Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Kispray indonesia Berhadiah Emas & Voucher Belanja





Kontes Video Kispray indonesia Berhadiah Emas & Voucher Belanja




Ada informasi kontes video lagi nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com tapi kali ini Deadline kontesnya tidak lama lagi akan selesai yaitu sampai 30 September 2017, jadi untuk teman-teman yang tertarik untuk ikutan kontes videonya silahkan langsung mendaftar yaa!

Kontes Videonya diselenggarakan oleh Kispray Indonesia dengan tema "Ungkapan Cinta Abadi" dan hadiahnya untuk tiga pemenang utama akan mendapatkan masing-masing emas gratis dan sepuluh pemenang hiburan berhak mendapatkan hadiah voucher belanja!
Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes video Kispray Indonesia yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Video Kispray indonesia Berhadiah Emas & Voucher Belanja


TEMA KONTES : Ungkapan Cinta Abadi

PENYELENGGARA KONTES : Kispray indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 25 Agustus – 30 September 2017

HADIAH KONTES :

- Pemenang ke-1 mendapatkan fine gold 3 gram

- Pemenang ke-2 mendapatkan fine gold 2 gram

- Pemenang ke-3 mendapatkan fine gold 1 gram

- 10 voucher belanja @Rp100.000 untuk 10 pemenang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video dari Kispray Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut -> Cek Info Detail Kontes Video Kaspersky Indonesia

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Video Kispray indonesia Berhadiah Emas & Voucher Belanja". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya ya teman-teman :)

0 Response to "Kontes Video Kispray indonesia Berhadiah Emas & Voucher Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.