Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #9




Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #9




Ada kepercayaan yang beralasan bahwa ada hubungan antara angka-angka dengan sifat serta karakteristik seseorang. Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini, dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang. Ini mencakup kualitas kepribadian, ciri-ciri kepribadian, kehidupan pribadi, profesional dan pernikahan, pasangan yang cocok, warna hingga permata keberuntungan.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Dikesempatan kali ini akan coba Budi bahasa informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir" menurut numerologi atau ilmu angka.

Numerologi Angka terdiri dari 1 - 9 yaitu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Untuk cara menghitung Numerologi angka ini sendiri adalah dengan Menjumlahkan Angka Tanggal Lahir Kamu.

Contohnya:
Numerologi angka 9 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 9, yaitu pada tanggal 9, tanggal 18 dari 1+8 = 9, dan tanggal 27 dari 2+7 = 9.

Dan seterusnya, begitulah cara untuk menghitung Angka Numerologi dari Tanggal lahir Kamu. Selanjutnya Bagaimana Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir dengan Numerologi angka 9 ini?

Yuk teman-teman cek informasi lengkap pembahasannya berikut ini yaa :)

Numerologi angka 9 adalah kelahiran tanggal yang berjumlah 9, yaitu tanggal 9, 18, dan 27. Angka 9 melambangkan Shakthi, yang berarti kekuatan. Orang yang lahir di bawah angka ini berpotensi menjadi kreatif dan destruktif. Nomor 9 diperintah oleh planet agresif Mars, karenanya, ini adalah nomor unik. Setiap angka yang ditambahkan ke 9 akan tetap sama dalam beberapa bentuk, sementara jika angka ini dikalikan dengan angka lain juga akan mempertahankan identitasnya. Misalnya, 5 + 9 = 14 dan digit 14, ketika dijumlahkan, tetap hasilnya seperti angka asli 5.

Demikian juga, 9 x 5 = 45 dan digit 45, ketika ditambahkan, akan memberikan angka 9, mempertahankan identitas numeriknya. Jadi, nomor dasar ini tetap sama, apa pun perubahan yang dialaminya. Begitu juga Mars yang diperintah orang yang lahir di bawah naungan numerologi 9, yang bisa menjadi pembuat dan juga pelanggar, beroperasi dengan energi yang sama dan sangat besar.

Kepribadian Angka 9 dalam Numerologi

Kualitas tunggal yang paling dapat diidentifikasi dari orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 9 adalah “semangat juang”. Akan ada tekad yang kuat di dalam diri mereka untuk berjuang dan berhasil dalam apa pun yang ingin mereka capai dalam hidup. Pertempuran tersebut dapat berupa mental, psikologis, verbal atau bahkan fisik, tetapi mereka bertempur untuk mengemukakan poin mereka, dan tidak akan mundur tanpa perlawanan.

Mereka bukan pecinta perdamaian, dan memiliki perasaan patriotik di dalamnya, karenanya, banyak dari mereka bekerja di dinas militer atau polisi untuk mengepakkan sayap pada naluri alami mereka. Namun, mereka juga bisa lihai dan diplomatis, dan menerima kompromi demi kepentingan diri mereka sendiri.

Mengembangkan rasa keseimbangan dalam kepribadian mereka dapat membuat mereka fleksibel dan berpikir logis. Meski begitu, banyak dari orang yang lahir di bawah pengaruh angka 9 ini mungkin menghadapi masalah dan bahaya sepanjang hidup mereka, tetapi akan memiliki kekuatan batin untuk selamat dari pencobaan dan melawan.

Namun, ada juga rasa kebijaksanaan yang kuat di dalamnya yang dapat menanamkan sifat bangsawan pada karakteristik mereka, dan ini bahkan dapat mengubah mereka menjadi sarjana, filsuf dan bahkan orang suci.

Dari tiga kelompok yang berada di bawah naungan numerologi angka 9, mereka yang lahir pada tanggal 9 mungkin ambisius dan jika digabungkan dengan cita-cita luhur, dapat melakukan perbuatan besar. Mereka yang lahir pada tanggal 18 akan didorong secara emosional dan mungkin tergesa-gesa, pemarah dan keras kepala. Membatasi keegoisan mereka dapat membantu mereka melakukannya dengan baik.

Orang yang lahir pada tanggal 27 akan berbudi luhur, bijaksana dan cinta damai. Dengan kemampuan mereka untuk berpikir dan menganalisis secara mendalam, mereka benar-benar dapat bertemu dengan kesuksesan besar.

Tanggal, Warna, dan Batu Keberuntungan

Bilangan 5, 6 dan 9 dapat memberi keberuntungan bagi orang-orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 9. Oleh karenanya, mereka dapat memperoleh hasil maksimal pada tanggal 5, 14 dan 23; 6, 15 dan 24; 9, 18 dan 27. Dari deretan tanggal tersebut, tanggal 27 terbukti lebih menguntungkan.

Selain itu, 1, 10, 21 dan 30 juga bisa bagus. Tanggal-tanggal ini dapat membawa keberuntungan dan kesuksesan dan dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan penting. Tanggal yang berjumlah ‘2, seperti’ tanggal 2, 11, 20 dan 29 mungkin tidak menguntungkan bagi mereka, dan demikian pula tanggal 19. Mungkin tidak ada kejernihan pikiran pada hari-hari ini dan mungkin lebih baik dihindari.

Merah akan menjadi warna ideal mereka. Merah tua dan biru juga baik untuk mereka. Mereka bisa mengenakan pakaian berwarna ini atau setidaknya menggunakannya pada benda-benda untuk efek positif. Sebaliknya warna-warna terang bukan untuk mereka.

Batu coral akan menjadi batu permata yang akan bekerja untuk keuntungan terbesar dari mereka yang lahir di naungan numerologi 9. Ini bisa memberi mereka kesehatan yang baik dan umur panjang. Memakainya dalam liontin dapat meminimalkan efek dari bahkan penyakit Parkinson yang paling ditakuti. Bloodstone berwarna hijau dengan bintik-bintik merah dapat mencegah bisul.

Profesi, Bisnis dan Kehidupan Cinta

Pekerjaan yang berkaitan dengan teknik akan paling cocok untuk mereka yang lahir di tanggal yang berjumlah 9. Mereka dapat mengambil pekerjaan teknik sipil atau melakukan bisnis dalam pembuatan, konstruksi atau penjualan barang-barang teknik, dan mesin besi dan baja.

Mereka juga berpeluang naik ke posisi tinggi di angkatan bersenjata dan departemen kepolisian, dan bisa berhasil sebagai diplomat. Orang-orang ini juga pejuang yang tangguh dan bersedia menerima tantangan, karenanya, dapat melakukan dengan kuat bahkan di bidang politik intrik dan manuver.

Mereka mungkin diuntungkan dengan menjadikan orang-orang yang lahir di naungan angka 3, 5 dan 6 sebagai mitra bisnis, sementara orang-orang yang lahir di angka 3, 5, 6, 8 dan 9 akan mendukung mereka, terutama ketika mereka paling membutuhkan bantuan. Namun, pergaulan dengan mereka yang lahir di angka 2 mungkin tidak membuahkan hasil.

Mereka yang lahir di tanggal yang berjumlah 9 adalah individu yang bertubuh hangat dan berdarah panas; karenanya, kecocokan pernikahan mereka akan menjadi yang terbaik dengan seseorang dengan jumlah nomor yang sama. Pernikahan dengan mereka bisa bahagia dan berbuah.

Selain itu, pernikahan mereka dengan orang-orang yang lahir di angka 3 dan 6 juga dapat bekerja dengan baik. Menikahi orang yang lahir di angka 5 mungkin juga tidak memberi pengaruh negatif. Namun, pernikahan dengan orang yang lahir di angka 1, 2 dan 8 mungkin tidak sesuai dengan minat mereka, dan lebih baik untuk dihindari.

Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Tanggal Lahir Berdasarkan Numerologi Angka 9" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #9"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.