Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #6




Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #6






Ada kepercayaan yang beralasan bahwa ada hubungan antara angka-angka dengan sifat serta karakteristik seseorang. Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini, dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang. Ini mencakup kualitas kepribadian, ciri-ciri kepribadian, kehidupan pribadi, profesional dan pernikahan, pasangan yang cocok, warna hingga permata keberuntungan.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Dikesempatan kali ini akan coba Budi bahasa informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir" menurut numerologi atau ilmu angka.

Numerologi Angka terdiri dari 1 - 9 yaitu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Untuk cara menghitung Numerologi angka ini sendiri adalah dengan Menjumlahkan Angka Tanggal Lahir Kamu.

Contohnya:
Numerologi angka 6 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 6, yaitu pada tanggal 6, tanggal 15 dari 1+5 = 6, tanggal 24 dari 2+4 = 6.

Dan seterusnya, begitulah cara untuk menghitung Angka Numerologi dari Tanggal lahir Kamu. Selanjutnya Bagaimana Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir dengan Numerologi angka 6 ini?

Yuk teman-teman cek informasi lengkap pembahasannya berikut ini yaa :)

Numerologi angka 6 adalah kelahiran tanggal yang berjumlah 6, yaitu tanggal 6, 15, dan 24. Orang yang lahir di bawah naungan numerologi 6 ini suka dengan kenyamanan dan kemewahan seperti halnya mereka mencintai keindahan. Banyak dari mereka tidak ragu untuk menunjukkan kemakmuran mereka dan orang dapat melihatnya, bahkan beberapa pria pemilik numerologi 6 suka memakai perhiasan.

Mereka berhati besar, tetapi hanya sampai batas tertentu dan itu mungkin tidak diterjemahkan menjadi bantuan dan kebaikan. Mereka adalah orang-orang yang temperamen artistik dan juga pemikat dan pecinta ketenaran, dan ini dapat mendorong mereka untuk populer terutama di bidang-bidang seperti seni rupa dan film. Banyak dari mereka adalah entertainer hebat.

Kepribadian Angka 6 dalam Numerologi

Planet yang berkuasa atas angka 6 adalah Venus. Ini dapat menjadikan mereka individu yang tidak mementingkan diri sendiri yang dapat melakukan tindakan besar untuk kesejahteraan manusia. Energi Venus yang kurang berpengaruh dapat membuat mereka menjalani kehidupan yang nyaman dan menyenangkan.

Venus yang negatif dapat membuat beberapa elemen anti-sosial, yang tidak akan ragu untuk mengeksploitasi orang lain dengan kejam, untuk keuntungan mereka sendiri yang tidak adil. Dari tiga kumpulan tanggal yang termasuk dalam Angka 6, mereka yang lahir pada tanggal 6 dapat menjadi rendah hati, mendalam dan mulia, dan dapat memiliki kemampuan yang baik dalam seni rupa.

Keterampilan artikulasi dan pidato dapat menjadi kekuatan terbesar dari mereka yang lahir pada tanggal 15 dan mereka dapat membuat dampak yang mencolok dengan kefasihan kata-kata. Daya tarik mereka juga bisa sangat menarik. Mereka yang lahir pada tanggal 24 akan lebih berani, tekun, pekerja keras dan beruntung, dan juga orator hebat dan sifat-sifat ini dapat membawa mereka ke level yang baik dalam pekerjaan mereka.

Tanggal, Warna, dan Batu Keberuntungan

Orang-orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 6 memiliki tanggal keberuntungan yang berjumlah 6 dan juga 9, yakni tanggal 6, 15, 24, 9, 18, dan 27. Kekuatan mereka akan meningkat pada tanggal-tanggal ini, sehingga mereka dapat melakukan yang terbaik, mencapai hasil dan kesuksesan.

Nomor 3 mungkin tidak menguntungkan bagi mereka dan karenanya, tanggal 3, 12, 21 dan 30 mungkin tidak membawa keberuntungan. Juga, nomor ‘5’ tanggal 5, 14 dan 23 tidak begitu menguntungkan dan lebih baik untuk menghindari ini untuk melakukan sesuatu yang penting.

Semua warna biru bisa dikatakan warna yang disukai. Ini termasuk biru tua, sementara hijau tua dan merah juga akan cocok untuk mereka dan bekerja baik pada keberuntungan mereka. Mereka bisa memakai salah satu dari warna-warna ini dan juga mengecat rumah dan kantor mereka. Namun, merah muda, kuning dan putih bukan yang ditujukan untuk mereka dan sebaiknya dihindari.

Zamrud adalah batu permata untuk planet Venus dan batu permata hijau yang sejenis merupakan yang cocok buat mereka. Ini dapat memperkuat hati mereka dan memberi mereka kegembiraan. Jade juga bisa dipakai, yang dapat menyembuhkan penyakit perut. Saat mengenakan Turquoise akan meningkatkan kekuatan mental dan kejernihan.

Profesi, Bisnis dan Kehidupan Cinta

Orang yang lahir di angka numerologi 6 dapat melakukan kegiatan artistik. Sambil memenuhi keinginan dan impian mereka, ini bisa menjadi profesi mereka juga, di mana antusiasme mereka akan mengarahkan mereka menuju nama, ketenaran dan kekayaan. Orang-orang yang dikuasai Venus dan mencintai kecantikan ini juga dapat bersinar sebagai pengusaha, berdagang dalam hal-hal yang menarik bagi rasa estetika orang.

Memproduksi atau menjual batu mulia, perhiasan, kostum desainer, bahan sutra, desain dan arsitektur mode, kosmetik, parfum, dan sejenisnya dapat menjadi usaha yang berhasil. Mereka dapat mengharapkan bantuan dan kerjasama dari orang-orang yang bernumerologi 3, 6 atau 9.

Pesona bawaan orang-orang yang lahir di tanggal kelahiran berjumlah 6 dapat membuat mereka menjadi individu yang menyenangkan. Mereka juga akan tertarik pada pribumi yang sama menariknya. Orang yang lahir di tanggal berjumlah 6 adalah pasangan yang tepat.

Pernikahan dengan orang-orang yang lahir di angka 1, 4, 5 dan 9 juga dapat berhasil untuk mereka. Namun, hubungan perkawinan dengan orang-orang yang termasuk dalam angka 2, 7 dan 8 mungkin tidak menghasilkan kebahagiaan.

Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Tanggal Lahir Berdasarkan Numerologi Angka 6" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #6"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.