Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #2




Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #2




Ada kepercayaan yang beralasan bahwa ada hubungan antara angka-angka dengan sifat serta karakteristik seseorang. Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini, dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang. Ini mencakup kualitas kepribadian, ciri-ciri kepribadian, kehidupan pribadi, profesional dan pernikahan, pasangan yang cocok, warna hingga permata keberuntungan.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Dikesempatan kali ini akan coba Budi bahasa informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir" menurut numerologi atau ilmu angka.

Numerologi Angka terdiri dari 1 - 9 yaitu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Untuk cara menghitung Numerologi angka ini sendiri adalah dengan Menjumlahkan Angka Tanggal Lahir Kamu.

Contohnya: Numerologi angka 2 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 2, yaitu pada tanggal 2, tanggal 11 dari 1+1 = 2, tanggal 20 dari 2+0 = 2, dan 29 dari 2+9 = 11 lalu dijumlahkan lagi 1+1 = 2 sampai menghasilkan angka satuan Numerologi yang tersedia.

Dan seterusnya, begitulah cara untuk menghitung Angka Numerologi dari Tanggal lahir Kamu. Selanjutnya Bagaimana Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir dengan Numerologi angka 2 ini?

Yuk teman-teman cek informasi lengkap pembahasannya berikut ini yaa :)

Numerologi angka 2 adalah kelahiran tanggal yang berjumlah 2, yaitu tanggal 2, 11, 20, dan 29. Angka atau nomor 2 mewakili Bulan. Bulan terlihat gemerlap saat penuh dan terang, tetapi bisa berubah menjadi gelap dan tidak terlihat di hari lain. Karena proses waxing dan menyusut, ia terus berubah secara konstan dan konsisten.

Orang-orang yang lahir di bawah tanggal yang berjumlah 2 dalam numerologi diperintah oleh Bulan, yang memiliki karakter berubah-ubah. Mereka bisa baik dan buruk. Mahatma Gandhi yang menjadi duta perdamaian dan Adolf Hitler yang merupakan diktator kejam merupakan dua sosok karakter yang bertolak belakang, tetapi ada satu hal yang sama-sama mereka miliki, yaitu tanggal lahir keduanya sama-sama berjumlah 2.

Kepribadian Angka 2 dalam Numerologi

Bulan mewakili pikiran. Oleh karena itu, orang-orang yang lahir di tanggal kelahiran berjumlah 2 (2, 11, 20, 29) akan menjadi sosok pribadi yang penuh daya imajinasi. Banyak dari mereka akan menjadi pemimpi, dan ketika mereka mampu menyalurkan pikiran dan ide-ide mereka ke dalam tindakan kreatif, mereka dapat naik ke panggung di bidang apa pun.

Orang-orang ini juga bisa menjadi kontemplatif, intuitif, idealis, emosional, plin-plan dan ragu-ragu. Tetapi, kecenderungan spiritual dapat memperkuat mereka secara internal dan dapat menuntun mereka menuju kehidupan yang bertujuan.

Orang-orang ini secara umum bisa bertindak jujur, tetapi kurang percaya diri dan karenanya, selalu curiga. Mereka tidak mudah memercayai diri sendiri atau orang lain. Mereka mungkin juga emosional dan kurang stabil. Mereka berpikir cepat dan bertindak lambat. Jika mereka memupuk sifat-sifat seperti keyakinan, keberanian dan tekad, akan ada peningkatan dalam kekuatan imajinatif mereka dan itu dapat dikonversi menjadi prestasi nyata.

Dari empat tanggal yang berjumlah 2, mereka yang lahir pada tanggal 2 akan cenderung idealis dan cinta damai. Orang-orang yang tanggal lahirnya adalah 11 akan memiliki iman yang besar kepada Tuhan, dan akan percaya diri dan sukses. Mereka yang lahir pada tanggal 20 mungkin memiliki aura ketuhanan di sekitar mereka dan bersinar sebagai panutan. Mereka yang lahir pada tanggal 29 mungkin egois, suka bertengkar dan suka membantah.

Tanggal, Warna, dan Batu Keberuntungan

Untuk tanggal kelahiran yang berjumlah 2 (02, 11, 20, 29) akan memiliki tanggal keberuntungan yang berjumlah 7, yakni tanggal 7, 16, dan 25. Kekuatan mereka akan meningkat pada hari-hari itu, sehingga mereka dapat melakukan yang terbaik, mencapai hasil yang baik dan bersukacita.

Bahkan di antara tanggal-tanggal tersebut, tanggal 25 terbukti sangat beruntung dan mungkin menjadi hari paling beruntung bagi mereka. Tanggal yang berjumlah 1 ataupun 2 juga baik untuk mereka. Namun diharapkan untuk bermain aman dan tidak mengalokasikan tanggal-tanggal tersebut untuk kegiatan penting. Bilangan 8 dan 9 dapat disebut tidak memberi keberuntungan, dan mereka sebaiknya berhati-hati pada tanggal seperti 8, 9, 17, 18, 26 dan 27,

Warna hijau muda dianggap sangat membawa keberuntungan untuk orang-orang yang lahir di tanggal berjumlah 2. Warna ini dapat memberi mereka kedamaian mental dan juga motivasi untuk berhasil. Oleh karena itu, mengenakan pakaian hijau atau hijau muda akan meningkatkan efektivitasnya. Hal ini juga sejalan jika mereka mengecat rumah dan kantor dengan warna ini, termasuk juga putih dan kuning cerah. Namun, hitam, biru tua dan merah mungkin terbukti tidak beruntung, dan sebaiknya dihindari.

Mutiara adalah batu permata terbaik bagi mereka. Mutiara putih dengan warna merah muda, yang bulat, halus dan tidak memiliki bintik-bintik akan memastikan kesejahteraan fisik dan mental mereka. Jade, mata kucing dan Moonstone juga terbukti bermanfaat. Perak akan menjadi logam yang paling cocok untuk mereka dan dapat dipakai secara individu atau dikombinasikan dengan emas.

Profesi, Bisnis dan Kehidupan Cinta

Orang-orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 2 biasanya akan tulus dan jujur ​​dan sifat-sifat ini dapat membantu mereka berhasil dan naik ke posisi tinggi dalam profesi apa pun. Mereka memiliki pikiran analitis, dapat mengembangkan keterampilan komunikasi yang baik dan dengan demikian dapat menjadi pengacara dan orator.

Mereka memiliki pikiran artistik dan dapat unggul dalam semua bidang yang berhubungan dengan seni rupa seperti musik, tarian, drama dan juga menulis. Jika mereka mampu mengatasi kurangnya kemauan mereka dengan ketekunan, mereka juga bisa menjadi pebisnis yang baik.

Perdagangan produk susu, obat-obatan, minuman, tekstil, bahan olahraga, dan sejenisnya akan cocok untuk mereka. Mereka yang lahir pada tanggal 11 akan berhasil dalam olahraga. Agar bisnis mereka makmur, mereka juga dapat memilih orang yang lahir dalam angka numerologi 1, 3, 4 dan 7 sebagai mitra bisnis mereka.

Banyak orang dalam numerologi 2 yang tidak terlalu percaya diri, dan mereka juga bisa curiga dan mencari-cari kesalahan. Ini dapat menimbulkan masalah kompatibilitas antara pasangan, yang kadang-kadang dapat menyebabkan perselisihan pernikahan yang serius dan bahkan perpisahan.

Untuk kepentingan mereka sendiri, mereka harus mengembangkan empati untuk pasangan mereka dan pemahaman untuk kebutuhan mereka, sehingga mereka dapat memiliki hubungan yang ramah. Orang-orang ini mungkin tertarik pada orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 7, dan penyatuan ikatan cinta ini mungkin berbuah manis.

Mereka juga dapat menjalani hubungan baik dengan orang yang lahir di bawah naungan angka 4. Namun, pernikahan mereka dengan orang yang lahir di tanggal yang berjumlah 9 mungkin akan menemui banyak hambatan.

Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Tanggal Lahir Berdasarkan Numerologi Angka 2" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #2"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.