Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto DJI Wonderful Indonesia Berhadiah 3 Drone DJI & Uang 6 Juta





Kontes Foto DJI Wonderful Indonesia Berhadiah 3 Drone DJI & Uang 6 Juta



Apa ada diantara teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com disini yang suka mengabadikan momen dengan berfoto menggunakan Dron?
Jika iya, teman-teman wajib tahu nih jika saat ini SkyGrapher kali ini ngadain kontes foto yang disponsori oleh Dji, Wellcomm, Surabaya Hobby, RChobby Jakarta, plaza kamera dan didukung oleh Pesona Indonesia dengan tema DJI WONDERFUL INDONESIA. Menangkan hadiah Drone DJI untuk tiga juara utama dan uang tunai untuk juara harapan!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto DJI Wonderful Indonesia Berhadiah 3 Drone DJI & Uang 6 Juta


TEMA KONTES : DJI Wonderful Indonesia

PENYELENGGARA KONTES : Skygrapher

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 5 September – 31 Oktober 2017

Hadiah utama :

- DJI Phantom 4 Pro+DJI Mavic ProDJI Osmo

Hadiah harapan :

- Rp. 3.000.000,- Rp. 2.000.000, -Rp. 1.000.000,-


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Skygrapher dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Berikut Budi bagikan link situs informasi kontesnya untuk teman-teman yang ingin tahu cara ikutan kontesnya, silahkan cek di sini -> Detail info Kontes Foto DJI Wonderful Indonesia

Itulah sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes foto dari Skygrapher yang bisa Budi teruskan pada kesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua dengan judul "Kontes Foto DJI Wonderful Indonesia Berhadiah 3 Drone DJI & Uang 6 Juta". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat berlomba teman-teman!

0 Response to "Kontes Foto DJI Wonderful Indonesia Berhadiah 3 Drone DJI & Uang 6 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.