Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Total 9 Andromax M2Y & Paket Internet 1 Tahun Dari Bank Sinarmas




Kontes Foto Berhadiah Total 9 Andromax M2Y & Paket Internet 1 Tahun Dari Bank Sinarmas


Kontes Foto Berhadiah Total 9 Andromax M2Y & Paket Internet 1 Tahun Dari Bank Sinarmas. Ayo teman-teman mari ikutan kontes berfoto dengan boneka sinarmas friends dan upload ke instagram, pastikan sesuai dengan peraturan kontes foto Simas Friends Instagram Contest yang akan coba Budi rangkum dan bagikan sedikit pokok-pokok informasi kontesnya dibawah. Menangkan hadiah gratis andromax m2y dan paket internet gratis selama satu tahun.

Mari teman-teman simak terlebih dahulu sedikit informasi pokok-pokok kontes foto dari Bank Sinarmas berikut ini :

Kontes Foto Berhadiah Total 9 Andromax M2Y & Paket Internet 1 Tahun Dari Bank Sinarmas


TEMA KONTES FOTO : Simas Friends Instagram Contest

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Bank Sinarmas

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : sampai 31 Juli 2017 dan setiap bulan pemenang akan diumumkan melalui Instagram Simas Friends paling lambat tanggal 15 bulan berikutnya.

HADIAH KONTES FOTO : ANDROMAX M2Y dan GRATIS paket internet selama setahun! Untuk 9 Pemenang (3 Pemenang perbulannya)


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diadakan oleh Bank Sinarmas. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih detail mengenai ketentuan kontes foto Bank Sinarmas, silahkan teman-teman mengunjungi situs informasi kontes fotonya melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BT0YFDBF8_v/?taken-by=simasfriends

Demikian sedikit informasi kontes foto dari Bank Sinarmas yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Total 9 Andromax M2Y & Paket Internet 1 Tahun Dari Bank Sinarmas". Semoga sedikit informasi kontes foto diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara teman-teman :)

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Total 9 Andromax M2Y & Paket Internet 1 Tahun Dari Bank Sinarmas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.