkomsel, tanpa syarat lainnya.

      Dan biasanya juga akan mendapatkan pesan SMS dari telkomsel untuk bonus pulsa yang didapat. Yang menjadi catatan, bonus pulsa hanya bisa dicek dan digunakan pada pukul 00:00 s/d 17:00. Bisa dicek melalui *889#

      Jika yang dimaksud fitur lainnya, harus klik beli dan keterangan gagal untuk pembelian paket. Saya sarankan untuk mas Riefzz langsung menghubungi pihak telkomsel untuk konsultasi dapat dengan mengakses telepon 188.

      Semoga jawabannya bermanfaat dan dapat membantu

      Hapus
  4. Cara menggunakan bonus 50ribunya gimana..terutama untuk beli paket

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Anggi Bintang, terima kasih telah berkunjung di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com .

      Untuk bonus pulsa telkomsel 50ribu yang didapat dari program telkomsel ini hanya berlaku pada pukul 00:00 sd 17:00, untuk cek sisa bonus pulsa yang dimiliki bisa mengakses *889# menggunakan nomor telkomsel yang digunakan.

      Untuk bonus pulsa telkomsel 50ribu ini, hanya berlaku untuk telepon dan sms ke sesama telkomsel dan untuk internet langsung pada pukul 00:00 s/d 17:00. Karena promo ini berupa pulsa bonus langsung telepon, sms dan internetan serta tidak tergabung dengan pulsa utama yang biasa kita akses melalui *888# jadi tidak bisa kita gunakan untuk membeli paket.

      Hapus
    2. Terus gimana cek nya gan...soal nya ane udah dapat keterangan di my telkomselnya kalo sudah dapet bonus tambahn pulsa ito...cuma pass ane cek di *889# yang ada cuman kuota internet ane aja...pluss kagak ada juga to konfirmasi via SMS dari pihak telkomsel...work beneran ato cuma "PHP" aja ini progam...thanks..!!

      Hapus
    3. Hallo priadi adi, terima kasih telah berkunjung di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com .

      Promo bonus pulsa 50rb ini bener resmi dari telkomsel mas adi, bonus pulsa untuk telepon dan sms ke sesama telkomsel serta untuk internetan dari pukul 00.00 s/d 17:00 dengan masa aktif bonus 7 hari.

      Jadi, sisa bonus pulsanya hanya akan tampil jika dicek melalui *889# pada jam pakai bonusnya yaitu pada pukul 00:00 sd 17:00 .

      Semoga informasi jawabannya dapat membantu.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Hallo Nuril Amri, terima kasih telah berkunjung di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com .

      Jika mendapatkan masalah pada aplikasi, coba lakukan restart terlebih dahulu pada smartphone yang digunakan.
      Lakukan CLEAR CACHE ataupun CLEAR DATA Pada aplikasi MyTelkomsel yang digunakan.

      Lihat history komentar tentang CLEAR DATA yang ada diatas - balasan komentar Nurul Fatimah Yusuf.

      Jika hanya aplikasi MyTelkomsel yg tdk bisa dibuka, coba uninstal aplikasi dan coba download ulang. Tetapi jika aplikasi lain juga error tidak bisa dibuka, coba periksakan smartphone yg digunakan pada teknisi yg terpercaya.

      Semoga informasi jawabannya dapat membantu .

      Hapus
  6. mas, saya sudah dapat bonus pulsa , tp saya pakai internetan kok gak bisa yaa ? bahkan sms pun tidak terkirim ... gimana itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Ir fan, thank udah mampir di situs WebBudi.com !

      Itu promo dari telkomselnya sampai 31 Mei 2016 dan belum ada informasi apakah promo masih diperpanjang dari telkomsel. Silahkan mencoba untuk menghubungi call center telkomsel untuk info lebih lanjut, biasanya bisa call di 188

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.