Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Meme Berhadiah Voucher Belanja + Merch Dari Jagoan Hosting & Indomaret





Kontes Meme Berhadiah Voucher Belanja + Merch Dari Jagoan Hosting & Indomaret



Info menarik nih buat teman-teman WebBudi.com yang suka bikin Meme lucu karena saat ini Jagoan Hosting Indonesia menyelenggarakan kompetisi membuat meme di instagram dengan tema  “Lebih Mudah Bayar Jagoan Hosting via Indomaret”. Kontes meme ini berlangsung hingga akhir oktober 2017. Dapatkan hadiah voucher belanja gratis!
Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi Kontes Meme Jagoan Hosting Indonesia & Indomaret, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Meme Berhadiah Voucher Belanja + Merch Dari Jagoan Hosting & Indomaret

TEMA KONTES : Kontes Meme Lebih Mudah Bayar Jagoan Hosting via Indomaret

PENYELENGGARA KONTES : Indomaret &  Jagoanhosting

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : hingga 31 Oktober 2017

HADIAH KONTES :

- JUARA 1 iVoucher Indomaret senilai Rp. 500.000 dan Kaos Merchandise Terbaru

- JUARA 2 iVoucher Indomaret senilai Rp. 300.000 dan Kaos Merchandise Terbaru

- JUARA 3 iVoucher Indomaret senilai Rp. 200.000 dan Kaos Merchandise Terbaru

- Juara Favorit Untuk 2 Favorit Juara masing – masing mendapatkan iVoucher Indomaret senilai Rp. 100.000 + KAOS Merchandise Terbaru Kami


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes Meme Berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Jagoan Hosting & Indomaret, segala hal yang berhubungan dengan kontes Meme Berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Meme Berhadiah Voucher Belanja + Merch Dari Jagoan Hosting & Indomaret

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Meme Berhadiah Voucher Belanja + Merch Dari Jagoan Hosting & Indomaret". Semoga sedikit informasi kontes Meme Berhadiah yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Meme Berhadiah Voucher Belanja + Merch Dari Jagoan Hosting & Indomaret"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.