Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto & Video Travelling Berhadiah Ngetrip Bareng MTMA




Kontes Foto & Video Travelling Berhadiah Ngetrip Bareng MTMA


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Adakah diatara teman-teman pembaca semua yang pernah nonton acara My Trip My Adventure ?
Jika pernah dan teman-teman suka pastinya teman-teman juga tertarik untuk mencoba jadi seorang adventurer dong. Nah jika teman-teman memang punya niat pengen banget ngerasain gimana berpetualang bersama MTMA tersebut secara langsung, teman-teman dapat mencoba untuk ikutan kompetisi video Adventure with Frozz kali ini.

Teman-teman berkesempatan menangin hadiah berupa ngetrip bareng bersama Frozz dan My Trip My Adventure. Silahkan teman-teman baca dan simak terlebih dahulu sedikit ulasan "Kontes Foto & Video Travelling Berhadiah Ngetrip Bareng MTMA" dari Frozz dan TransTV yang akan coba Budi rangkumkan pokok-pokok informasinya dan bagikan berikut ini :

Kontes Foto & Video Travelling Berhadiah Ngetrip Bareng MTMA

TEMA KONTES : Adventure With Frozz

PENYELENGGARA KONTES : Frozz dan TransTV

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : Sampai 23 Agustus 2017

HADIAH KONTES : Jalan-jalan bareng Frozz dan My Trip My Adventure


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto & video travelling yang saat ini sedang diadakan oleh Frozz bersama TransTV. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto & video travelling tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk detail ketentuan kontes, teman-teman dapat mencoba untuk langsung mengunjungi situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BWewxaahz2X/?taken-by=frozzaholics

Sekian informasi kontes yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto & Video Travelling Berhadiah Ngetrip Bareng MTMA". Semoga sedikit informasi kontes diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah ngetripnya :)

0 Response to "Kontes Foto & Video Travelling Berhadiah Ngetrip Bareng MTMA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.