Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #1




Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #1




Ada kepercayaan yang beralasan bahwa ada hubungan antara angka-angka dengan sifat serta karakteristik seseorang. Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini, dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang. Ini mencakup kualitas kepribadian, ciri-ciri kepribadian, kehidupan pribadi, profesional dan pernikahan, pasangan yang cocok, warna hingga permata keberuntungan.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Dikesempatan kali ini akan coba Budi bahasa informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir" menurut numerologi atau ilmu angka.

Numerologi Angka terdiri dari 1 - 9 yaitu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Untuk cara menghitung Numerologi angka ini sendiri adalah dengan Menjumlahkan Angka Tanggal Lahir Kamu. Contohnya:

Numerologi angka 1 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 1, yaitu pada tanggal 1, tanggal 10 dari 1+0 = 1, tanggal 19 dari 1+9 = 10 lalu dijumlahkan lagi 1+0 = 1 sampai menghasilkan angka satuan Numerologi yang tersedia. Tanggal 28 dari 2+8 = 10 lalu dijumlahkan lagi 1+0 = 1 sampai menghasilkan angka satuan Numerologi yang tersedia.

Dan seterusnya, begitulah cara untuk menghitung Angka Numerologi dari Tanggal lahir Kamu. Selanjutnya Bagaimana Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahir dengan Numerologi angka 1 ini?

Yuk teman-teman cek informasi lengkap pembahasannya berikut ini yaa :)

Numerologi angka 1 adalah tanggal kelahiran yang berjumlah 1, yaitu pada tanggal 1, 10, 19, dan 28. Angka 1 mewakili Matahari, raja dari semua planet. Oleh karena itu, orang-orang yang tanggal lahirnya berjumlah 1, yakni tanggal 1, 10, 19, dan 28 merupakan sosok yang sangat energik, ibarat sumber pembangkit tenaga listrik.

Orang-orang ini sifatnya memerintah, tegas dan teguh, dan karenanya, adalah berjiwa pemimpin secara alami. Mereka tidak dapat dipaksa melakukan apa pun kecuali mereka ingin melakukannya sendiri. Mereka ingin menempati posisi utama dan di puncak (top), terlepas dari bidang aktivitasnya. Mereka suka menikmati kenyamanan hidup dan mungkin tidak ragu menghabiskan uang.

Kepribadian Angka 1 dalam Numerologi

Matahari yang menjadi sang penguasa akan memberikan penampilan yang menarik bagi mereka yang lahir di bawah Angka 1. Mereka biasanya akan memiliki fisik tinggi rata-rata dan memiliki anggota badan yang proporsional. Namun, penglihatan mungkin merupakan area yang memprihatinkan. Mayoritas orang yang terlahir di bawah naungan angka 1 terlihat memakai kacamata.

Matahari juga mewakili jantung dan sumsum tulang belakang dalam tubuh manusia. Oleh karena itu, orang-orang ini perlu berhati-hati tentang masalah yang mungkin muncul di organ-organ ini, terutama ketika mereka menjadi tua, karena mereka mungkin rentan terhadap masalah seperti tekanan darah, penyakit jantung, spondylitis, dll.

Mereka juga mungkin menderita penyakit yang berhubungan dengan hati, seperti penyakit kuning. Mereka yang lahir di bawah Nomor 1 harus mempertimbangkan kemungkinan ini dan merencanakan diet sehat yang sesuai. Juga, akan baik untuk kesehatan jika mereka menjaga makanan mereka tetap terkontrol, karena makan berlebihan dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Dianjurkan bagi mereka untuk mengurangi rempah-rempah dan minyak dalam makanan, karena ini dapat menyebabkan komplikasi seperti epilepsi.

Orang-orang yang lahir di tanggal 1, 10, 19, dan 28 (numerologi 1) pada dasarnya adalah pribadi yang murah hati, terhormat, dan bertanggung jawab. Mereka juga cerdas, pekerja keras, mandiri, percaya diri, berpengaruh, suka membantu, setia, dan umumnya jujur. Didukung oleh Matahari yang perkasa, mereka biasanya dapat melakukannya dengan baik dalam pekerjaan apa pun. Namun, sifat Matahari yang negatif dapat membuat mereka sombong, bermasalah dan tidak berhasil.

Di antara empat tanggal lahir yang berjumlah 1, mereka yang lahir pada tanggal 1 mungkin ambisius, tidak sabar dan terlalu percaya diri. Orang dengan tanggal lahir 10 umumnya berhati-hati, tetapi menyenangkan untuk bergaul. Orang yang lahir pada tanggal 19 mungkin terlihat lembut, tetapi bisa sangat bersikeras. Mereka mungkin juga memiliki pengaruh yang memikat terhadap orang lain. Mereka yang lahir pada tanggal 28 mungkin menarik dan mudah memercayai orang lain.

Tanggal, Warna, dan Batu Keberuntungan

Untuk orang-orang yang lahir pada tanggal lahir yang berjumlah 1 akan memiliki tanggal keberuntungan pada tanggal yang berjumlah 1 juga, yakni tanggal 1, 10, 19 dan 28. Kekuatan mereka akan meningkat pada hari-hari itu dan mereka dapat melakukan yang terbaik dan mencapai hasil dan kesuksesan yang baik. Namun, kebaikan yang terjadi saat memulai pekerjaan pada tanggal 28 mungkin tidak berlangsung lama.

Sementara itu, beberapa peristiwa penting atau tidak terduga dapat terjadi pada tanggal yang berjumlah 4, dan nomor 8 mungkin tidak begitu beruntung bagi mereka. Mereka mungkin merasa lelah dan kurang antusias. Oleh karena itu, mereka mungkin menghadapi masalah dan kegagalan pada tanggal 8, 17 dan 26 setiap bulan di mana tanggal 26 mungkin merupakan yang paling tidak menguntungkan.

Warna kuning umumnya dianggap menguntungkan. Karena itu, mengenakan pakaian berwarna kuning atau kuning keemasan akan meningkatkan efektivitas orang-orang ini. Merah muda dan biru muda juga baik bagi mereka. Namun, hitam dan cokelat mungkin menjadi warna sial dan lebih baik untuk dihindari.

Ruby adalah batu permata keberuntungan bagi orang-orang yang lahir pada tanggal berjumlah 1 tersebut. Batu ini mungkin berwarna merah, oranye-merah atau ungu-merah. Mengenakan batu berharga ini di jari manis tangan kanan dapat menciptakan energi positif dan bahkan dapat menyembuhkan beberapa penyakit mereka. Topaz dan topaz emas juga bermanfaat bagi mereka.

Profesi, Bisnis dan Kehidupan Cinta

Matahari adalah benda langit termasyhur di mana semua planet lain bergerak mengelilinginya. Orang-orang kelahiran di tanggal berjumlah 1 dengan berkat Matahari juga menempati panggung utama dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Lahir sebagai pemimpin, mereka tetap tinggi dalam hierarki di semua posisi manajerial, dan banyak dari mereka dapat bekerja di sektor layanan administrasi dan di posisi senior di pemerintahan.

Dengan kecerdasan tajam dan keterampilan berpidato, mereka mungkin terbukti sangat sukses dalam politik. Namun, kekakuan mereka mungkin membuat beberapa dari mereka tidak begitu cocok untuk bisnis yang membutuhkan fleksibilitas. Hal ini bisa diatasi dengan berkolaborasi dengan orang-orang yang lahir pada tanggal lahir yang berada di bawah angka 1, 3, 4 dan 5. Kelahiran angka 1 juga dapat menjadi seniman, penulis, dan penerbit.

Orang-orang dengan tanggal lahir yang berjumlah 1 umumnya percaya pada cinta, dan banyak dari mereka mungkin berjuang untuk mewujudkan pernikahan yang diimpikan. Orang-orang yang tanggal lahirnya berjumlah 4 atau 8 umumnya dapat menarik mereka, dan kombinasi semacam itu dapat mengarah pada pernikahan yang menyenangkan dan sukses.

Sayangnya, beberapa pernikahan cinta mungkin tidak berhasil karena sifat keras kepala, egois dan mengutamakan pekerjaan dan profesi mereka. Selain itu, hubungan perkawinan dengan orang-orang yang tanggal kelahirannya termasuk dalam jumlah 1, 7 dan 9 mungkin tidak membuahkan hasil yang mengesankan.

Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Tanggal Lahir Berdasarkan Numerologi Angka 1" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Ketahui ini Ramalan Karakter, Cinta dan Prediksi Keberuntungan Kamu Berdasarkan Angka Tanggal Lahirmu #1"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.