Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Deadline 10 September 2017 Berhadiah Menarik Dari Sunpride





Kontes Blog Deadline 10 September 2017 Berhadiah Menarik Dari Sunpride




Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua!
Kali ini ada info kontes blog yang akan segera berakhir yaitu Deadline 10 september 2017, jadi jangan ketinggalan informasinya ayo buruan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes blognya berikut.

Untuk turut memeriahkan HUT RI ke 72 tahun, Sunpride Indonesia ngadain lomba blog berhadiah untuk teman-teman para pecinta pisang. Tema kontes blog kali ini adalah AYO MAKAN BUAH. Menangin hadiah paket buah gratis selama tiga bulan atau voucher satu setengah juta rupiah. Ada juga hadiah lainnya untuk pemenang hiburan!

Kontes Blog Deadline 10 September 2017 Berhadiah Menarik Dari Sunpride


TEMA KONTES BLOG : Kompetisi Blog Ayo Makan Buah

PENYELENGGARA KONTES BLOG : Sunpride

PESERTA KONTES BLOG : Umum

PERIODE KONTES BLOG : sampai 10 September 2017 jam 23.00

HADIAH UTAMA : PAKET BUAH SELAMA 3 BULAN  untuk 3 Orang Pemenang di area JABODETABEK (dikirim 2 minggu sekali) atau Voucher senilai Rp. 1,5 Juta untuk pemenang di luar JABODETABEK.

HADIAH HIBURAN : 30 PENDAFTAR PERTAMA akan mendapatkan Payung Pisang & USB Pisang 30 PENDAFTAR KEDUA akan mendapatkan Payung Pisang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog dari Sunpride dan segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Berikut akan Budi bagikan link situs informasi penyelenggara kontesnya, silahkan teman-teman kunjungi situs informasinya untuk informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes blog Sunpride -> Cek disini informasi detail Kontes Blog Sunpride

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog Deadline 10 September 2017 Berhadiah Menarik Dari Sunpride", semoga sedikit informasi kontes blog dari Sunpride diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes blognya untuk teman-teman Blogger yang ingin berpartisipasi dan semoga sukses jadi juara teman-teman :)

0 Response to "Kontes Blog Deadline 10 September 2017 Berhadiah Menarik Dari Sunpride"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.