Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Si Kecil Pegang Produk Frisian Flag Berhadiah Makeover Ruangan Tema Spiderman





Kontes Foto Si Kecil Pegang Produk Frisian Flag Berhadiah Makeover Ruangan Tema Spiderman




Ada informasi kontes foto terbaru dengan hadiah menarik lagi nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua, mari disimak dulu teman-teman ;)

Mulai 11 September ini, PT. Frisian Flag Indonesia mengadakan program promo Milky Spiderman Collectible Series yang akan berlangsung sampai 11 Desember. Selama 3 bulan ini teman-teman berkesempatan untuk berpartisipasi agar bisa memenangkan hadiah paket makeover ruangan dengan tema Spiderman, berupa wallpaper, pengecatan, bed cover, bed shet, gordyn dan yang lainnya untuk total enam pemenang!

Kontes Foto Si Kecil Pegang Produk Frisian Flag Berhadiah Makeover Ruangan Tema Spiderman

TEMA KONTES : Milky Spiderman Collectible Series

PENYELENGGARA KONTES : Frisian Flag

PESERTA KONTES : Konsumen berumur 6-12 tahun sebelum 31 Desember 2017

PERIODE KONTES : 11 September – 11 Desember 2017

HADIAH KONTES :

- 2 orang Pemenang Bulanan, mendapatkan room makeover bertema Spiderman antara lain : Room painting, Wallpaper, Bedsheet, Bed Cover, Room signage, Gordyn, Cushion, Carpet, Wall decoration, Sticker for study desk.

- 10 orang Pemenang mendapatkan hadiah hiburan berupa paket merchandise original Spider-Man.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Frisian Flag dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman lihat pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Frisian Flag

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Si Kecil Pegang Produk Frisian Flag Berhadiah Makeover Ruangan Tema Spiderman", semoga sedikit informasi kontes foto dari Frisian Flag diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berlomba teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara serta menangin hadiah-hadiah menariknya :)

0 Response to "Kontes Foto Si Kecil Pegang Produk Frisian Flag Berhadiah Makeover Ruangan Tema Spiderman"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.