Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Buat QR Code QRIS GRATIS Semua Metode Pembayaran untuk Usaha dan Bisnis Sendiri


 


Bikin Usaha dan Bisnis Makin Berkembang dengan Metode Pembayaran QRIS QR Code semua Metode Bank dan E-wallet!





Teman-teman pembaca setia situs WebBudicom disini punya usaha atau bisnis sendiri yang lagi dijalankan saat ini ? Pas banget nih, kalian bisa cobain nambah metode pembayaran pake QRIS atau scan barcode QR, itu tuh pastinya kalian sering liatkan di warung-warung makan, toko sampai restoran yang pernah di kunjungin. Gimana kalau usaha teman-teman yang di buatkan QR pembayaran sendiri bisa makin seriuskan usahanya :) tenang aja GRATIS kok bikinnya, apalagi sering ada reward hadiah dan promo tambahan nih yang bisa bikin kalian makin kaya, ehh makin untung maksudnya :)

Metode bayar QRIS code atau kode QR bisa teman-teman miliki untuk usaha kecil sekalipun yang mampu menerima semua metode pembayaran Bank maupun e-wallet dompet digital seperti OVO, GOPAY, DANA, LinkAja, yang pasti melalui metode Scan QR code seperti tampak diatas gambar, mau nggak nih ? Kalau mau simak artikel berikut sampai selesai.

Jadi baru-baru ini, saya ngembangin usaha Agen Pulsa saya dengan iseng-iseng buat tambahan metode bayar dengan QRIS karena bayak langganan pembeli yang request secara langsung dengan berbagai alasan mulai dari banyak promo, lupa bawa uang cash, sampai lagi banyak saldo e-wallet nih Om bisa ya transfer pake OVO, Gopay. Ya udah, saya obrak-abrik ke internet dan nemuin cara mudah serta Gratis bikin usaha makin laris.

Jadi kita bakalan manfaatin bantuan aplikasi buat usaha nih teman-teman dimana ulasan langkahnya akan lebih mudah dan lebih enak untuk kalian pahami secara langsung melalui gambaran sebuah video tutorial, oleh sebab itu kali ini Budi plus-plus sempatkan capek-capekin dikit sekalian buat videonya biar lebih abdol dan puas teman-teman ikutin.

Jangan lama-lama lagi deh, mending teman-teman cek video cara dan langkah-langkah bikin QRIS code pembayaranya di cuplikan video channel BY creator yang udah budi sematkan berikut ini, oke :


"Bikin QRIS QR code GRATIS - BY creator"


Beneranloh ada poin-poin yang bisa didapatka dari peningkatan transaksi melalui pembayaran Scan QR di aplikasi ini yang bikin semangat usaha dan jualan makin membara! Apalagi lengkap ada catatan transaksi, pembukuan, laporan laba-rugi dan berbagai fitur-fitur unggulan lainnya bisa teman-teman survive sendiri juga.

Jika ada kendala yang ditemui saat pengajuan baik proses maupun langkah-langkah pembuatan yang bikin bingung, pastinya kalian boleh mengajukan pertanyaan secara langsung namun langsung di kolom komentar video channel BY creator diatas ya biar Budi lebih mudah menemukan serta menjawab pertanyaaan teman-teman satu-satu. Oh ya jangan lupa jangan pelit kasih like dan komentar positif serta membangun jika ulasan tips trik usaha bisnis kali ini bermanfaat.

Yuk saingan usaha kita, siapa yang jadi juragan dengan pencapaian tertinggi serta laba transaksi yang berkembang pesat, usaha makin jaya makin maju makin moderen, mau lah :) Sekali lagi Budi ucapkan terima kasih buat penyedia layanan aplikasi usaha ini, buat teman-teman pembaca setia juga "Sukses Selalu".


0 Response to "Cara Buat QR Code QRIS GRATIS Semua Metode Pembayaran untuk Usaha dan Bisnis Sendiri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.