Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto BNI Berhadiah Total Senilai 35 JUTA




Kontes Foto BNI Berhadiah Total Senilai 35 JUTA


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Kali ini ada sedikit informasi menarik untuk teman-teman pembaca yang merupakan para nasabah bank negara Indonesia yaitu BNI saat ini sedang menyelenggarakan kontes foto ATM Prima berhadiah total puluhan juta rupiah. Caranya sangat mudah, hanya dengan melakukan transaksi di ATM BNI lalu foto struknya, lalu unggah ke sosmed dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk teman-teman pembaca yang penasaran dan ingin tahu informasi kontes foto BNI kali ini, silahkan menyimak sedikit pokok-pokok informasi kontes fotonya yang telah coba Budi rangkumkan berikut ini :

Kontes Foto BNI Berhadiah Total Senilai 35 JUTA

TEMA KONTES FOTO : BNI – ATM Prima Photo Contest 2017

PENYELENGGARA KONTES FOTO : BNI

PESERTA KONTES FOTO : Umum dan Nasabah

PERIODE KONTES FOTO : 5 Juli – 5 Agustus 2017

HADIAH KONTES FOTO :

*7 Pemenang masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp 5.000.000 berupa :

– Uang tunai masuk ke rekening BNI sebesar Rp 4.000.000
– Uang berupa saldo TapCash sebesar Rp 500.000
– Uang berupa saldo UnikQu Nasabah sebesar Rp 500.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh BNI. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Info lebih detail mengenai syarat dan ketentuan kontes fotonya, silahkan teman-teman langsung mengunjungi situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> https://m.bnizona.com/events/view/329

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto BNI Berhadiah Total Senilai 35 JUTA". Semoga sedikit informasi kontes foto BNI yang Budi bagikan diatas dapat mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya dan semuga berhasil juara teman-teman :)

0 Response to "Kontes Foto BNI Berhadiah Total Senilai 35 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.