Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto & Video Tunjukkan Safety Riding Naik Motor Berhadiah 3 Smartphone, Helm, Jaket dan Hadiah Menarik Lainnya





Kontes Foto & Video Tunjukkan Safety Riding Naik Motor Berhadiah 3 Smartphone, Helm, Jaket dan Hadiah Menarik Lainnya



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Jika diantar teman-teman pembaca disini ada yang merupakan seorang bikers, ayo ikutan kompetisi adu kreativitas dari Astra Honda lewat kontes Cari Aman Dulu Yuk photo and video contest yang akan berlangsung sampai akhir bulan Oktober 2017. Cukup unggah karya foto atau video bersafety riding saat naik motor Honda dengan helm dan jaket. Menangin hadiah seru berupa Smartphone, Helm Shoei dan Arai spesial, sarung tangan asli Honda, Jaket dan merchandise Cari aman.

Disimak dulu nih teman-teman sedikit pokok-pokok informasi kontes dari Astra Honda yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto & Video Tunjukkan Safety Riding Naik Motor Berhadiah 3 Smartphone, Helm, Jaket dan Hadiah Menarik Lainnya

TEMA KONTES : Cari Aman

PENYELENGGARA KONTES :  Astra Honda

PESERTA KONTES : Bikers Honda

PERIODE KONTES : 18 September – 31 Oktober 2017

HADIAH KONTES :

- 3 Smartphone Samsung
- 1 Helm Shoei X14 Marc Marquez
- 1 Helm Arai RX7x dani Pedrosa
- 5 Sarung Tangan asli Honda
- 5 Jaket eksklusif Honda
- 10 Merchandise Cari Aman


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dan video dari Astra Honda, segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes Astra Honda diatas bisa teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto & Video Astra Honda

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto & Video Tunjukkan Safety Riding Naik Motor Berhadiah 3 Smartphone, Helm, Jaket dan Hadiah Menarik Lainnya" yang bisa Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes dari Astra Honda kali ini teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Foto & Video Tunjukkan Safety Riding Naik Motor Berhadiah 3 Smartphone, Helm, Jaket dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.