Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #8




Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #8




Ada kepercayaan yang beralasan bahwa ada hubungan antara angka-angka dengan sifat serta karakteristik seseorang. Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini, dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang. Ini mencakup kualitas kepribadian, ciri-ciri kepribadian, kehidupan pribadi, profesional dan pernikahan, pasangan yang cocok, warna hingga permata keberuntungan.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Dikesempatan kali ini akan coba Budi bahasa informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir" menurut numerologi atau ilmu angka.

Numerologi Angka terdiri dari 1 - 9 yaitu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Untuk cara menghitung Numerologi angka ini sendiri adalah dengan Menjumlahkan Angka Tanggal Lahir Kamu.

Contohnya:
Numerologi angka 8 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 8, yaitu pada tanggal 8, tanggal 17 dari 1+7 = 8, dan tanggal 26 dari 2+6 = 8.

Dan seterusnya, begitulah cara untuk menghitung Angka Numerologi dari Tanggal lahir Kamu. Selanjutnya Bagaimana Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir dengan Numerologi angka 8 ini?

Yuk teman-teman cek informasi lengkap pembahasannya berikut ini yaa :)

Numerologi angka 8 adalah kelahiran tanggal yang berjumlah 8, yaitu tanggal 8, 17, dan 26. Angka 8 umumnya dikaitkan dengan hal-hal duniawi lainnya. Spiritualitas dan pencerahan menonjol di antara mereka. Planet Saturnus adalah penguasa nomor ini. Saturnus adalah penyedia hasil Karma dan karenanya, dapat melimpahkan orang-orang yang lahir di bawah Nomor 8 dengan baik dan buruk, secara ketat sejalan dengan kebajikan dan kejahatan mereka sendiri.

Oleh karena itu, mereka yang lahir di bawah naungan numerologi angka 8 disebut sebagai ‘Destiny’s Children’, yang tidak dimaksudkan untuk kesenangan duniawi, tetapi terutama untuk pengingkaran dan kebijaksanaan yang lebih tinggi. Singkatnya, mereka tidak dianggap sangat beruntung dalam hidup, benar atau salah.

Beberapa kepribadian terkenal yang lahir di bawah Nomor 8 antara lain orang suci seperti Bunda Teresa dan Swami Sivananda, pengusaha dan dermawan Rockefeller, pendiri komunis China Mao Zedong, juara petinju Mohammed Ali, dan perdana menteri wanita pertama dunia, PM Sirimavo Bandaranaike.

Kepribadian Angka 8 dalam Numerologi

Orang yang lahir di bawah naungan Nomor 8 memiliki kekuatan mental dan kejernihan yang luar biasa, walaupun mereka mungkin masih sering melamun. Banyak yang memiliki kecenderungan menghadapi masalah-masalah serius hampir sepanjang hidup mereka dan ini mungkin melemahkan kepercayaan diri mereka dan mengganggu pikiran mereka dengan kekhawatiran yang tak berkesudahan.

Meski seimbang, mereka juga bisa pelit dan kesepian. Di bawah pengaruh positif, mereka dapat memiliki sifat-sifat mulia seperti keadilan, kasih sayang, dan temperamen artistik. Sebaliknya, mungkin menjadi sosok yang oportunis egois. Perjuangan terus-menerus dalam hidup dapat membuat mereka menjadi pengecut dan pesimis, dan frustrasi serta saat-saat lemah dapat mendorong mereka menuju kejahatan.

Banyak orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 8 adalah sosok yang bajik dan halus, meskipun terkadang masih disalahpahami oleh dunia. Mereka juga bisa menjadi orang-orang dengan akal sehat luar biasa dan masih tanpa teman sejati. Mereka juga dapat berkontribusi pada keadaan ini, karena mereka menganggap diri mereka unik dan kadang-kadang, mulai berperilaku seperti orang sombong. Hubungan mereka dengan orang-orang dalam numerologi angka 5 dapat memberi mereka bantuan yang sangat dibutuhkan.

Dari tiga tanggal yang berada di bawah naungan nomor 8, mereka yang lahir pada tanggal 8 akan menjadi individu yang jujur, berdedikasi dan pekerja keras, yang mungkin condong ke arah agama dan filsafat. Mereka yang lahir pada tanggal 17 akan menjadi orang yang sangat lihai dan tekun yang akan mengumpulkan kekayaan besar dengan cara yang adil atau juga licik. Beberapa dari mereka bahkan bisa kikir, yang akan, tidak ragu untuk menghabiskan biaya hanya untuk pamer.

Orang yang lahir pada tanggal 26 akan menjadi cerdas dan imajinatif tetapi keberuntungan mungkin tidak tersenyum pada mereka sama sekali. Mereka mungkin menghadapi kesulitan besar bahkan di usia muda dan beberapa dari mereka mungkin bertahan dalam hidup, dengan cara yang sulit.

Tanggal, Warna, dan Batu Keberuntungan

Angka 1 dapat membawa keberuntungan bagi orang-orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 8. Oleh karenanya, mereka dapat melakukan pekerjaan dengan baik pada tanggal 1, 10, 19 dan 28. Hal-hal yang tidak terduga dapat terjadi pada angka ‘4’, yakni tanggal 4, 13, 22 dan 31 dan ini mungkin masih menguntungkan.

Tanggal 9, 18 dan 27 membentuk hari baik lainnya, yang dapat memberi mereka harapan dan kekayaan. Namun, justru tanggal yang berjumlah 8, yakni 8, 17, dan 26 dapat memberi nasib kurang bagus. Deretan tanggal yang berjumlah 8 tersebut mungkin bermasalah dan jika bepergian mungkin memunculkan masalah dan kegagalan kesehatan yang tidak terduga.

Kuning adalah warna mereka karena terbukti menguntungkan dan membawa berkat. Mengenakan salah satu dari warna-warna ini dan juga mengecat rumah dan kantor dengan warna ini dapat bermanfaat bagi mereka. Warna hijau tua dan biru juga bisa membantu mereka. Merah, hitam, coklat tua dan warna pucat apa pun mungkin tidak begitu beruntung bagi mereka.

Semua batu biru yang memiliki enam vena bisa menjadi batu permata yang paling menguntungkan bagi orang-orang yang bernumerologi 8. Permata safir biru dapat memberi manfaat besar bagi mereka, asalkan tidak bercela. Indra Neelam yang langka dan mahal juga bisa dibeli dan dikenakan oleh mereka yang mampu membelinya. Ini dapat memberikan manfaat menyeluruh seperti kesehatan, kemakmuran, kemajuan dan kebahagiaan.

Profesi, Bisnis dan Kehidupan Cinta

Menjadi administrator yang baik adalah titik kuat dari mereka yang lahir di bawah naungan Nomor 8. Oleh karena itu, mereka dapat ditemukan dalam hierarki yang lebih tinggi di banyak organisasi besar dan terkenal. Mereka mungkin akan memikul tanggung jawab yang berat. Banyak dari mereka bisa menjadi penguasa dalam beberapa bentuk, hakim dan sipir, sementara mereka yang lahir pada tanggal 17 bisa menjadi ekonom yang baik.

Perdagangan juga akan cocok untuk mereka, dan mereka bisa mendapat untung besar jika mereka melakukan bisnis seperti pertambangan, pabrik minyak, pakaian wol, mesin cetak sabun dan transportasi. Beberapa dari mereka dapat terjun ke hal ekstrim lain, seperti menjadi misionaris, pengkhotbah atau kepala agama. Mereka dapat menganggap orang yang lahir dengan angka 1, 4, 5 dan 6 sebagai mitra dalam usaha patungan apa pun. Sedangkan mereka dapat menerima dukungan dan bantuan yang baik dari orang-orang yang lahir di bawah angka 1, 4 dan 8.

Dalam hal asmara, mereka umumnya akan tertarik pada orang-orang dengan jumlah angka yang sama dan juga oleh mereka yang lahir di numerologi angka 1 dan 4. Jika mereka mendengarkan hati mereka dan menikahi orang-orang ini, hidup mereka bisa bahagia dan damai.

Ikatan perkawinan dengan mereka yang lahir di tanggal yang berjumlah 6 juga dapat bereaksi dengan cukup baik. Namun, perkawinan dengan orang yang lahir dengan jumlah angka 2, 7 dan 9 dapat berakhir dengan kegagalan, dan lebih baik untuk dihindari.

Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Tanggal Lahir Berdasarkan Numerologi Angka 8" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #8"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.