Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Lomba Bekal Praktis CEDEA Berhadiah Uang & Produk Senilai Total 3 Juta




Lomba Bekal Praktis CEDEA Berhadiah Uang & Produk Senilai Total 3 Juta


Ayo teman-teman WebBudi.com coba ikutan Lomba Bekal Praktis yang diselenggarakan oleh CEDEA karena teman-teman bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik senilai total tiga juta rupiah berupa uang tunai dan paket produk Cedea. Deadline kontesnya tidak lama lagi akan selesai yaitu sampai 16 oktober 2017, jadi jangan sampai ketinggalan daftarnya ya teman-teman!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi lombanya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Lomba Bekal Praktis CEDEA Berhadiah Uang & Produk Senilai Total 3 Juta

TEMA LOMBA : Bekal Praktis CEDEA

PENYELENGGARA LOMBA : CEDEA

PESERTA LOMBA : Umum

PERIODE LOMBA : 3-16 Oktober 2017
Pengumuman: 24 Oktober 2017

HADIAH LOMBA :

- Juara I: Uang Tunai Rp 1 juta + produk CEDEA senilai Rp 300 ribu

- Juara II: Uang Tunai Rp 700 ribu + produk CEDEA senilai Rp 250 ribu

- Juara III: Uang Tunai Rp 500 ribu + produk CEDEA senilai Rp 250 ribu


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi lomba Bekal Praktis dari Cedea, segala hal yang berhubungan dengan lomba yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara lombanya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan lombanya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Lomba Bekal Praktis CEDEA Berhadiah Uang & Produk Senilai Total 3 Juta

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Lomba Bekal Praktis CEDEA Berhadiah Uang & Produk Senilai Total 3 Juta" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan lombanya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa ;)

0 Response to "Lomba Bekal Praktis CEDEA Berhadiah Uang & Produk Senilai Total 3 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.