Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

HopHop Design Cupetition 2017 Berhadiah Tour ke Korea, New iPad & Voucher





HopHop Design Cupetition 2017 Berhadiah Tour ke Korea, New iPad & Voucher



Untuk teman-teman WebBudi.com semua khususnya para creator design jangan lewatkan nih kesempatan untuk memenangkan hadiah Tour ke Korea, New iPad & Voucher dengan mengikuti Hop Hop Design Cupetition dan dapatkan kesempatan karyamu dicetak dalam ratusan ribu cup Hop Hop di seluruh Indonesia. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

HopHop Design Cupetition 2017 Berhadiah Tour ke Korea, New iPad & Voucher

TEMA KONTES : HopHop Design Cupetition 2017

PENYELENGGARA KONTES : HopHop

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : diperpanjang sampai 10 November 2017

HADIAH KONTES :

- 1 Tour ke Korea Untuk 2 Orang (PP) Jakarta – Seoul + Uang Saku Rp 2.000.000 + Voucher HopHop 500.000

- 1 Apple NEW iPad 32GB + Voucher HopHop Rp 300.000

- 5 Nominasi Voucher Hop Hop total 1 juta


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes design yang saat ini sedang diselenggarakan oleh HopHop, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail HopHop Design Cupetition 2017 Berhadiah Tour ke Korea, New iPad & Voucher

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "HopHop Design Cupetition 2017 Berhadiah Tour ke Korea, New iPad & Voucher". Semoga sedikit informasi kontes yang telah Budi bagikan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "HopHop Design Cupetition 2017 Berhadiah Tour ke Korea, New iPad & Voucher"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.