Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #4




Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #4






Ada kepercayaan yang beralasan bahwa ada hubungan antara angka-angka dengan sifat serta karakteristik seseorang. Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini, dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang. Ini mencakup kualitas kepribadian, ciri-ciri kepribadian, kehidupan pribadi, profesional dan pernikahan, pasangan yang cocok, warna hingga permata keberuntungan.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Dikesempatan kali ini akan coba Budi bahasa informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir" menurut numerologi atau ilmu angka.

Numerologi Angka terdiri dari 1 - 9 yaitu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Untuk cara menghitung Numerologi angka ini sendiri adalah dengan Menjumlahkan Angka Tanggal Lahir Kamu.

Contohnya:
Numerologi angka 4 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 4, yaitu pada tanggal 4, tanggal 13 dari 1+3 = 4, tanggal 22 dari 2+2 = 4, tanggal 31 dari 3+1 = 4.

Dan seterusnya, begitulah cara untuk menghitung Angka Numerologi dari Tanggal lahir Kamu. Selanjutnya Bagaimana Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir dengan Numerologi angka 4 ini?

Yuk teman-teman cek informasi lengkap pembahasannya berikut ini yaa :)

Numerologi angka 4 adalah kelahiran tanggal yang berjumlah 4, yaitu tanggal 4, 13, 22, dan 31. Orang yang lahir di angka numerologi 4 dapat dikatakan memiliki kombinasi yang tepat dari kualitas dari tiga angka yang disebutkan sebelumnya, yaitu kecerdasan, pikiran, dan energi.

Angka ini mewakili planet Uranus yang merupakan titik simpul utara Bulan. Orang yang lahir di bawah naungan angka 4 adalah individu yang mencintai kebebasan, yang bisa berubah menjadi reformis dan bahkan revolusioner. Mereka sangat cerdas dan tekun, dan tetap tidak biasa.

Kepribadian Angka 4 dalam Numerologi

Kata ‘luar biasa’ menjadi gambaran sempurna untuk orang-orang yang lahir di bawah numerlogi 4. Mereka adalah individu yang kuat dengan ide-ide progresif, dan memiliki keberanian keyakinan untuk menyampaikan pendapat mereka secara paksa dan membuat orang lain menghargai dan menerima sudut pandang mereka.

Namun, mereka mungkin tidak terlalu diplomatis dan akhirnya mengacak-acak banyak masalah dan membuat beberapa musuh dengan sikap over-bearing mereka. Mereka adil dan bijak, yang dapat menghasilkan banyak pengagum dan teman juga melalui kualitas mulia ini.

Orang-orang ini adalah individu yang cerdas, yang sangat pemilih dalam hampir semua aspek kehidupan mereka. Subjek-subjek seperti seni, spiritualitas, filosofi dan kitab suci menarik dengan mudah ke pikiran mereka. Mereka adalah orang-orang yang sensitif, emosional, dan berhati besar, yang akan berjuang untuk mendapatkan kekayaan tetapi akan menghabiskan dan berkontribusi tanpa menahan diri.

Mereka biasanya tidak mengejar ketenaran tetapi nama dan ketenaran itu sendiri yang datang mencari mereka. Apa pun status sosial atau level mereka dalam hierarki apa pun, mereka pada dasarnya tetap sebagai individu yang diperebutkan.

Selain itu, dari empat tanggal yang berjumlah 4, mereka yang lahir pada tanggal 4 akan menjadi kuat dan berani. Mereka yang lahir pada tanggal 13 mungkin menghadapi situasi yang mengubah hidup bahkan di masa kanak-kanak dan pergolakan dalam hidup. Tapi, kejujuran adalah kebijakan terbaik yang akan membawa mereka sukses.

Mereka yang lahir pada tanggal 22 bisa menjadi pintar dan tegas, tetapi mereka harus melawan pengaruh kejahatan dalam hidup mereka. Mereka yang lahir pada tanggal 31 akan menjadi individu yang luar biasa dalam pikiran dan tindakan.

Tanggal, Warna, dan Batu Keberuntungan

Bagi mereka yang lahir di tanggal yang berakumulasi 4, memiliki tanggal dan angka keberuntungan berjumlah 1, yakni 1, 10, 19 dan 28. Kekuatan mereka akan meningkat pada tanggal-tanggal itu, sehingga mereka dapat melakukan yang terbaik, mencapai hasil dan kesuksesan yang bagus, dan menjadi gembira.

Oleh karena itu, disarankan bagi mereka untuk mengatur atau memulai acara pribadi, resmi dan bisnis yang penting pada angka-angka tersebut untuk hasil yang optimal. Namun, tanggal 28 mungkin tidak membawa kebaikan jangka panjang. Tanggal 9, 18, dan 27 juga terbukti menguntungkan. Tanggal tanggal 4, 13, 22 dan 31 akan tetap penting, tetapi ini tidak selalu baik. Nomor 8 kemungkinan akan tetap sial dan karenanya, orang yang lahir di bawah numerologi 4 harus sangat berhati-hati pada tanggal seperti 8, 17 dan 26.

Kuning adalah warna keberuntungan bagi orang-orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 4. Biru muda juga akan baik bagi mereka dan karenanya, mereka dapat memilih untuk mengenakan pakaian warna ini atau berpakaian dengan garis-garis biru. Mereka harus menghindari warna hitam pekat, karena ini mungkin terbukti sangat sial bagi mereka.

Batu permata berwarna biru muda dapat cocok untuk orang-orang ini dan dapat melakukannya dengan baik pada bidang fisik, psikologis dan emosional. Hessonite (Batu Gomed), yang seperti safir biru, adalah batu permata yang dimaksudkan untuk orang-orang di bawah pengaruh planet Uranus, dan karenanya, memakai batu yang kuat ini dapat memberikan mereka kesehatan, kekayaan, kesuksesan, dan kedamaian.

Profesi, Bisnis dan Kehidupan Cinta

Orang yang lahir di angka 4 dapat memiliki pemikiran yang tidak konvensional, yang terkadang juga revolusioner. Oleh karena itu, mereka umumnya tidak dimaksudkan untuk posisi jangka panjang, tetapi, lakukan dengan baik sebagai spesialis seperti penulis, orator, peneliti, pelatih, penasihat dan bahkan reformis sosial.

Namun, karena mereka memiliki kemampuan yang tidak biasa dalam memotivasi orang dan menggoyang massa ke arah tindakan positif, orang-orang ini dapat meningkatkan skala besar dalam bidang-bidang seperti politik dan juga dalam bisnis yang berpusat pada orang. Bahkan jika mereka mendarat di pekerjaan biasa, mereka mungkin masih tetap tidak biasa dan menonjol dari biasanya.

Secara mental mereka sangat kuat, tetap saja mereka tidak suka kerja fisik yang keras dan mungkin berjuang untuk menghasilkan uang dalam bisnis. Kekosongan ini dapat dikompensasi dengan bekerjasama dengan orang yang lahir di jumlah tanggal 1, 2 dan 8.

Kehidupan pernikahan bagi orang-orang yang lahir di tanggal berjumlah 4 akan tetap baik jika mereka berpasangan dengan orang-orang yang memiliki nomor yang kompatibel sebagai mitra hidup. Mereka akan memiliki rasa hormat dan kasih sayang yang sangat tinggi kepada orang-orang yang lahir di angka 1 dan ini akan memastikan kompatibilitas dan keintiman pernikahan yang luar biasa di antara mereka.

Mereka yang lahir di tanggal yang berjumlah 8 juga akan membuat pasangan yang sangat baik dengan mereka. Pria yang lahir angka 4 mungkin boros dan masuk akal jika mereka menikahi wanita yang lahir di angka 6 untuk kehati-hatian finansial. Orang yang lahir dengan nomor lain mungkin tidak menjadi pasangan hidup yang baik bagi mereka.

Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Tanggal Lahir Berdasarkan Numerologi Angka 4" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #4"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.