Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Info Lomba Berhadiah Terbaru Minggu Ke-1 Update




Info Lomba-Lomba Berhadiah Terbaru dan Terupdate


Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua! Semoga teman-teman semua selalu dalam kondisi yang sehat dan berbahagia ya 🙏

Pada kesempatan kali ini Budi mau membahas dan berbagai informasi-informasi Update Terbaru seputar lomba-lomba berhadiah, dimana pada postingan di halaman situs kali ini Budi akan lebih fokus membahas informasi seputar lomba Challenge dari berbagai penyelenggar dan dengan varian hadiah serta periode lomba yang berbeda-beda pula.

Pastikan teman-teman membaca urutan lomba nya dengan teliti yaa 😊 karena setiap nomor yang berbeda merupakan lomba dari penyelenggar yang berbeda pula. Info Lomba Challengenya memang sengaja Budi kumpulkan jadi 1 halaman untuk mempermudah teman-teman semua dalam memilih lomba yang di senangi.

Oh ya untuk teman-teman semua yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap seputar Lomba Challenge yang diminati, silahkan teman-teman langsung Klik Gambar Lomba Challengenya dan teman-teman semua akan langsung diarahkan ke halaman situs dari masing-masing penyelenggar lomba tersebut. 

Silahkan dipilih Lomba Berhadiah dari Challenge yang diminati dibawah ini yaa, semangat dan semoga teman-teman semua sukses jadi juara Challengenya dan menangin hadiah-hadiah yang diimpikan 💪


1. Video Competition Grab OVO

Deadline : 14 Juni 2022

Hadiah: 

  • Total 7 JUTA Rupiah




Semoga informasi-informasi seputar Lomba Challenge di Minggu ke-1 yang telah Budi kumpulkan diatas bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua yaa, Terima kasih!

0 Response to "Info Lomba Berhadiah Terbaru Minggu Ke-1 Update"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.