Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Info Kompetisi dan Lomba Terbaru dan Berhadiah Minggu ke-4




Info Lomba Berhadiah Terbaru dan Terupdate di Minggu ke-4


Hai semua teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com! Budi harap teman-teman semua selalu dalam kondisi yang sehat dan berbahagia ya 🙏

Pada postingan kali ini Budi mau membahas dan berbagai informasi-informasi Update Terbaru seputar lomba dan kompetisi berhadiah, dimana pada postingan di halaman situs kali ini Budi akan lebih fokus membahas informasi seputar lomba dan kompetisi di Minggu Ke-4 yang Berhadiah dari berbagai penyelenggara dan dengan varian hadiah serta periode Kompetisi yang berbeda-beda pula.

Pastikan teman-teman membaca urutan Kompetisinya dengan teliti yaa 😊 karena setiap nomor yang berbeda merupakan kompetisi dan lomba dari penyelenggara yang berbeda pula. Info Lomba dan Kompetisi Minggu ke-4 kali ini memang sengaja Budi kumpulkan jadi 1 halaman untuk mempermudah teman-teman semua dalam memilih daftar Kompetisi yang di senangi.

Oh ya untuk teman-teman semua yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap seputar Lomba dan Kompetisi Minggu ke-4 yang diminati, silahkan teman-teman langsung Klik Gambar Lomba dan Kompetisinya dan teman-teman semua akan langsung diarahkan ke halaman situs dari masing-masing penyelenggar Kompetisi dan Lombanya.

Silahkan dipilih Kompetisi dan Lomba di Minggu ke-4 yang diminati dibawah ini yaa, semangat dan semoga teman-teman semua sukses jadi juara lomba dan kompetisi serta menangin hadiah-hadiah yang diimpikan 💪


2. Lomba Video Kampanye BBM Ramah Lingkungan

Deadline : 18 Juni 2022

Hadiah: 

Juara 1 : 2.500.000
Juara 2 : 2.000.000
Juara 3 : 1.000.000




1. Lomba Menyanyi Online

Deadline : 15 Juni 2022

Hadiah: 

Juara 1 : 15 JUTA
Juara 2 : 10 JUTA
Juara 3 : 5 JUTA



Semoga informasi-informasi seputar Kompetisi dan Lomba di Minggu ke-4 yang telah Budi kumpulkan diatas bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua yaa, Terima kasih!

0 Response to "Info Kompetisi dan Lomba Terbaru dan Berhadiah Minggu ke-4"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.