Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan Uang Total Miliaran Rupiah Dari Kontes Menulis Cerita Lampaui Batas Ambisimu




Menangkan Uang Total Miliaran Rupiah Dari Kontes Menulis Cerita Lampaui Batas Ambisimu



Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman penulis semua !
Kali ini Budi ingin membagikan sedikit informasi menarik kepada teman-teman dengan judul "Menangkan Uang Total Miliaran Rupiah Dari Kontes Menulis Cerita Lampaui Batas Ambisimu". Berpetualang ke setiap penjuru dunia, memiliki rumah pertama atas nama sendiri, memulai usaha sendiri, atau bahkan membangun masyarakat sekitar, tentu ambisi setiap orang berbeda-beda.Tapi untuk lampaui ambisi, butuh partner sejati. Nah, kali ini teman-teman dapat coba ceritakan ambisi teman-teman dan raih kesempatan memenangkan hadiah utama senilai total Rp 1 miliar dan hadiah mingguan total Rp 55 juta dari HSBC.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan bagikan dibawah ini :

Menangkan Uang Total Miliaran Rupiah Dari Kontes Menulis Cerita Lampaui Batas Ambisimu


TEMA KONTES : Lampaui Batas Ambisimu

PENYELENGGARA KONTES : HSBC

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 8 Mei – 31 Juli 2017

HADIAH KONTES :

- Total hadiah utama berupa Uang tunai senilai 1 Miliar Rupiah
- Total hadiah mingguan Uang tunai total 55 juta rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes menulis yang saat ini sedang diadakan oleh HSBC, segala hal yang berhubungan dengan kontes tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk informasi lebih detail mengenai ketentuan kontesnya , silahkan teman-teman mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes melalui link berikut ini -> http://www.hsbc.co.id/1/2/lampauiambisimu

Sekian informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua tentang artikel informasi kali ini yang berjudul "Menangkan Uang Total Miliaran Rupiah Dari Kontes Menulis Cerita Lampaui Batas Ambisimu", semoga sedikit informasi kontes diatas dapat mudah untuk teman-teman pahamai dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba untuk ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Menangkan Uang Total Miliaran Rupiah Dari Kontes Menulis Cerita Lampaui Batas Ambisimu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.