Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Hair Boomerang Challenge Berhadiah Jam Swatch, Herschel Travel Tote dan Hadiah Menarik Lainnya




Kontes Hair Boomerang Challenge Berhadiah Jam Swatch, Herschel Travel Tote dan Hadiah Menarik Lainnya


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Ada Kontes instagram berhadiah menarik nih teman-teman yaitu dengan memanfaatkan fitur Boomerang yang ada pada Aplikasi Instagram. Tema kontesnya "Hair Boomerang Challenge" yang diselenggarakan oleh Makarizo Hair Energy hingga akhir november 2017.

Total 23 peserta dengan kreasi boomerang terbaik akan dipilih menjadi pemenang dan berhak membawa pulang hadiah berupa jam tangan bermerek, tas Herschel, Movie Card dan paket produk gratis!
Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes instagramnya, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu, dibawah ini :

Kontes Hair Boomerang Challenge Berhadiah Jam Swatch, Herschel Travel Tote dan Hadiah Menarik Lainnya

TEMA KONTES : Hair Boomerang Challenge

PENYELENGGARA KONTES : Makarizo Hair Energy

PESERTA KONTES : Konsumen

PERIODE KONTES : 2 Oktober – 30 November 2017

HADIAH KONTES :

- 1 Jam Tangan Swatch
- 2 Herschel Packable Travel Tote
- 10 Movie Card @ Rp 200.000
- 10 Paket Produk Makarizo Hair Energy


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Makarizo Hair Energy, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Silahkan teman-teman kunjungi link sosial media Instagram informasi penyelenggaranya yang akan Budi bagikan berikut ini untuk detail informasi seputar kontes berhadiahnya -> Cek Info Detail Kontes Hair Boomerang Challenge Berhadiah Jam Swatch, Herschel Travel Tote dan Hadiah Menarik Lainnya

Demikian sedikit ulasan informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan "Kontes Hair Boomerang Challenge Berhadiah Jam Swatch, Herschel Travel Tote dan Hadiah Menarik Lainnya". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes instagramnya dan semoga sukses menangin hadiah menariknya teman-teman :)

0 Response to "Kontes Hair Boomerang Challenge Berhadiah Jam Swatch, Herschel Travel Tote dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.