Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Arti Kartu Tarot dari Tanggal Lahir Kamu




Arti Kartu Tarot dari Tanggal Lahir Kamu



Mungkin diantara teman-teman pembaca semua, ada yang pernah dengar bahkan tahu dengan istilah Kartu Tarot, ia Kartu Tarot adalah salah satu media yang sering dipakai dalam ramal-meramal.

Kartu tarot merupakan sekumpulan kartu berjumlah 78 lembar yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual atau ramalan nasib. Kumpulan kartu tersebut terdiri dari 22 kartu utama yang disebut Arcana Mayor, dan 56 kartu tambahan yang disebut Arcana Minor.

Tarot yang paling populer saat ini adalah Tarot versi Rider-Waite-Smith. Kumpulan 22 kartu yang tergolong dalam Arcana Mayor sering disebut sebagai kartu trump, yang berarti mereka memiliki keunggulan dibandingkan dengan kartu-kartu Arcana Minor. Jika Kamu ingin tahu kartu tarot Kamu, Kamu dapat mengetahuinya dengan melihat numerologi.

Sebelumnya Budi juga pernah membagikan artikel pembahasan seputar Ramalan Berdasarkan Numerologi dari Angka Tanggal Lahir, teman-teman juga bisa baca langsung disana yaa :)

Untuk mengetahui kartu tarot Kamu caranya cukup mudah, dimana hanya dibutuhkan matematika sederhana. Pertama, tambahkan angka tanggal, bulan, dan tahun kelahiran Kamu. Jika jumlahnya lebih dari 22, maka angka itu harus dikurangi dengan bilangan kelipatan 22.

Contohnya: Jika tanggal lahir Kamu adalah 3 November 1993, atau dalam digit tanggal ditulis 03-11-1993 maka total angkanya:
0+3+1+1+1+9+9+3=27
Nilai 27 dikurangi 22, sama dengan 5
Jadi kartu tarot Kamu adalah 5 yakni Hierophant.

Contoh lainnya, jika tanggal lahir Kamu adalah 29 September 1999, atau dalam digit tanggal ditulis 29-09-1999 maka total angkanya:
2+9+0+9+1+9+9+9=48
Nilai 48 dikurangi 22, sama dengan 26
Karena masih lebih dari 22, maka angka 26 harus dikurangi lagi dengan 22, yakni menghasilkan 4.
Jadi kartu tarot Kamu adalah 4 yakni Sang Kaisar

Nah, jika Kamu sudah memahami hal tersebut dan sudah mengetahui angka tarot Kamu, maka selanjutnya silakan baca apa makna dari kartu tarot menurut tanggal kelahiran Kamu berikut ini yaa :)

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Seperti apakah Teori Kartu Tarot dari Tanggal Lahir Kamu?

1. Sang Penyihir (The Magician)

Jika kartu tarot Kamu adalah Penyihir, maka Kamu beruntung karena Kamu memiliki kemampuan untuk mewujudkan banyak hal yang Kamu impikan.

Namun, hal itu bukan berarti Kamu dapat mewujudkannya dengan hanya berpangku tangan. Kamu harus bekerja keras untuk membuat segalanya berjalan sesuai keinginan Kamu dan biasanya pada akhirnya mendapatkan apa yang Kamu tuju. Kamu memiliki kemampuan untuk bersenang-senang dalam hidup sambil juga bisa bekerja dengan rajin saat Kamu harus melakukannnya.

Seperti The Magician, Kamu sangat disukai tetapi Kamu harus menggunakannya dengan hati-hati, karena Kamu memiliki kecenderungan untuk membujuk orang lain dengan menggunakan taktik manipulasi. Jika kartu Kamu adalah The Magician, Kamu memiliki potensi besar dan harus fokus pada membuka kunci potensi ini dan menggunakannya untuk kebaikan diri.

2. Sang Pendeta Tinggi (The High Priestess)

Jika kartu tarot Kamu adalah The High Priestess, maka Kamu sangat intuitif, berpotensi menyerap pengetahuan, dan memiliki pemahaman yang kuat pada pikiran bawah sadar. Bersiaplah untuk kehidupan yang akan menuntun Kamu menuju misteri dan pengalaman unik!

Banyak juga orang yang biasanya mempercayai Kamu, karena Kamu benar-benar hebat dan menyimpan rahasia. Dalam hidup Kamu, Kamu harus belajar untuk memegang teguh intuisi Kamu dan tahu kapan harus membuat suara Kamu didengar dan mengambil tindakan sebagai kebalikan dari mempertahankan kesunyian dan keheningan.

Sangat disarankan agar Kamu mulai bermeditasi jika Kamu belum melakukannya karena itu akan membantu memberi Kamu fokus dan kejelasan tentang ke mana Kamu ingin hidup Kamu berjalan dan bagaimana menuju ke sana. Yang terpenting adalah Kamu selalu memercayai hati Kamu!

3. Sang Permaisuri (The Empress)

Jika kartu tarot Kamu adalah The Empress, maka Kamu pasti mengeluarkan “getaran ibu” karena kepedulian dan pengasuhan Kamu. Kamu cenderung sangat kreatif dan suka merawat orang lain.

Kamu ekstra perhatian dalam hal hubungan, juga dalam aspek lain dari hidup Kamu. Kamu juga memiliki bakat luar biasa untuk dapat menunjukkan sisi kreatif Kamu dengan upaya karier dan pengejaran artistik Kamu.

Simbol Permaisuri juga dikenal karena sangat menggoda, menikmati alam, dan terhubung dengan kesenangan. Namun, ketahuilah bahwa tidak semua orang akan memperlakukan Kamu seperti Dewi, jadi penting bagi Kamu untuk menjaga sikap tetap baik.

4. Sang Kaisar (The Emperor)

Jika kartu tarot Kamu adalah The Emperor, Kamu sangat efisien dan berbakat sebagai sosok calon seorang pemimpin. Kaisar dikenal sebagai yang kuat, berwibawa, tegar, dan maskulin. Dengan ambisi dan ketepatan, Kamu biasanya mendapatkan apa yang Kamu inginkan.

Kamu memiliki disiplin diri dan dapat menggunakannya untuk mencapai tujuan Kamu. Namun, berhati-hatilah untuk menginjak orang lain yang mungkin tampak lebih lemah, karena Kamu memiliki kecenderungan untuk mengarah pada kebiasaan itu.

5. Hierophant

Kartu tarot Hierophant menKamukan struktur kekuasaan dan ketertiban dan fondasi tempat mereka dibangun. Jika kartu tarot Kamu adalah The Hierophant, Kamu mungkin memperhatikan bahwa Kamu suka menggunakan waktu Kamu untuk merenungkan makna hidup, berbagai filosofi, dan pKamungan dunia yang berlawanan.

Dalam hidup, Kamu akan menemukan bahwa Kamu sering datang ke persimpangan jalan di mana Kamu harus memutuskan apakah Kamu harus bermain aman dan berbaur dengan orang lain atau melakukan perjalanan di jalan Kamu sendiri menuju impian Kamu.

Orang-orang di sekitar Kamu akan memKamung Kamu sebagai orang yang selalu dapat diKamulkan dan tegas. Namun, Kamu mungkin berusaha untuk melonggarkan dan melanggar aturan pada waktu-waktu tertentu.

6. Sang Pecinta (The Lovers)

Kartu tarot Pecinta menKamukan cinta adalah pilihan. Jika kartu tarot Kamu adalah The Lovers, bersiaplah untuk petualangan yang mengasyikkan karena ada begitu banyak peluang dan arah yang tersedia untuk Kamu.

Laki-laki dan perempuan dalam kartu ini juga mewakili oposisi antara maskulinitas dan feminitas. Jalan hidup Kamu akan mengajarkan Kamu bagaimana memadukan hal-hal yang berlawanan untuk membangun sesuatu sepenuhnya.

Kartu tarot ini juga menggambarkan Malaikat (The Angle), yang menKamukan bahwa Kamu memiliki akses ke keamanan dan inovasi hebat jika Kamu pernah terjebak dalam situasi yang bermasalah.

7. Chariot

Kartu tarot Chariot adalah tentang mendapatkan momentum dan menambah kecepatan. Jika kartu tarot Kamu adalah The Chariot, maka dalam hidup, Kamu akan diajarkan bagaimana menjaga perasaan dan kebutuhan Kamu.

Kamu memiliki bakat istimewa untuk dapat menemukan jalan Kamu sambil tetap memegang kendali, bahkan selama masa-masa sulit.

8. Kekuatan (Strength)

Kartu tarot Strength memiliki makna bahwa semuanya berpusat, yang mana di sekitar bergabung dengan kekuatan maskulin dan feminin, yin dan yang. Jika kartu tarot Kamu adalah Kekuatan, maka Kamu memiliki kemampuan untuk melewati apa pun karena kekuatan batin yang sangat besar yang Kamu miliki.

Jalan hidup Kamu akan membantu Kamu menemukan cara untuk berada dalam keadaan stabil dan damai. Selain itu, Kamu juga penyembuh alami.

9. Sang Pertama (The Hermit)

Jika kartu kelahiran Kamu adalah The Hermit, Kamu akan melihat bahwa kadang-kadang Kamu berada di posisi di mana Kamu harus membuat keputusan sendiri.

Seperti Sang Pertapa, perjalanan hidup Kamu semua terpusat pada menemukan kebijaksanaan Kamu dari dalam diri sendiri. Kamu juga mungkin sering merasa tergoda untuk melakukan perjalanan solo atau petualangan sehingga Kamu dapat berpikir dan terhubung dengan diri sendiri.

Fokus hidup Kamu adalah menemukan dan mengikuti jalan Kamu sendiri. Dalam hidup, Kamu juga akan memperhatikan bahwa banyak orang mencari Kamu untuk pengetahuan, nasihat, dan kebijaksanaan. Namun, Kamu juga akan menemukan orang-orang inspirasional yang akan membantu mengarahkan Kamu ke tempat yang seharusnya.

10. Roda Keberuntungan (Wheel of Fortune)

Kartu tarot Wheel of Fortune adalah singkatan dari pembalikan keberuntungan, paling sering untuk yang terbaik. Jika kartu kelahiran Kamu adalah Roda Keberuntungan, maka banyak kemungkinan dan opsi menarik akan muncul secara acak untuk Kamu.

Kamu pasti akan memiliki garis keberuntungan sepanjang hidup. Ini mungkin membuat Kamu lengah, tetapi jangan terlalu terkejut ketika Kamu ditawari pekerjaan impian Kamu atau bertemu orang yang sesuai di waktu yang tepat.

11. Keadilan (Justice)

Tidak mengherankan bahwa kartu tarot Justice mewakili keadilan dari semua jenis. Jika Keadilan adalah kartu kelahiran Kamu, maka jalan hidup Kamu berputar di seputar menemukan keadilan dan melakukan apa yang benar.

Penting bagi Kamu untuk mempertimbangkan semua aspek dan opsi sebelum beralih ke sesuatu tanpa memikirkannya. Kamu juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya tidak akan selalu sesuai keinginan Kamu, jadi penting bagi Kamu untuk mempercayai kekuatan yang lebih tinggi dan tahu bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.

12. The Hanged Man

The Hanged Man bisa menyesatkan kadang-kadang. Jika kartu kelahiran Kamu adalah The Hanged Man, mungkin tampak seolah-olah tidak ada yang terjadi di luar, tetapi ada banyak hal yang terjadi di balik itu semua.

The Hanged Man lebih dalam dari yang Kamu pikirkan dan menggambarkan seorang pria yang ditangguhkan terbalik. Seperti The Hanged Man, Kamu cenderung imajinatif dan memiliki perspektif berbeda tentang berbagai hal.

Namun, sangat penting bagi Kamu untuk mengambil segala sesuatu dengan lambat dan menganalisis situasi sebelum langsung melakukannya. Kamu mungkin juga memiliki kecenderungan untuk menjauhkan diri dari tujuan pribadi Kamu untuk bekerja menuju tujuan yang lebih besar.

13. Kematian (Death)

Jangan khawatir jika kartu tarot kelahiran Kamu adalah Kematian karena kartu Kematian berarti kelahiran kembali dan perubahan. Perjalanan hidup Kamu terfokus pada pemisahan diri dari masa lalu dan apa yang menghambat Kamu.

Kamu mungkin merasa bahwa Kamu telah menghadapi banyak fase akhir dan selamat tinggal dalam hidup, namun, Kamu harus mendorong masa lalu menjauh untuk memberikan ruang bagi peluang baru dan fresh yang menghampiri Kamu.

Kamu kadang-kadang dipaksa untuk memulai lagi, tetapi Kamu beruntung karena hal-hal baik datang kepada Kamu ketika Kamu bisa mulai segar. Pertahankan masa lalu di masa lalu, tetaplah di masa sekarang, dan nantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

14. Kesederhanaan (Temperance)

Kartu tarot Temperance menKamukan keharmonisan dan keseimbangan dalam kehidupan. Jika kartu kelahiran Kamu adalah Temperance, maka perjalanan hidup Kamu melibatkan Kamu belajar cara menyulap banyak sekaligus.

Namun, Kamu akan sadar ketika Kamu merasa tidak seimbang karena akan bekerja sangat keras sehingga kehidupan pribadi Kamu akan menderita. Di sisi lain, Kamu mungkin berakhir bermain-main dan terlalu banyak keluar yang akan menyebabkan Kamu sakit.

Kamu akan selalu mendapatkan sinyal ketika Kamu tidak hidup seimbang. Jika semuanya seimbang, Kamu akan berpengaruh dan menginspirasi orang-orang di dekat Kamu.

15. Iblis (The Devil)

Iblis adalah raja dunia fisik. Terkadang dalam hidup Kamu bisa merasa seperti Kamu hidup dalam karnaval, dengan banyak hiburan dan perayaan di sekitar Kamu.

Iblis sering mencoba memikat Kamu ke dalam kehidupan kecanduan, rangsangan, dan godaan. Namun, jalan hidup Kamu adalah tentang menemukan dan menggunakan kekuatan dan daya batin Kamu untuk mengatasi godaan-godaan ini.

16. Menara (The Tower)

Kartu tarot Tower adalah semua tentang perubahan yang tidak terduga. Jika kartu kelahiran Kamu adalah menara, Kamu mungkin merasakan bahwa hidup Kamu selalu terbalik dan penasaran kapan semuanya akan beres.

Itu bisa terlihat seperti Kamu terus berganti pekerjaan atau pindah tempat. Menara dapat menghasilkan banyak drama, tetapi tidak akan bertahan lama.

Kamu harus belajar bahwa apa pun yang meninggalkan hidup Kamu adalah yang terbaik dan Kamu harus belajar menikmati rollercoaster. Kamu mungkin tidak menemukan banyak momen damai, tetapi Kamu pasti akan mengalami saat-saat yang menyenangkan.

17. Bintang (The Star)

Jika kartu kelahiran Kamu adalah Bintang, maka Kamu akan tetap aman dan diarahkan ke arah yang benar. Seperti The Star, Kamu memiliki banyak imajinasi dan kepositifan.

Dalam hidup Kamu, Kamu harus fokus pada sesuatu yang dipimpin oleh inspirasi dan kedamaian. Bahkan di saat-saat paling gelap, Kamu akan selalu ditunjukkan cahaya.

18. Bulan (The Moon)

Kartu tarot Bulan mewakili emosi yang intens dan intuitif. Jika kartu kelahiran Kamu adalah Bulan, maka tujuan hidup Kamu adalah untuk menemukan pengetahuan batin Kamu dan menggunakannya untuk memisahkan fantasi dari kehidupan nyata. Kamu harus berusaha memercayai naluri Kamu dan mampu mempertimbangkan berbagai hal dengan cermat.

19. Matahari (The Sun)

Kartu tarot Matahari membawa banyak kegembiraan dan keaktifan. Jika kartu kelahiran Kamu adalah matahari, Kamu berada dalam kehidupan yang bahagia dan beruntung. Dalam hidup, Kamu harus belajar bagaimana memanfaatkan semangat dan hasrat yang telah Kamu terima. Kamu membawa banyak kepercayaan diri dan akan mampu keluar di atas dalam situasi apa pun yang Kamu masuki.

20. Penghakiman (Judgement)

Kartu tarot Judgment menKamukan lKamusan yang lebih tinggi. Jika kartu kelahiran Kamu adalah Penghakiman, maka Kamu harus berupaya meningkatkan diri. Adalah penting bahwa Kamu meninggalkan masa lalu dan terus melakukan perjalanan menuju nasib Kamu.

Ketika Kamu dengan yakin mengikuti rute Kamu, Kamu akan dibawa ke panggilan sejati Kamu. Kamu harus menunjukkan kekuatan dan ketahanan Kamu untuk menyambut semua peluang yang datang kepada Kamu. Sejatinya, Kamu akan tetap aman selama Kamu berjalan dengan ketukan drum Kamu sendiri.

21. Dunia (The World)

Kartu tarot The World menKamukan pencapaian mimpi dan menemukan jawaban untuk pertanyaan Kamu. Jika kartu kelahiran Kamu adalah Dunia, maka Kamu akan memperoleh kesuksesan dalam menghadapi rintangan Kamu.

Kartu ini akan menuntun Kamu untuk menemukan kebahagiaan Kamu selamanya. Namun, Kamu mungkin memperhatikan bahwa Kamu cenderung diliputi oleh gambaran yang lebih besar dan itu menyebabkan Kamu mengambil terlalu banyak proyek, beberapa di antaranya Kamu akan kesulitan memulai.

22/0. Orang Bodoh (The Fool)

Jika Kamu memperoleh angka 0 atau 22, maka kartu tarot Kamu adalah The Fool. Bersiaplah untuk menanggung banyak pasang surut dan peluang luar biasa dalam hidup. Jangan takut untuk melakukan sesuatu bahkan jika Kamu tidak tahu bagaimana hasilnya, karena alam semesta cenderung mendukung Kamu!

Kamu mungkin menjalani kehidupan yang penuh dengan perjalanan dan kesenangan, tetapi Kamu juga bisa menjalani kehidupan di mana Kamu berpetualang secara internal untuk fokus pada diri sendiri dan menemukan siapa diri Kamu pada intinya.

Namun, Kamu harus mencoba untuk memantau keputusan impulsif dan terburu-buru yang tidak melayani Kamu, karena bisa kembali menggigit Kamu nanti. Dengan The Fool card, Kamu juga cenderung lebih bijak. Kamu juga melewati dunia dengan hati yang besar dan tanpa menghakimi orang lain.

Itulah hal-hal menarik seputar pembahasan artikel kali ini menurut Teori "Arti Kartu Tarot dari Tanggal Lahir Kamu" semoga bisa menjadi informasi yang menarik juga dan bermanfaat untuk teman-teman semua yaa :)

0 Response to "Arti Kartu Tarot dari Tanggal Lahir Kamu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.