Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Total Jutaan Rupiah Dari Apotek K-24




Kontes Foto Berhadiah Total Jutaan Rupiah Dari Apotek K-24


Teman-teman WebBudi.com semua, mari ramaikan acara ulang tahun Apotek K-24 yang ke 15 tahun dengan mengikuti kontes foto frame profile yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Apotek K-24 yang berlangsung di facebook dan instagram. Ada dua kategori dalam kontes foto ini yaitu untuk umum dan para karyawan. Menangkan hadiah menarik berupa satu setengah juta rupiah total untuk enam foto terbaik!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Berhadiah Total Jutaan Rupiah Dari Apotek K-24

TEMA KONTES FOTO : Frame Foto Profile

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Apotek k-24

PESERTA KONTES FOTO : Umum dan Karyawan

PERIODE KONTES FOTO : Paling lambat 24 November 2017

HADIAH KONTES FOTO : 6 foto terbaik untuk semua kategori akan mendapatkan Total hadiah sebesar Rp 1.500.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Apotek K-24, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa langsung teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Berhadiah Total Jutaan Rupiah Dari Apotek K-24

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Total Jutaan Rupiah Dari Apotek K-24", semoga sedikit informasi kontes foto berhadiah dari Apotek K-24 diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa ;)

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Total Jutaan Rupiah Dari Apotek K-24"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.