Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Daftar BidVertiser Untuk Blog Indonesia Alternatif Google Adsense





Daftar BidVertiser Untuk Blog Indonesia Alternatif Google Adsense







Hallo teman-teman blogger !
Terima kasih telah berkunjung di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com
Sesuai dengan judul artikel diatas yaitu "BidVertiser Bisa Blog Indonesia Alternatif Google Adsense " , mari saya ajak teman-teman blogger untuk mencari tahu tentang BidVertiser. Agar teman-teman blogger juga bisa ikut menggumpulkan pundi-pundi dollar dari BidVertiser. 

Seperti kata-kata peribahasa  yang mungkin pernah terdengar oleh teman-teman blogger yaitu "Tak Kenal Maka Tak Sayang" atau dalam kamus bahasa inggrinya kurang lebih dapat disebut "Don't Know So Don't Love" jadi tidak ada salahnya sebagai langkah pertama silahkan teman-teman blogger klik banner gambar BidVertiser yang ada diatas untuk kenalan dengan BidVertiser dan mengunjungi rumahnya atau dapat juga melalui link berikut ini : Make money from your Website or Blog with BidVertiser
Karena dirumah BidVertiser itulah teman-teman akan menemukan pintu atau jalan masuk ke BidVertiser untuk memulai kerjasama yang akan saling menguntungkan sebagai Publisher BidVertiser.

Setelah teman-teman blogger klik banner BidVertiser atau link tautant BidVertiser yang ada diatas maka teman-teman blogger akan dibawah ke tab baru yang menuju ke situs resmi Publisher BidVertiser. Selanjutnya teman-teman blogger parkirkan terlebih dahulu halaman resmi Publisher BidVertiser yang telah tampil dan jangan ditutup, karena kita akan melakukan pendaftaran Publisher BidVertiser melalui halaman resmi yang telah terbuka tersebut. 

Mengapa BidVertiser disebut sebagai alternatif Google Adsense ?

Untuk teman-teman blogger yang sudah pernah mencoba kerjasama sebagai publisher BidVertiser tentunya sudah tahu jelas manfaat dan keunggulan menjadi mitra BidVertiser. Memang untuk para blogger sejatinya Google Adsense merupakan mitra iklan yang sudah terkenal dan diklaim memiliki % iklan dengan biaya yang bisa dibilang diatas rata-rata pengiklan lainnya. Tetapi sekarang ini untuk menjalin kerjasama dengan Google Adsense tidaklah semudah dulu, karena setelah mendaftarkan blog yang dikelola teman-teman masih harus menunggu tahap review kedua dari Google Adsense yang terkadang tidak ada kepastian berapa lamanya. Terutama untuk blog-blog baru yang ingin mencoba biasanya setelah mendaftar ada yang ditolak dan adapula yang digantungkan keputusannya dalam waktu yang berbeda-beda, sampai pernah ada yang menyebutkan digantungkan keputusan sampai berbulan-bulan lamanya tidak ada kepastian jelas untuk diterima kerjasamanya. Tetapi berbeda hal di BidVertiser, teman-teman blogger cukup berkunjung dirumah BidVertiser melalui Baner gambar yang telah disediakan diatas. Kemudian melakukan sedikit interview dan mendaftarkan blog yang dikelola dan saat itupula teman-teman blogger sudah diterima kerja sebagai publisher iklan BidVertiser dengan menempatkan kode iklan BidVertiser pada Blog yang dikelola.

Jika ada teman-teman blogger yang tidak diterima BidVertiser berarti ada etos kelayakan blog yang teman-teman salahi dalam persyaratan yang ditetapkan BidVertiser. Untuk itu sebaiknya teman-teman perbaiki kesalahan yang ada dan silahkan teman-teman amati beberapa persyaratan dan perjanjian dari Bidvertiser berikut ini :

  1. BidVertiser tidak menerima website dan blog yang menghasilkan, menyediakan atau link ke: konten Dewasa, Konten Seksual, obat-obatan ilegal atau konten terkait
  2. BidVertiser tidak menerima website dan blog yang terlibat dalam, mempromosikan, atau memfasilitasi kegiatan ilegal seperti pembajakan, hacking, spam
  3. BidVertiser tidak menerima website dan blog yang masih dalam pembangunan
  4. BidVertiser tidak menerima website dan blog yang mengandung jumlah iklan berlebihan dan tidak menerima website dan blog yang melihat iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi perangkat lunak, seperti toolbar
  5. Pendaftar tidak akan mengklik sendiri iklan Bidvertiser yang dikelolanya.
  6. Pendaftar tidak akan meminta atau mendorong orang lain untuk mengklik iklan BidVertiser yang dikelolanya.
  7. Pendaftar tidak akan menempatkan iklan BidVertiser di situs yang berisi konten pornografi.
Ketentuan Pembayaran BidVertiser :
  • Via PayPal Bidvertiser akan mengeluarkan pembayaran 30 hari setelah akhir setiap bulan kalender jika saldo Anda minimal US $ 10,00 atau lebih. Jika saldo account Anda tidak $ 10,00 pada akhir bulan, saldo akan dimasukkan ke bulan berikutnya dan dibayarkan setelah Anda mendapatkan $ 10.00 atau lebih.
  • Dengan cek, Bidvertiser akan mengirimkan Anda cek 30 hari setelah akhir setiap bulan kalender jika saldo Anda diterima adalah US $ 50,00 atau lebih. Jika saldo account Anda tidak $ 50,00 pada akhir bulan, saldo akan dimasukkan ke bulan berikutnya dan dibayarkan setelah Anda mendapatkan $ 50,00 atau lebih.
    Setelah teman-teman blogger memahami persyaratan dan perjanjian dari BidVertiser diatas, mari kita pelajari tahap selanjutnya.

    Cara Mendaftar Jadi Publisher BidVertiser :

    1. Klik Make money from your Website or Blog with BidVertiser untuk menuju website resmi Publisher BidVertiser.

    2. Pada halaman website resmi Publisher BidVertiser yang telah teman-teman blogger buka sebelumnya, silahkan teman-teman blogger melakukan pendaftaran dengan mengklik Join Now! It's FREE! .


    3. Isikan data-data yang perlu diisi (terutama alamat email Anda) namun jangan klik Continue dahulu tapi klik Get activation code dan buka email pesan dari pihak BidVertiser yang mengirim kode aktifasi tersebut, lalu masukan kodenya, klik ceklist persyaratan dan perjanjian untuk mendaftar publisher bidvertiser dan barulah selanjutnya teman-teman blogger klik Continue.


    4. Untuk memilih metode pembayaran, selanjutnya masuk ke menu ACCOUNT MANAGEMENT > Payment Advice. Lalu pilih salah satu cara pembayaran yang ada, misalnya via Paypal (cukup memasukan alamat login paypal yang teman-teman blogger miliki) untuk metode pembayaran ini dapat teman-teman rubah sewaktu-waktu jadi teman-teman blogger tidak usah binggung ataupun khawatir untuk mengatur metode pembayaran karena yang terpenting teman-teman blogger dapat mendaftar dan mencoba menggumpulkan pundi-pundi dollar jadi Publisher BidVertiser terlebih dahulu.


    5. Selanjutnya, masuk ke tab MANAGE BIDVERTISERS > Add new BidVertiser. Pilih Add new BidVertiser under a new domain. Isikan informasi blog Anda, lalu klik Finish .


      Sampai disini, tahap pendaftaran jadi publisher bidvertiser telah selesai sekaligus pembuatan iklan bidvertiser juga sudah selesai hanya saja kode iklan bidvertisernya belum kita tempelkan pada blog yang dikelola. Teman-teman blogger perlu melakukan pemilihan template yang sesuai. Ada dua cara untuk membuat desain template dari jenis-jenis slot yang tersedia. Saat ini BidVertiser mendukung 4 jenis banner: Standar banner, atau yang biasa cukup disebut banner (ukuran 468x60 dan 728x90, Skyscrapper (120x600, 160x600, dan 300x600), Rectangle (300x250 dan 336x 280), dan mobile (300x50). Sesuaikan dengan keinginan teman-teman blogger !

      Cara Membuat dan Mendesain Ukuran Template Iklan BidVertiser :

      1. Masuk ke MANAGE BIDVERTISERS > BidVertiser Center . Klik tombol Choose Template .


      2. Pilih template, jika ingin mengubah warna klik tombol Customize color . Lalu Anda bisa mengedit tampilan iklan Anda. Jika sudah puas, klik Update / Done .


      3. Untuk mendapatkan kode iklannya pada main window, klik Get Ad Code . Copy dan Pastekan kode iklan BidVertiser yang tampil tersebut di blog atau website teman-teman blogger . Pada blogspot bisa melalui menu Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/JavaScript > Paste kode iklan BidVertiser yang telah dicopy pada kotak Konten >> Pilih Simpan .



      Sekian artikel tentang " Daftar BidVertiser Untuk Blog Indonesia Alternatif Google Adsense " , semoga teman-teman blogger semua dapat berhasil juga. Selamat mencoba dan Salam Blogger untuk kita semua.

      0 Response to "Daftar BidVertiser Untuk Blog Indonesia Alternatif Google Adsense"

      Posting Komentar

      Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.