Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Tips Bayar Tagihan Kartu Kredit Hemat dapat CashBack 50 RIBU


 


Mau Bayar Tagihan Credit Card ? Baca Dulu Artikel Tips Hemat Kali ini ya!



Kartu kredit sudah menjadi metode pembayaran yang seringkali digunakan untuk transaksi belanja masyarakat saat ini, baik belanja offline di toko, gerai makanan, supermarket sampai dengan belanja online di e-commerse. Jadi untuk belanja dapet barang impian dan kebutuhan serta bayar nanti apalagi bisa dicicil juga selama beberapa bulan pastinya sangat mengasikkan ya teman-teman :)

Artikel bacaan kali ini Budi mau ajakin teman-teman buat dengerin tips hemat biar tagihan kartu kredit teman-teman setiap bulan waktu pelunasan maupun waktu pembayarannya jadi lebih hemat, hayo penasaran mau tahu nggak apa tips nya?

Gini nih, jadi biasanya setiap kartu kredit baik itu dari Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank CIMB NIAGA, Bank BRI, dan penjedia bank lainnya pastinya memiliki tanggal Cetak tagihan dan tanggal Jatuh temponya sendiri-sendiri bahkan cenderung berbeda-beda tergantung waktu pengajuan credit card masing-masing. Nah yang nggak boleh terlewat adalah bayar tagihannya tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo yang di minta serta jumlah nominal pembayaran yang cukup.

Kemudian Budi mau bagi tips triknya pengalaman pribadi nih, yang sering kasih benefit menarik saat bayar tagihan kredit card, jadi bayar langsung melalu atm atau mobile banking bank penerbit kartu kredit biasanya bebas biaya admin atau 0 rupiah tanpa biaya administrasi, tapi bagaimana kalau bayar admin aja sekitar 10 ribu rupiah tapi dapat cashback sampai 50 ribu ;) Hayo mau nggak ?

Jadi, rahasianya teman-teman bisa cek tutorial video tipsnya yang udah budi rangkum di channel BY creator dibawah artikel ini ya, lumayan loh untuk tagihan dengan nominal kecil pun teman-teman bisa dapet cashback 15 ribu rupiah dengan biaya admin cuma 8500 terus cashbacknya bisa buat belaja atau bayar tagihan bulan berikutnya. Yuk cari tahu pengalaman Budi di sini ya :


"Tips Hemat Bayar Tagihan Kartu Kredit - BY creator"

Gimana tuh teman-teman sudah pada paham belum solusi beserta trik-triknya, yuk ayuk di cobain ya, semoga berhasil dan teman-teman jadi makin hemat dan bisa makin banyak tabungan simpanannya, lumayan 50 ribu buat beli pulsa bisa kok!

Untuk Kendal lainnya beserta pertanyaan seputar trik tips pengalaman kali ini bisa teman komen langsung di link video youtubenya diatas ya, jika berkenan dan memungkinkan akan Budi jawab dengan cepat dan tepat, cieee yang makin hemat bayar tagihan kreditnya jangan kebablasan ya belanjanya wajib sesuai kebutuhan dan kemampuan Oke.


0 Response to "Tips Bayar Tagihan Kartu Kredit Hemat dapat CashBack 50 RIBU"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.