Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Praktis Cek Semua Paket Internet, Telepon dan SMS Kartu Tri 3





Cara Praktis Cek Semua Paket Internet, Telepon dan SMS Kartu Tri 3



Apa ada diantara teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com disini yang menggunakan kartu Tri?
Budi rasa cukup banyak yah :)
Selain memiliki jaringan yang luas, Kartu Tri juga sering menawarkan banyak pilihan paket internet, Telepon dan SMS yang ergonomis sesuai dengan kebutuhan kita sebagai pengguna saat ini. Mungkin itu beberapa alasan teman-teman menjatuhkan pilihan untuk memilih kartu Tri.

Nah, dikesempatan kali ini Budi ingin sedikit memberikan tips mengenai "Cara Praktis Cek Semua Paket Internet, Telepon dan SMS Kartu Tri 3". Jadi gini, mungkin banyak diantara teman-teman pengguna kartu 3 yang masih sering melakukan pengecekkan paket dan bonus melalui dial/call *111# lalu pilih Cek Kuota > Kuota Telepon/SMS/Internet atau bahkan juga lewat SMS. Dan sering kali cara manual ini dirasa sedikit lama dan cukup merepotkan.

Cara Praktis Cek Semua Paket Internet, Telepon dan SMS Kartu Tri 3


Alternatif lain yang bisa teman-teman coba sesuai materi pembahasan artikel kita kali ini "Cara Praktis Cek Semua Paket Internet, Telepon dan SMS Kartu Tri 3" yaitu dengan memanfaatkan bantuan dari Aplikasi BimaTRI. Karena Budi rasa teman-teman saat ini rata-rata sudah menggunakan Smartphone Android dan iOS jadi teman-teman dapat dengan mudah mendownload aplikasi BimaTRI ini pada market Playstore di perangkat Android atau pada Appstore diperangkat iOS.

Setelah teman-teman selesai mendownload aplikasi BimaTRI ini teman-teman dapat langsung mengecek semua paket yang ada pada kartu 3 yang saat ini teman-teman gunakan dan termasuk juga jumlah sisa pulsa dan masa aktifnya. Teman-teman cukup memasukkan data login yang diminta jika diperlukan seperti nomor telepon, tapi biasanya teman-teman cukup buka aplikasinya maka otomatis rincian data kartu 3 yang digunakan akan tampil kecuali jika teman-teman mengakses aplikasi BimaTRI dari koneksi jaringan lain seperti wi-fi atau kartu lain maka teman-teman akan diminta untuk melakukan login atau pendaftaran karena aplikasinya tidak dijalankan dari koneksi jaringan kartu 3 secara langsung.

Teman-teman dapat lihat dan tonton tutorial video "Cara Praktis Cek Semua Paket Internet, Telepon dan SMS Kartu Tri 3" hanya dengan aplikasi BimaTRI yang Budi bagikan dibawah ini :


Itulah sedikit ulasan informasi dibidang Smartphone yang bisa Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dengan judul "Cara Praktis Cek Semua Paket Internet, Telepon dan SMS Kartu Tri 3". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selalu budayakan kebiasaan membaca ya teman-teman agar bisa selalu belajar dan memperkaya pengetahuan kita :)

0 Response to "Cara Praktis Cek Semua Paket Internet, Telepon dan SMS Kartu Tri 3"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.