Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video #MarcksCosmetic Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime & Voucher Belanja





Kontes Video #MarcksCosmetic Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime & Voucher Belanja



Teman-teman WebBudi.com semua mau dapetin hadiah Samsung Galaxy J2 Prime & Voucher Belanja Gratis?
Yuk ikutan gabung Kontes Video Marcks' Beauty Powder dalam menyambut Hari Ibu, yuk Girls ajak Ibu untuk kembali mengenang masa kecil dimana Ibu mendandani kita dan mengenalkan bedak Marcks' lewat sebuah video singkat berdurasi 60 detik.

Kontes Video #MarcksCosmetic Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime & Voucher Belanja

Mekanisme Kontes :

1. Follow dan like seluruh social media Marcks Cosmetic Ind

2. Upload video momen ber-makeup menggunakan bedak Marcks' bersama Ibu ke social media (Facebook, Instagram, atau Twitter)

3. Pastikan akun social media kamu tidak di private

4. Berikan caption menarik tentang moment tersebut dan sertakan hashtag #AkuIbuMarcks dan mention @marckscosmeticind atau @marcks_ind

5. Hadiah handphone samsung galaxy J2 prime 8GB dan Voucher belanja senilai 500rb

6. Periode 18 Desember - 31 Desember 2017.

Girls, jangan lupa untuk ajak 5 teman kamu pada kolom komentar, tulis nama akun social media mu dan share postingan ini ya.


Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video #MarcksCosmetic Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime & Voucher Belanja

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari instagram @marckscosmeticind dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi kontes video dengan judul "Kontes Video #MarcksCosmetic Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime & Voucher Belanja" yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Video #MarcksCosmetic Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime & Voucher Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.