Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Berhadiah Toyota Calya, 14 Yamaha Mio & 15 Samsung J5




Promo Berhadiah Toyota Calya, 14 Yamaha Mio & 15 Samsung J5


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini Budi akan membagikan sedikit informasi promo berhadiah menarik untuk teman-teman yang sering berbelanja di Indomaret berupa Toyota Calya, 14 Yamaha Mio dan 15 Samsung Galaxy J5. Caranya teman-teman kalau lagi haus cukup mampir aja ke Indomaret terus teman-teman beli deh tuh produk Coca-cola senilai minimal dua puluh ribu rupiah dalam satu struk pembelian. Selanjutnya ikuti syarat dan ketentuan promo coca-cola berhadiahnya dengan benar :)

Berikut sedikit pokok-pokok informasi "Promo Berhadiah Toyota Calya, 14 Yamaha Mio & 15 Samsung J5" dari Coca-Cola bersama Indomaret. Silahkan teman-teman pembaca simak terlebih dahulu :

Promo Berhadiah Toyota Calya, 14 Yamaha Mio & 15 Samsung J5

TEMA PROMO : Promo Gebyar Kesegaran

PENYELENGGARA PROMO : Indomaret & Coca-Cola

PESERTA PROMO : Konsumen

PERIODE PROMO : 1 uni – 31 Juli 2017

HADIAH PROMO :

- 1 unit Mobil Toyota Calya 1.2 GM/T
- 14 Unit Yamaha Mio M3 125
- 15 Samsung Galaxy J5 J500G 8GB Black



  • #Artikel yang telah Budi bagikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Promo Berhadiah dari Indomaret bersama Coca-Cola. Segala hal yang berhubungan dengan promo berhadiah tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promo produknya masing-masing. Detail ketentuan promo, silahkan teman-teman kunjungi situs informasinya berikut ini -> http://coca-colaamatil.co.id/promotion/offer/detail/6130052017072156


Demikian sedikit ulasan informasi tentang "Promo Berhadiah Toyota Calya, 14 Yamaha Mio & 15 Samsung J5" yang dapat Budi bagi dan bahas pada kesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi promo diatas dapat mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Silahkan coba ikutan promo berhadiahnya teman-teman siapa tahu bisa bawa pulang hadiah mobilnya :)

0 Response to "Promo Berhadiah Toyota Calya, 14 Yamaha Mio & 15 Samsung J5"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.