Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video #MomenMagicBersamapunyacelengan Berhadiah Voucher Belanja





Kontes Video #MomenMagicBersamapunyacelengan Berhadiah Voucher Belanja



Teman-teman WebBudi.com semua mau dapetin hadiah Voucher Belanja Gratis?
Yuk ikutan gabung dalam "Kontes Video #MomenMagicBersamapunyacelengan Berhadiah Voucher Belanja" yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Instagram @punyacelengan dalam menyemarakkan Natal tanggal 25 Desember nanti. Menangkan voucher belanja senilai 500.000 untuk masing-masing 6 pemenang!

Kontes Video #MomenMagicBersamapunyacelengan Berhadiah Voucher Belanja

Caranya gampang banget, Parents cukup upload video ke Facebook atau Instagram berisikan ucapan Natal bersama pasangan & buah hati dilengkapi dengan dekorasi yang kreatif dan menarik sambil menunjukan aplikasi #punyacelengan tentunya.

Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video #MomenMagicBersamapunyacelengan Berhadiah Voucher Belanja

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari instagram @punyacelengan dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi kontes video dengan judul "Kontes Video #MomenMagicBersamapunyacelengan Berhadiah Voucher Belanja" yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Video #MomenMagicBersamapunyacelengan Berhadiah Voucher Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.