Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #7




Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #7




Ada kepercayaan yang beralasan bahwa ada hubungan antara angka-angka dengan sifat serta karakteristik seseorang. Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini, dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang. Ini mencakup kualitas kepribadian, ciri-ciri kepribadian, kehidupan pribadi, profesional dan pernikahan, pasangan yang cocok, warna hingga permata keberuntungan.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Dikesempatan kali ini akan coba Budi bahasa informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir" menurut numerologi atau ilmu angka.

Numerologi Angka terdiri dari 1 - 9 yaitu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Untuk cara menghitung Numerologi angka ini sendiri adalah dengan Menjumlahkan Angka Tanggal Lahir Kamu.

Contohnya:
Numerologi angka 7 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 7, yaitu pada tanggal 7, tanggal 16 dari 1+6 = 7, dan tanggal 25 dari 2+5 = 7.

Dan seterusnya, begitulah cara untuk menghitung Angka Numerologi dari Tanggal lahir Kamu. Selanjutnya Bagaimana Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir dengan Numerologi angka 7 ini?

Yuk teman-teman cek informasi lengkap pembahasannya berikut ini yaa :)

Numerologi angka 7 adalah kelahiran tanggal yang berjumlah 7, yaitu tanggal 7, 16, dan 25. Angka 7 dapat disebut sebagai angka ‘suci’ yang memiliki kecenderungan kuat terhadap Tuhan dan agama. Jumlah angka 7 ini mewakili planet Neptunus. Mereka yang lahir di bawah naungan numerologi 7 mampu memahami hal-hal yang tidak begitu mudah dipahami dan menunjukkan minat pada hal-hal yang tidak umum seperti spiritualisme, mistisisme, ilmu gaib dll.

Minat mereka termasuk sains dan penelitian juga. Ilmuwan besar Sir CV Raman, Issac Newton dan Marie Curie, penyair peraih penghargaan Rabindranath Tagore, dan raja komedian Charlie Chaplin, adalah tokoh-tokoh terkenal yang memiliki numerologi kelahiran di angka 7.

Kepribadian Angka 7 dalam Numerologi

Orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 7 akan memiliki selera dan kebiasaan sederhana. Mereka umumnya akan menjadi introvert dan beberapa bahkan mungkin penyendiri, dengan hanya beberapa teman. Mereka mungkin memendam perasaan mereka, sangat khawatir bahkan untuk hal-hal kecil dan sering berakhir dengan kemarahan.

Keanehan dalam kualitas mereka tercermin dalam fakta bahwa beberapa dari mereka dapat mendedikasikan seluruh hidup mereka untuk seni rupa, sedangkan individu numerologi 7 yang lain menghindari karena sebagai dianggap pemborosan. Mereka kuat dalam menentang orang lain dan menghadapi pertentangan yang sama juga dalam kehidupan.

Mereka adalah orang yang sangat kuat secara mental ketimbang secara fisik. Mereka mandiri, yang dapat menghasilkan ide-ide inovatif, dan melakukan karya kreatif sehingga menginspirasi orang lain. Banyak dari mereka bisa menjadi kepribadian karismatik juga, dan bahkan menjadi keajaiban anak-anak, dengan prestasi yang mengesankan di berbagai bidang.

Namun, semua prestasi mereka hanya terjadi melalui dedikasi dan kerja keras, dan jelas bukan karena keberuntungan. Meskipun berkembang dengan baik secara spiritual dan diberkati dengan kebijaksanaan ilahi, karunia keberuntungan yang besar hampir tidak tersentuh pada mereka sama sekali dan banyak dari mereka menjalani kehidupan, dengan mimpi yang tidak terpenuhi dan frustrasi. Namun, mereka bisa mendapatkan kepuasan, kesuksesan dan pengakuan, ketika mereka melakukan pelayanan yang baik.

Dari tiga kelompok yang berada di numerologi 7, mereka yang lahir pada tanggal 7 mungkin lembut, sopan dan berbakti kepada Tuhan. Namun, kehidupan keluarga mereka mungkin tidak mulus. Anda yang lahir tanggal 16 mungkin memiliki beberapa bakat luar biasa dan dibantu oleh kekuatan dan tekad mereka, dapat naik ke level atas, terutama di bidang seni rupa.

Orang yang lahir pada tanggal 25 dapat memiliki pandangan yang kuat tentang agama dan bahkan terkadang menjadi fanatik. Namun mereka akan menerima pengakuan yang baik. Tapi kehidupan pernikahan mereka mungkin tidak bahagia.

Tanggal, Warna, dan Batu Keberuntungan

Bagi orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 7, nomor 2 akan menjadi angka yang paling beruntung, sehingga tanggal 2, 11, 20, dan 29 akan tetap baik dan menguntungkan. Kekuatan mereka akan meningkat pada tanggal-tanggal tersebut, sehingga mereka dapat melakukan yang terbaik, mencapai hasil dan kesuksesan yang baik.

Selain itu, angka ‘1’ yang mengarah pada tanggal 1, 10, 19 dan 28 juga terbukti menguntungkan. Tanggal-tanggal sial mereka bisa jatuh pada angka ‘8’ yaitu tanggal 8, 17 dan 26, dan ini lebih baik dihindari untuk menghindari kegagalan dan kekhawatiran.

Putih adalah warna favorit mereka, sementara semua warna terang dan warna pucat bisa memberi mereka keberuntungan. Di antaranya, kuning pucat, biru muda dan hijau muda akan memiliki arti khusus dan bermanfaat bagi mereka. Mengenakan salah satu dari warna-warna ini dan juga mengecat rumah dan kantor mereka dengan ini dapat bermanfaat bagi mereka. Hitam dan Merah, dan juga semua warna gelap adalah ‘tidak’ bagus bagi mereka.

Mata Kucing akan menjadi batu permata yang tepat untuk orang-orang yang bernumerologi 7. Ini akan memberi mereka banyak manfaat seperti kepercayaan diri, kekayaan, pengaruh, keberuntungan, ketenaran, keharmonisan pernikahan dan kekuatan ilahi. Mengenakan mutiara dan batu bulan juga akan membantu mereka.

Profesi, Bisnis dan Kehidupan Cinta

Ilmu pengetahuan dan spiritualitas mungkin berada di ujung spektrum yang berlawanan, tetapi mereka dapat dikatakan menyatu dalam Nomor 7. Ya, banyak ilmuwan dan penyebar agama dapat ditemukan di antara mereka yang lahir di bawah Nomor ‘7’. Penelitian, impor dan ekspor, publikasi buku, berurusan dengan barang-barang elektronik, farmasi, fotografi, politik dan pengejaran artistik dapat menjadi pekerjaan yang dapat memberi mereka kekayaan dan kesuksesan.

Mereka juga dapat berkembang dan mendapatkan nama besar, ketenaran dan uang di dunia film sebagai bintang film terkenal atau teknisi film. Banyak hakim juga akan lahir di bawah Nomor 7. Bekerjasama dengan orang yang lahir di bawah naungan angka 2, 5 dan 7 sebagai mitra akan membantu dalam urusan bisnis, dan mereka dapat mengharapkan bantuan dari orang-orang yang lahir di bawah nomor 1, 2, 4 dan 7.

Sangat disayangkan bahwa dalam banyak kasus, pernikahan tidak tetap menjadi kekuatan dari mereka yang lahir di bawah Nomor 7. Mereka entah bagaimana pada akhirnya menikah dengan orang-orang dengan selera yang berbeda dan menderita ketidakcocokan. Beberapa wanita mungkin juga tidak terlihat bagus atau menarik.

Namun, perkawinan mungkin berhasil bagi mereka jika mereka berpasangan dengan seseorang yang lahir dengan numerologi 2 atau 4 sebagai pasangan hidup. Namun, hubungan perkawinan dengan orang yang lahir di bawah naungan numerologi 1 atau 8 mungkin tidak membuahkan hasil yang membahagiakan.

Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Tanggal Lahir Berdasarkan Numerologi Angka 7" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #7"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.