Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog & Video Berhadiah Tabungan Senilai Total 25 Juta Dari Bank BRI & BUMN




Kontes Blog & Video Berhadiah Tabungan Senilai Total 25 Juta Dari Bank BRI & BUMN


Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua!
Kali ini ada info kontes blog dan video lagi nih teman-teman atau yang biasa disebut Vlog yaitu dari Bank BRI & BUMN dengan tema “Easy life with BRI easy Card” sampai periode 25 Oktober 2017. Akan ada hadiah Tabungan Senilai Total 25 Juta untuk para pemenang.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes Vlognya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Blog & Video Berhadiah Tabungan Senilai Total 25 Juta Dari Bank BRI & BUMN

TEMA KONTES VLOG : Easy life with BRI easy Card

PENYELENGGARA KONTES VLOG : Bank BRI & BUMN

PESERTA KONTES VLOG : Umum

PERIODE KONTES VLOG : Sampai 25 Oktober 2017 & Pengumuman pemenang akan diumamkan pada 18 November 2017

HADIAH KONTES VLOG : Tabungan BRI BritAma Senilai Total 25 Juta


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes Vlog yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Bank BRI & BUMN, segala hal yang berhubungan dengan kontes Vlog diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes vlognya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya dari link berikut Cek Info Detail Kontes Blog & Video Berhadiah Tabungan Senilai Total 25 Juta Dari Bank BRI & BUMN

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog & Video Berhadiah Tabungan Senilai Total 25 Juta Dari Bank BRI & BUMN". Semoga sedikit informasi kontes Vlog diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes vlognya teman-teman dan semoga berhasil memenangkan hadiah tabungan BRI BritAma senilai jutaan rupiahnya yaa!

0 Response to "Kontes Blog & Video Berhadiah Tabungan Senilai Total 25 Juta Dari Bank BRI & BUMN"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.