Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Praktis Hemat Paket Internet dan Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Offline Dengan LOOPkita




Hemat Paket Internet Dengan Cara Praktis






Hallo teman-teman pengunjung blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com !
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kunjungan teman-teman. Semoga kita semua selalu berbahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips kepada teman-teman, yaitu mengenai cara praktis untuk  menghemat paket internet. Pada zaman teknologi sekarang ini, tentunya kita tidak akan terlepas dengan kebutuhan yang namanya smartphone. Tentunya teman-teman sendiri sudah pasti tahu, selain sebagai alat komunikasi telepon dan pesan, saat ini penggunaan smartphone juga dilengkapi dengan berbagai fitur aplikasi tambahan dan permainan. Guna untuk mempermudah para penggunanya dan memberikan sensasi kenyamanan.

Aplikasi tambahan yang biasanya kita gunakan diantaranya seperti lampu center, aplikasi edit foto, permainan dan lain sebagainya. Yang diantara aplikasi dan permainan offline tersebut, sebenarnya kita tidak memerlukan jaringan internet saat menggunakannya. Tetapi beda dengan kenyataannya yang membuat paket internet tetap terkuras saat menggunakan aplikasi dan games offline. 

Apa penyebab utamanya ?
Tentunya sebagian dati teman-teman juga sudah ada yang mengetahuinya, jika paket internet yang terkuras tersebut dikarenakan adanya iklan tampil saat kita sedang menggunakan aplikasi dan games offline tersebut.
Sebenarnya hal ini tidaklah berlebihan dan tidak salah, dikarenakan aplikasi dan games offline tersebut juga kita dapatkan secara gratis sebelumnya dengan cara mendownload. Karena kita juga mendownloadnya secara gratis jadi setidaknya kita harus menerima hal ini, karena dari penayangan iklan yang berjalan saat kita menggunakan aplikasi dan games offline itulah si pembuat aplikasi mendapatkan kredit tabungan penghasilan secara bertahap.

Dan biasanya iklan-iklan yang tambil juga terkadang bisa menjadi tawaran yang menarik dan kita butuhkan. Selain itu iklan yang tampil biasanya juga tidak memotong paket internet terlalu besar, jadi untuk teman-teman yang merasa ingin berbagi dengan si pembuat aplikasi sebagai tanda terima kasih untuk aplikasinya yang telah membantu. Teman-teman dapat membiarkan iklan tersebut dan tidak perlu terlalu khawatir.

Tetapi untuk teman-teman yang merasa terganggu dengan iklan yang sering tampil saat menggunakan aplikasi dan games offline, serta dengan paket internet yang sedikit dikali sering menggunakannya jadi lebih boros. Maka saya akan membagikan sedikit tips cara praktis untuk menghilangkan iklan yang sering tampil saat menggunakan aplikasi dan games offline, yang dimana cara ini juga sekaligus akan membuat penggunaan paket internet teman-teman lebih hemat tanpa harus terpotong karena tampilan iklan yang sering muncul.

Sebenarnya cara kerjanya cukup sederhana, jika paket internet yang digunakan lebih boros atau cepat habis karena seringnya iklan muncul saat kita menggunakan aplikasi dan games offline. Berarti yang kita perlukan adalah membatasi aplikasi dan games offline tersebut agar tidak bisa mengakses jaringan internet yang kita gunakan, dengan kata lain kita perlu melakukan filter jaringan internet khusus terhadap aplikasi dan games offline itu saja.

Lalu bagaimana caranya untuk melakukan filter jaringan internet hanya untuk aplikasi-aplikasi tertentu saja ?
Jawabanya adalah menggunakan bantuan aplikasi tambahan untuk memonitoring sekaligus melakukan filter jaringan internet. Dan salah satu aplikasi tambahan untuk memonitoring sekaligus melakukan filter jaringan internet yang dapat teman-teman coba adalah aplikasi LOOPkita. LOOPkita adalah aplikasi yang disediakan oleh pihak telkomsel untuk membantu dan mempermudah para penggunanya untuk melakukan filter jaringan internet dan memonitoring paket internet yang terpakai. Selain aplikasi LOOPkita ini gratis dan bisa teman-teman download melalui Google PlayStore dan AppStore, teman-teman yang menggunakan kartu selain telkomsel juga tidak perlu khawatir karena tetap dapat menggunakan aplikasi LOOPkita ini. Saya bisa mengatakan demikian karena saya juga sebelumnya sudah pernah mencoba aplikasi LOOPkita di Smartphone saya yang menggunakan 2 kartu SIM Card dan ternyata aplikasi LOOPkita bisa saya gunakan pada 2 kartu SIM Card yang dipakai 1 Telkomsel dan 1 nya lagi Three.

Untuk cara mendapatkan aplikasi LOOPkita ini terbilang cukup mudah karena teman-teman cukup mendownloadnya dengan menggunakan kata kunci pencarian "LOOPkita" tanpa tanda petik melalui Google PlayStore pada smartphone android dan melalui AppStore pada iOS apple. Setelah aplikasi LOOPkita berhasil didownload dan terinstal pada perangkat smartphone yang teman-teman gunakan sekarang saatnya untuk masuk ketahap penggunaan aplikasi.

Untuk pertama kali penggunaan aplikasi LOOPkita setelah selesai didownload, biasanya kita akan diminta untuk menyetujui persyaratan penggunaan aplikasi. Maka untuk melanjutkan penggunaan aplikasi LOOPkita yang telah terinstal, kita cukup memilih pilihan CONTINUE. Selanjunya teman-teman akan melihat tampilan petunjuk singkat penggunaan aplikasi, pada tahap ini teman-teman dapat melihat dan mempelajarinya terlebih dahulu dengan menggeser petunjuk tampilan kearah kiri untuk slide selanjutnya. Atau teman-teman juga dapat memilih pilihan SKIP untuk melewati tutorial singkat tersebut, lalu selanjutnya pilih GET STARTED untuk mulai menggunakan aplikasi LOOPkita.

Nyalakan fitur Data Saving Mode pada aplikasi LOOPkita atau teman-teman juga dapat memilih pilihan CONTINUE pada tab persetujuan pengaktifan fitur Data Saving Mode yang tampil, Selanjutnya pilih saja OK pada tab Allow connection yang tampil. Buka tab CONTROL yang ada pada aplikasi LOOPkita dan silahkan teman-teman pilih aplikasi dan games mana saja yang ingin teman-teman aktifkan koneksi internetnya sekaligus yang ingin teman-teman monitoring penggunaan data internetnya.



Setelah selesai melakukan settings pada aplikasi LOOPkita untuk membatasi penggunaan jaringan data internet, kita cukup menekan tombol Home pada smartphone untuk kembali ketampilan utama layar smarphone dan silahkan beraktifitas dengan smartphone teman-teman seperti biasa tanpa menutup aplikasi LOOPkita. Silahkan dicoba apakah aplikasi offline seperti lampu center, aplikasi edit foto dan games offline yang telah di filter LOOPkita masih muncul iklan-iklan saat dijalankan ?
Jika aplikasi tidak lagi menampilkan iklan-iklan saat dijalankan, berarti teman-teman telah berhasil. 

Perlu diperhatikan jika aplikasi LOOPkita ini dapat teman-teman manfaatkan hanya untuk menghilangkan iklan dengan membatasi jaringan koneksi pada aplikasi dan games offline saja. Karena jika teman-teman terapkan pada aplikasi dan games online maka aplikasi dan games tersebut tentunya tidak bisa dijalankan karena tidak mendapatkan koneksi internet. Begitu juga ketika teman-teman ingin mengaktifkan Hotspot dan berbagi koneksi internet yang digunakan pada smartphone, sebaiknya aplikasi LOOPkita dinonaktifkan terlebih dahulu. Dan untuk menonaktifkan aplikasi LOOPkita ini, teman-teman cukup memilih pilihan DISCONNECT pada tab aplikasi LOOPkita yang sedang berjalan atau menonaktifkan fitur Data Saving Mode yang sebelumnya telah diaktifkan saat menggunakan aplikasi LOOPkita.

Sekian artikel tentang "Cara Praktis Hemat Paket Internet dan Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Offline Dengan LOOPkita" , semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan teknologi teman-teman semua. Jika ada yang ingin ditanyakan seputar penggunaan aplikasi LOOPkita yang telah dibagikan diatas silahkan teman-teman membuat komentar dibagian bawah atau melalui menu Contact yang telah disediakan diatas.


0 Response to "Cara Praktis Hemat Paket Internet dan Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Offline Dengan LOOPkita"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.