Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video #GarudaSemangatTahunBaru Berhadiah Voucher Pulsa Total Jutaan Rupiah





Kontes Video #GarudaSemangatTahunBaru Berhadiah Voucher Pulsa Total Jutaan Rupiah



Halo teman-teman WebBudi.com dan #LaskarGaruda , untuk menyambut Tahun Baru 2018, Kacang Garuda akan mengadakan kontes video nih teman-teman. Caranya gampang kok, upload video bertemakan semangat awal tahun berupa ucapan tahun baru 2018 dan harapanmu di tahun 2018. Harapan bisa untuk dirimu sendiri / keluarga / kerabat / sahabat / negara.

Kontes Video #GarudaSemangatTahunBaru Berhadiah Voucher Pulsa Total Jutaan Rupiah

Syarat dan Ketentuan Kontes:

1. Follow akun Instagram, Facebook, dan Twitter Kacang Garuda

2. Upload video (durasi video maksimal 10 detik)

3. Gunakan hashtag #GarudaSemangatTahunBaru

4. Tag ke 3 teman kamu dan Kacang Garuda

5. Peserta boleh upload lebih dari 1 video

6. Untuk Akun Instagram mohon jangan di private ya ?

Ps: Lebih menarik apabila menggunakan bahasa daerah masing-masing

Menangkan voucher pulsa dengan total hadiah Rp 1,500,000 untuk 15 orang pemenang. Event ini berlangsung sampai dengan tanggal 29 Desember 2017 di Instagram dan Facebook Kacang Garuda. Semakin menarik dan berkesan video kamu akan memperbesar peluangmu untuk menang.

Notes:

- Tidak boleh menyebut nama orang / merk / brand tertentu - Video boleh sendiri / ramai - ramai - Video boleh berupa pantun / puisi / lagu / seruan / bentuk ucapan yang kreatif dan berkesan

- Silahkan Message ke akun fanpage Kacang Garuda untuk mengkonfirmasi video yang Kamu upload

- Pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Desember 2017 di akun Instagram dan Facebook Kacang Garuda


Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video #GarudaSemangatTahunBaru Berhadiah Voucher Pulsa Total Jutaan Rupiah

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari instagram @kacang_garuda dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi kontes video dengan judul "Kontes Video #GarudaSemangatTahunBaru Berhadiah Voucher Pulsa Total Jutaan Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga menangin hadiah voucher pulsa gratisnya yaa ;)

0 Response to "Kontes Video #GarudaSemangatTahunBaru Berhadiah Voucher Pulsa Total Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.