Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Kontes Gigi Sehat Kodomo Berhadiah Hampers & Lego Untuk 5 Pemenang




Promo Kontes Gigi Sehat Kodomo Berhadiah Hampers & Lego Untuk 5 Pemenang


Buat teman-teman WebBudi.com yang punya keponakan atau Anak Usia 6 – 9 tahun, boleh nih ajakin untuk bagikan momen pentingnya menjaga kesehatan gigi si buah hati dan menangkan hadiah spesial dari Teman Kodomo. Promo Kontes Gigi Sehat Kodomo ini akan berlangsung sampai 30 oktober dan hadiahnya berupa Lego + Hampers menarik untuk lima orang pemenang!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasinya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Promo Kontes Gigi Sehat Kodomo Berhadiah Hampers & Lego Untuk 5 Pemenang

TEMA KONTES : Kompetisi Gigi Sehat Kodomo

PENYELENGGARA KONTES : PT. Lion Wings

PESERTA KONTES : Anak Usia anak 6 – 9 tahun.

PERIODE KONTES : 4 – 30 Oktober 2017 & Pemenang akan diumumkan pada 11 November 2017 di akun sosial media Teman Kodomo

HADIAH KONTES : Hampers menarik dan lego dari Kodomo untuk masing-masing 5 Pemenang


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo kontes yang saat ini sedang diselenggarakan oleh PT. Lion Wings melalui produk Kodomo dan segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> Cek Info Detail Promo Kontes Gigi Sehat Kodomo Berhadiah Hampers & Lego Untuk 5 Pemenang

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Promo Kontes Gigi Sehat Kodomo Berhadiah Hampers & Lego Untuk 5 Pemenang", semoga sedikit informasi kontes dari PT. Lion Wings melalui produk Kodomo diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes promonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Promo Kontes Gigi Sehat Kodomo Berhadiah Hampers & Lego Untuk 5 Pemenang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.