Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #3




Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #3






Ada kepercayaan yang beralasan bahwa ada hubungan antara angka-angka dengan sifat serta karakteristik seseorang. Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini, dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang. Ini mencakup kualitas kepribadian, ciri-ciri kepribadian, kehidupan pribadi, profesional dan pernikahan, pasangan yang cocok, warna hingga permata keberuntungan.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Dikesempatan kali ini akan coba Budi bahasa informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir" menurut numerologi atau ilmu angka.

Numerologi Angka terdiri dari 1 - 9 yaitu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Untuk cara menghitung Numerologi angka ini sendiri adalah dengan Menjumlahkan Angka Tanggal Lahir Kamu.

Contohnya:
Numerologi angka 3 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 3, yaitu pada tanggal 3, tanggal 12 dari 1+2 = 3, tanggal 21 dari 2+1 = 3, tanggal 30 dari 3+0 = 3.

Dan seterusnya, begitulah cara untuk menghitung Angka Numerologi dari Tanggal lahir Kamu. Selanjutnya Bagaimana Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir dengan Numerologi angka 3 ini?

Yuk teman-teman cek informasi lengkap pembahasannya berikut ini yaa :)

Numerologi angka 3 adalah kelahiran tanggal yang berjumlah 3, yaitu tanggal 3, 12, 21, dan 30. Angka 3 mewakili energi. Energi yang dimaksud adalah energi yang membuat alam semesta bekerja dan ketika ini melingkupi manusia, energi itu membantu dalam peningkatan diri dan masyarakat. Energi ini memberi kekuatan untuk bertindak jujur dan bekerja keras.

Kualitas-kualitas ini mengalir sebagai kebaikan terhadap orang lain, komitmen terhadap prinsip-prinsip dan pengabdian terhadap ibu pertiwi. Oleh karena itu, banyak orang yang lahir di bawah tanggal kelahiran yng berjumlah 3 dapat menjadi guru yang hebat, patriot yang kuat, pekerja sosial yang berkomitmen, dan jiwa bangsawan yang rela berkorban.

Kepribadian Angka 3 dalam Numerologi

Angka 3 merujuk pada planet Jupiter, yang mewakili kebijaksanaan. Orang yang lahir di bawah Numerologi Angka 3 diperintah oleh Jupiter dan banyak dari mereka adalah pemikir yang baik, filsuf dan manusia yang penuh kasih. Mereka adalah orang-orang sederhana, yang jujur, tulus, berhati besar, lembut, bermartabat dan berkomitmen pada pekerjaan mereka.

Mereka adalah tradisionalis yang menghormati orang tua dan menghargai harga diri lebih dari apa pun. Mereka adalah pemberi bantuan dan bukan pencari bantuan dan karenanya, banyak dari mereka dapat ditemukan terlibat dalam kegiatan sosial, kegiatan amal dan organisasi sukarela.

Mereka yang lahir di bawah naungan angka 3 adalah individu yang cerdas, pekerja keras, dan bertanggung jawab, yang pada dasarnya pelan dan stabil. Mereka tidak percaya pada keberuntungan tetapi pada upaya yang tidak tertata. Banyak dari mereka menempati posisi tinggi dalam kehidupan, yang sangat pantas mereka dapatkan.

Namun, mungkin ada variasi luas dalam tingkat kepercayaan mereka. Orang yang percaya diri akan bersikap idealis, berani, dan menjadi pribadi yang hebat. Banyak yang kurang percaya diri akan bersikap sopan, tunduk dan mungkin tidak naik ke posisi tinggi dalam hidup.

Selain itu, dari empat tanggal yang berada di bawah numerologi 3, mereka yang lahir pada tanggal 3 akan menjadi orang-orang berwawasan luas yang akan dihormati dan terkenal. Orang yang lahir pada tanggal 12 mungkin harus berjuang dalam hidup, tetapi akan tidak mementingkan diri sendiri dan membantu. Mereka juga bisa menjadi orator yang baik.

Orang dengan kelahiran tanggal 21 mungkin bijaksana, penuh tekad dan sukses, meskipun mereka egois. Mereka yang lahir pada tanggal 30 akan menjadi pemikir yang baik. Mereka mungkin juga berani dan sangat berbakat.

Tanggal, Warna, dan Batu Keberuntungan

Tanggal keberuntungan untuk orang-orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 3 antara lain tanggal 3, 12, 21 dan 30, juga 9, 18 dan 27. Kekuatan mereka akan meningkat pada hari-hari itu, dan mereka dapat melakukan yang terbaik dengan mencapai hasil dan kesuksesan yang baik. Oleh karena itu, disarankan bagi mereka untuk mengatur atau memulai acara pribadi, resmi dan bisnis yang penting pada hari-hari ini untuk hasil yang optimal.

Nomor 6 dapat disebut sebagai angka yang tidak terlalu beruntung, dan mereka harus berhati-hati pada tanggal seperti 6, 15 dan 24, karena mereka mungkin harus menghadapi rintangan dan kegagalan pada tanggal ini. Lebih baik tidak mengalokasikan hari ini untuk pekerjaan penting.

Semua warna merah dan ungu dapat dianggap sebagai warna keberuntungan bagi orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 3. Mereka dapat menggunakan warna seperti merah muda dan oranye sebanyak mungkin. Namun, warna bunga lotus yang terkenal bisa sangat beruntung bagi mereka. Mereka dapat memakai dan mengecat rumah dan kantor mereka dengan warna-warna ini. Selain itu, kombinasi kunyit, ungu dan biru juga bisa bagus. Namun, nuansa hitam, dan biru gelap dan hijau mungkin tidak berfungsi untuk keuntungan mereka dan sebaiknya dihindari.

Kuarsa berwarna ungu yang disebut Amethyst bisa menjadi batu permata yang paling cocok untuk mereka. Ini dapat memberi mereka optimisme, energi positif, dan kedamaian. Topaz atau Pushparagam dan safir kuning juga bisa membantu. Mengenakan batu-batu berharga ini di jari kiri dapat membantu untuk menjadi sukses dalam pendidikan tinggi, dan dalam membawa kekayaan dan ketenaran.

Profesi, Bisnis dan Kehidupan Cinta

Orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 3 (3, 12, 21, dan 30) pada dasarnya akan menjadi sosok yang original dan pekerja keras, dan kualitas-kualitas ini akan membantu mereka meningkatkan skala besar dalam bidang apa pun. Oleh karena itu, orang-orang ini dapat ditemukan dalam jumlah yang baik di posisi senior di pemerintahan dan lembaga lainnya.

Mereka juga cukup persuasif dan karenanya, semua profesi yang membutuhkan keterampilan persuasi yang efektif akan cocok untuk mereka. Mereka bisa menjadi profesor, guru, penasihat, dan bahkan salesman yang sukses.

Dipenuhi rasa ingin tahu dan tajam, mereka juga akan bersinar sebagai ilmuwan dan peneliti. Namun, bisnis dan profesi seperti itu mungkin bukan bagian yang menggairahkan bagi mereka. Orang-orang yang baik hati dan penuh perhatian ini mungkin kehilangan bidang bisnis yang kejam dan kompetitif. Namun, mereka dapat melakukannya dengan baik sebagai mitra dagang.

Mereka yang lahir dalam angka 3 adalah jiwa yang penuh kasih, yang akan memandang dan memperlakukan pasangan hidup mereka dengan kebaikan. Orang-orang ini biasanya tertarik pada orang-orang yang termasuk dalam angka keberuntungan 3 dan 9, dan hubungan perkawinan dengan mereka akan sangat cocok dan menyenangkan.

Orang yang lahir di angka 2 (tanggal 2, 11, 20, 29) juga akan menjadi pasangan yang baik. Namun, pernikahan mereka dengan orang yang lahir di angka 8 mungkin tidak berhasil. Selain itu, orang-orang ini adalah tradisionalis dan mungkin tidak nyaman dengan pandangan modern, dan ini mungkin menjadi penyebab gesekan dalam kehidupan pernikahan.

Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Tanggal Lahir Berdasarkan Numerologi Angka 3" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #3"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.