Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Review Gadget Juli 2017 Dari Pricebook Berhadiah Smartphone OPPO Neo 9 A37




Kontes Review Gadget Juli 2017 Dari Pricebook Berhadiah Smartphone OPPO Neo 9 A37



Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman penulis semua !
Kali ini Budi sengaja khususkan menyapa teman-teman para penulis karena informasi yang akan Budi sampaikan berhubungan dengan sebuah kontes review yang datang lagi dari Pricebook. Untuk bulan Juli ini, Pricebook kembali menyelenggarakan kontes review gadget dengan hadiah baru yaitu Smartphone OPPO Neo 9 A37 untuk satu orang dengan review terbaik menurut juri. Selain itu juga akan mendapatkan kaos spesial pricebook secara gratis.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi bagikan berikut ini :

Kontes Review Gadget Juli 2017 Dari Pricebook Berhadiah Smartphone OPPO Neo 9 A37


TEMA KONTES : Review Dulu Yuk edisi Juli 2017

PENYELENGGARA KONTES : Pricebook

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 10 Juli – 31 Juli

HADIAH KONTES : 1 Review produk terbaik masing-masing mendapatkan Smartphone OPPO Neo 9 A3 & 1 T-shirt spesial Pricebook


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes review gadget yang saat ini sedang diadakan oleh Pricebook. Segala hal yang berhubungan dengan kontes review gadget tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk detail ketentuan kontes, teman-teman dapat mencoba untuk langsung mengunjungi situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> http://www.pricebook.co.id/LP/review-dulu-yuk

Sekian informasi kontes yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Review Gadget Juli 2017 Dari Pricebook Berhadiah Smartphone OPPO Neo 9 A37". Semoga sedikit informasi kontes diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes reviewnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah Smartphone OPPO Neo 9 A3 & 1 T-shirt spesial Pricebook nya teman-teman.

0 Response to "Kontes Review Gadget Juli 2017 Dari Pricebook Berhadiah Smartphone OPPO Neo 9 A37"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.