Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Instagram Berhadiah 5 Starbucks Official Tumblers dan 15 Starbucks Card Dengan Saldo




Kuis Instagram Berhadiah 5 Starbucks Official Tumblers dan 15 Starbucks Card Dengan Saldo


Ayo teman-teman WebBudi.com semua ikutan berpartisipasi dalam kuis instagram Starbucks Indonesia, dengan menyuarakan dukunganmu dalam #PINKDRINKCHALLENGE. Karena akan ada hadiah menarik bagi para pemenang kuisnya yang beruntung yaitu 5 Starbucks Official Tumblers dan 15 Starbucks Card (berisi saldo) untuk gambar dan cerita paling menginspirasi.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuis berhadiahnya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kuis Instagram Berhadiah 5 Starbucks Official Tumblers dan 15 Starbucks Card Dengan Saldo

TEMA KUIS : #PINKDRINKCHALLENGE

PENYELENGGARA KUIS : Starbucks Indonesia

PESERTA KUIS : Umum

PERIODE KUIS : 1 – 31 Oct 2017

HADIAH KUIS : 5 Starbucks Official Tumblers dan 15 Starbucks Card (berisi saldo) untuk gambar dan cerita paling menginspirasi


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis instagram berhadiah dari Starbucks Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kuis yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Instagram Berhadiah 5 Starbucks Official Tumblers dan 15 Starbucks Card Dengan Saldo

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kuis Instagram Berhadiah 5 Starbucks Official Tumblers dan 15 Starbucks Card Dengan Saldo". Semoga sedikit informasi kuis Starbucks Indonesia yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Kuis Instagram Berhadiah 5 Starbucks Official Tumblers dan 15 Starbucks Card Dengan Saldo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.